Sign in with Twitter

Username:

manusia baik hati & tidak sombong

211 Following   186 Followers   10,084 Tweets

Joined Twitter 9/20/21


@unmagnetism AduaduuuuRep nya seru nambahin ilmu🙏🏻 nanti kalau ada calon sabi kali bahas ini https://t.co/s7krAj4Lbs
12/2
2022
terkadang emosi itu rasanya jadi semakin berat & menganggu hati karna tidak kamu validasi dia-nya. makanya jangan… https://t.co/5gaorgqAsH
Retweeted by iiiii @tanyakanrl Bangkeee kepin😭 @tanyakanrl Rilmin @tanyakanrl Gue selalu blg temen si, trs kasih tau namanya dan kenal dimana jd boleh deh main asal ga pulang lewat jam 9 malemSakit bgt anjis tangan yang abis disuntik ke geplak adek sendiri😭😤 @Yusuf_MuhY @Askrlfess Kirain sultan malik @worksfess DahhhSalah satu cara agar doyan sama sayur & buah adalah krn aku tau yg aku makan baik & bermanfaat buat badanku, pencer… https://t.co/podMIGzZRU
Retweeted by iiiii @kegblgnunfaedh Buset sedom😭si paling rajin banget nyuruh orang nikah padahal dia nikah aja pake sponsor orangtuanya😊😊😊
Retweeted by iiiii @tanyarlfes astaga apa ga anu anu itunya😭Kemusuhan bgtt sama jari telunjuk😤 @Askrlfess Jangangirlboss juga butuh di “utututu lagi capek ya sayangnya aku” kaleee 😖
Retweeted by iiiiiSURAT UNTUK DIRI SENDIRI https://t.co/XmmGdXvmsM
Retweeted by iiiiiemotikon dan stiker whatsapp memang membantu banget biar nggak dikira sombong, marah, atau dingin.
Retweeted by iiiii @cursedkidd Ak gabole ngekos @Askrlfess Lu ngambil banyak nder? @convomfs Gua sama kaya lu nder wkwk @Askrlfess Kalau minta unta gimana yh @Yusuf_MuhY @Askrlfess Tapi suka bgt denger suaranya, siapapun yang vn ke gue wkwk @putcatdoang Moal meunang hadiah tp @putcatdoang Naon deui ieu ceurik?Sama aku juga https://t.co/M5sGNvDkaq @ohmybeautybank Spf @apasalahmu Wes wes @apasalahmu Ngopo to melu nangis?Lagi capek pikiran. Cuma mau menikmati hari bermalas-malasan.
Retweeted by iiiiiorang orang kok makin pada aneh ya
Retweeted by iiiii😭😭😭 @Askrlfess Tegantung kandungan deodorant ga si?
12/1
2022
Tolong dicatat, jangan anggap remeh bayi yang diare karena luas permukaan tubuh bayi yang kecil, sedikit saja kehil… https://t.co/0TCwfamVFb
Retweeted by iiiiiSebagai anak yg merasakan sejak kecil dirawat ibuku single mom, bapakku selingkuh, mau bilang: “Kalau kamu punya p… https://t.co/ldLMdOAa8V
Retweeted by iiiiiHp ilang dibelin Uang jajan kurang di tf Punya utang dibayarin Pengen jalan? diturutin https://t.co/Ozgar7jSiL
Retweeted by iiiiiKalau udah dighosting itu ya udah relain aja. Hantu jangan dikejar, tapi didoain biar tenang.
Retweeted by iiiii @kegblgnunfaedh Gimana betah disemarang? Disana ngapain aja? Punya temen baru ngga? Pasti kamu lebih mandiri ya, ja… https://t.co/JjPUiMY3ldktakutan saat ldr https://t.co/QWNEShCbWS
Retweeted by iiiiiaku menjaga jarak bukan karena membencimu, namun ini demi kebaikan kita. supaya hatiku lebih mudah lupa, supaya kam… https://t.co/U3hEkJg48U
Retweeted by iiiiiTuhan, kalau di akhir nanti saya bukan jodohnya, izinkan sekali saja saya tempur sama jodohnya itu.😤
Retweeted by iiiiiSemakin kesini gw semakin chill ketika dapet feedback atau reaksi orang terhadap gw atau ide gw. Instead of feeling… https://t.co/4ANK44Sx9k
Retweeted by iiiii💚 i love you more than u know, A
Retweeted by iiiii @AymanAlatas @Yusuf_MuhYMau cemburu tapi flat shoes. Enggak ada hak
Retweeted by iiiiipergi ke luar sendirian? aman. makan di luar sendirian? aman. berobat sendirian? aman. ada masalah tapi ngga cerita… https://t.co/4xK49mf1u1
Retweeted by iiiii @txtdarigajelas @Yusuf_MuhY ga kebayangsekali2 marah dong, orang2 jadi seenaknya sama kamu karna kamu gak pernah marah.
Retweeted by iiiii @Askrlfess @Yusuf_MuhY 😭 @infotwitwor_ Begini aja war wer wor anjir🤣🤣🤣 @tanyarlfes Dear ladies; “You can choose your husband, but your kids can’t choose their father.”
Retweeted by iiiii @donipohan7 @laliceland @chocopie_alterz @911views @mrfysd @infotwitwor_ Blm selesai kayanya itu haha @infotwitwor_ wkwkwkwkwkwkkwkw @infotwitwor_ Muncul rumus baru: ASS+Boobs+no brain= Lonte https://t.co/pakP2XisJP
Retweeted by iiiii“jangan kerja trus, liburan dong uang mah bisa dicari” ya emang bisa dicari tapi kan susah goblok
Retweeted by iiiii @911views @mrfysd @infotwitwor_ @laliceland Belum @infotwitwor_ @laliceland Nitip minWAAAAAA SEMOGA SAMPE NIKAH DAH😭❤ https://t.co/7OQsez6Hvtayce https://t.co/DhQrRwsklE
Retweeted by iiiiiLah emg gausa baper, siapa tau cuman gabutan HAHAHAHAHAH https://t.co/JSxSxVpImZFix sih malem gaakan bisa tidur sampe besok kayanya😭Bagi yang udah menikah, boleh dong berbagi saran/pesan untuk kita-kita yang belum menikah 🥲🙏🏼
Retweeted by iiiiii wish.. https://t.co/aBajxWXmRk
Retweeted by iiiii @convomfs Maroon @Askrlfess Aku ada nderrrr, yok gasss @violethyst_
11/30
2022
Ngga ngerti bts diatas🤣 https://t.co/n3ZfPqWoGh https://t.co/v8bsiSXB8Qhttps://t.co/TMG7ZkAjUH
Retweeted by iiiii @convomfs Wa update nya makin kesana kesiniKasian bgt sih nan makan mie seminggu di smg🤣 @tanyakanrl Konteks? @Askrlfess Bengeut sia paling sayang tapi selingkuh, cihhhhhhMeskipun yang ingin didapatkan itu terhubung dengan diri sejati, level kesadaran yang lebih tinggi, vibes yang lebi… https://t.co/dhZh5ycnJ0
Retweeted by iiiii @kaisarsyuhada @dayatpiliang Sama bang😭No 3 wakakakak https://t.co/uCKh3A42bVMls mikir sebenernya ada wkwk https://t.co/FYqGabIEpSGini aja ketawa sial https://t.co/UiZqhV94KOBiasanya saling tatapan mata trs alis dinaikin gitu si wkwk https://t.co/5tSPFFnZli @Askrlfess Itu kalau udah capek bgt biasanya gitu @Yusuf_MuhY @SUNDA_FESS Kenapa deeptalk nya ga dijalan ya @Yusuf_MuhY Ada dongNyesel nyari kata ini diwa https://t.co/KfHK9gznkK @saytods @infotwitwor_ Biar mateng @Yusuf_MuhY @SUNDA_FESS Tidur karena capek bgt @SUNDA_FESS Vila ga si? @Yusuf_MuhY @briankhrisna Smgt bang @tanyakanrl Emg langsung butterfly bgt😭Temen gue sm pacarnya🤣 https://t.co/8OXanzDKv9 @unmagnetism Amanda zahra jangan lupa unduhh nann baca deh https://t.co/A6MAyZggkJgaberes https://t.co/enwBBBLgBu
Retweeted by iiiii @tratuma_mea @infotwitwor_ Wakakakakak makin kesana makin kesini @Askrlfess Bgst @apasalahmu Blm lewat kang somay nya masFirst date itu baiknya jangan nonton, tapi ngobrol aja di cafe. Sambil ngopi, biar lebih fokus merhatiin ada red flagnya apa engga.
Retweeted by iiiii @ezash Yang nggak kalah penting untuk dicek daripada daripada :) https://t.co/wiADjwnF1E
Retweeted by iiiiiBaru saja mengalami bad day tapi tetep bersyukur karena ngga mengalami bad life.
Retweeted by iiiii @18fessss Normal🤍 ow bgtu https://t.co/DdeSPz5Ugc
Retweeted by iiiiiGua cobaaaa wkwk https://t.co/QcXby8KrYG @18fesss Kalau 3 bulan ga haid periksa nderrrr
11/29
2022

0