Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/9SPKrVJsXA

1,372 Following   1,203 Followers   7,036 Tweets

Joined Twitter 4/17/15


temen kan punya temen lagi, cerita ya diceritain lagi lah sm si doi😃lg rungsing, diemin aja dlu lah drpd mengundang emosyi
4/11
2021
bisa2nya lupa kalo udah minum obat. astagfirullah 2 kali dosis🙂🔫
4/10
2021
@vinaaprill2002 indramayu
4/9
2021
sulit ya hehe @ahmadmaaaa yu @2padung yuinget protokol 3s, sadar muka, sadar diri, sadar posisi
Retweeted by mbaemeyapa cita-citamu?
Retweeted by mbaemeybisa/ga bisa dicoba dlu aja yokk
4/5
2021
kenapa pacarku ganteng bgt😩
Retweeted by mbaemeyfeeling yg ngechat semalem bkn adiknya😏
4/4
2021
@hamassraf waalaikumsalam,ngk @imaaaaaer hayu teh @echooche ayo a eko @masbro_sofyan maaci a, asikk nemu mutual lama @hotdaddymu mungkin @FindingAsu apalagi lg pms duh niqmat @dmpgstu g kluar nih?kini ku sedang bersahabat dengan kamar, terutama kasur😍 @k3banggaanbunda kuy
4/3
2021
@masihzahra ttp blue jeans:( @kiwphankhap mau @akunnyaiky ngajak gelutgua kangen anjing lu paham ga si
Retweeted by mbaemey @imaaaaaer hbd teteh @syaif_wdland blm pernah @notagoodprsn adu pgn @teuingnaonnya yoi @sucip33 gaskeun @PRIYELLnya2 punten a @ininaawaa 🔥 @gungsakti sold out @ejahaha yg mana
4/2
2021
@akuorgbiasaa tetap kawalhehe biar sopan @ildanrfdilh599 wadoohh @ildanrfdilh599 hayu bareng tehh @2padung balap karung w ah lier @notagoodprsn alim ah isin larina boyot @ildanrfdilh599 yu mangat @2padung balap kurupuk w @yahya_yaaa aww @AffiatFarid hygna kawin sprint✌️✌️✌️ https://t.co/pdKoGcjoEp
4/1
2021
@rstuubayy__ aduh @Montellagi sama a😭 @warpopski tanpa disadari, gak ngabisin makanan tu udah jadi habit di masyarakat. ketika selesai makan, semakin ber… https://t.co/yDqDzqfoR2
Retweeted by mbaemey
3/31
2021
@gasukanaspadd 18 @2padung masup @paanziii wadoooh @gungsakti aamiin @AffiatFarid larinya gmn a:( @araaaaasyh mmf @yonnhere11 eh , iya @2padung knp ateuh @rettiwtice bauseru ya idup dikepoin org🤭 @paanziii hem gtau kaji @ininaawaa juaraa @R_Sholihin01 ada doi ma wkwk cm g prnh bgnin solat mlm @paanziii soon yaa kajii @echooche siapp. sukanya sore, tp sore ujan trs:) @hotdaddymu iya aku pake ava lama a biar ketemu mutual lama:( @anamcaramu @bdngfess bnyk kacang ijo meren ah @jeelangkungg ko gt @pioyip wih @R_Sholihin01 kpn y @hotdaddymu sok atu cari alarm bernyawa @echooche lari pagi pas ada partner aja wkwk biasanya ku malass
3/30
2021
@echooche ayeypunya tmn baik bgt huhu pdhl dia lg pms, tp suka bangunin trs🤧 https://t.co/1G3BV2nCTQ @gungsakti menyibukan diri wkwkhttps://t.co/sVgMTiJjRy @paanziii iyani biar ketemu mutual lama😩😩 @araaaaasyh alhamdulillah baik @peniwise_ 2 @sickboycup sp cb.. @araaaaasyh ara pakabar @Bebeeeeen_ asikk @paanziii syg kajii @imaaaaaer ak yg nanya shade gincunya si teteh🤣 @itsmepuja_ jiww kgnnn:(masi pd inget g y!? @iindirasq 2 @echooche a eko namanya siapa?Sudah berjuang, namun di patahkan oleh keadaan Astagfirullah
Retweeted by mbaemeysetidaknya lagi coba perbaiki, walau belum sesuai expetasi
Retweeted by mbaemey @zcior jd pgn @Montellagi @sucip33 wihhiseng iseng berhadiah. wkwk senangnya @2padung edan br bgn:(bkn sosoan, cm jalanin hobi aja. @winealfath kebiasaanku
3/29
2021
lg seneng pake bgt, Alhamdulillah.
3/28
2021
aslam naek mulu kalo lg astagfirullah gini
3/27
2021
sarekeunemg beban keluarga akutu.. @anggifatmah cape akutu teh baru pulang dr pagi2 huhu @2padung otw
3/26
2021

0