Sign in with Twitter

Username:

Hanya_Penulis_Junior| #Scorpio|

543 Following   405 Followers   12,939 Tweets

Joined Twitter 1/10/20


Cepat tidur, gk ada yg peduli lagi sama kamu. Nungguin datangnya notif hanya memakan waktu berhargamu di waktu muda… https://t.co/nYrCdj3iqH @ketekhiiu Gumush.Terkadang aku juga termakan dengan omonganku sendiri; senjata makan tuan. Berusaha untuk tidak terlibat dalam konfl… https://t.co/l3ptGRxRz2 @ntsana_ Aaa cantik banget kak Tsana ❤️❤️https://t.co/veEOQA0zzo
Retweeted by Muhammad Iqbalhttps://t.co/lNqOFLcZRH
Retweeted by Muhammad IqbalOrang-orang hebat juga ya, bisa pede dengan menunjukkan dirinya di dunia maya. Bisa menjadi dirinya sendiri tanpa m… https://t.co/zGWJnZwOpu @naanaadnlu Iiiii @karihantyast @fruitteanggurls Biadab itu yg tingkah laku itu ya ? @Shanttiy1 @fruitteanggurls Biar thr makin kenceng. Maap aku terlalu positip tingking 😔 @Shanttiy1 @fruitteanggurls Open BO = open Banyak Order = supaya nambah penghasilan dari jualan. 🤗Maaf ya klo gk sempet saya bales chat wa atau dm Twitter dari kalian (asik sok ngartis) soalnya aku bukan lagi sepe… https://t.co/FzGZdPoWQI @kopisuxmaco @rswaaaan Lapor pulici. @kopisuxmaco @Farel_koplax Klo aku si wadimor, biar damagenya lebih besar.Sejatinya dunia semakin lama semakin menua. Tidak ada kebahagiaan yg lebih indah seperti dulu kala. Semakin kita me… https://t.co/tKLqTRIJzdA little reminder: https://t.co/yuFQjPKPj3
Retweeted by Muhammad Iqbal @bicelemek Mohon maaf lahir dan batin yaa.Pentingnya memperluas pengetahuan tidak hanya memihak di satu sisi. Dengan memperluas wawasanmu akan membawamu untu… https://t.co/eIYfFvTloPKalau kita gk tau pokok permasalahan lebih baik diam. Dengan diam kau akan menyelamatkan dirimu sendiri. @Shanttiy1 @kopistarbak_ @bby0nta Hmm, maksud terselubung wkwk @sukakamuweh Wah bidadari baru lewat di tl ku, mutualan kek 🥺 @Namiraaaaaaaaa_ Sama ih 😭 @chocogvrls Siapa sih yg gangguin kamu ? Biar aku hilangkan dia dari penduduk bumi. @Mochii_Melody @wtfzha @lostdirectionn Yah jadi beda cerita 😔 @Ahantangguh12 @wtfzha @lostdirectionn Ya si cewe bisa ajh kesambet setan juga dan akhirnya menjadi khilaf. Tapi bi… https://t.co/98apIXFFeJ @anjingbabikamu @bayigembul Yaudah sama. @istrihabibiee @anwaar701 Jangan lama" mikirnya. @yellowmoniee Gk ori, gk ada cap badaknya. @wtfzha @lostdirectionn Aduhh jarang mba, pasti ada setan-setanya nyempil. Paling model cowo yg ke feminim yg tak suka cewe 🙂Kau kira dari satu pesan akan timbul balasan? Sudahlah. Nostalgia hanya kau sendiri yang merasa, baginya kenangan itu sudah dianggap biasa..
Retweeted by Muhammad IqbalTuhan, setiap kali aku melangkah masuk melalui pintu rumahku, tinggalkanlah semua masalahku di luar rumah. Amin
Retweeted by Muhammad Iqbal @ciwicupu @dwikimic Yaudah, cari lagi.Dia sadar kok kamu kodein dia, sekarang kamu yang harus sadar kalo dia ga suka kamu
Retweeted by Muhammad Iqbal @btcahyo Bagus bisa di hack. @yaelahcae Nggak telat kok 🤗Aku sewaktu sekolah paling suka nyatet rumus-rumus mtk apalagi udh sama jawabannya. Tapi aku gk menjawabnya dari ot… https://t.co/ha5G2hbIo7 @DanilaDenataaaa Vibrate ?Main mode ravage dapet tim kaya anjing terus asu.GK ADIL ANJING.Silbi kimchi with rice and egg rolls 🍚 https://t.co/OQHKv0UJnj
Retweeted by Muhammad IqbalOra udut ora uwu. https://t.co/Sy4hkmFeRU @tanpanama_sih @setiapary @westadct @Azizpradana @jowoshitpost CAKEP, GUA KASIH LU KULIT AYAM KFC.Membersihkan daging ayam dari noda-noda dosa yg diperbuat selama masih hidup. https://t.co/ZSTfW3ko70 @tempeultra Alhamdulillah. @Namiraaaaaaaaa_ Aman 🤤 https://t.co/s5pPse6A7TJangan malu-malu, kan kamu udh malu-maluin.Israel, IS(not)REAL! #NoDebat https://t.co/TznftAlQSc
Retweeted by Muhammad Iqbal @Namiraaaaaaaaa_ Tak terhingga sepanjang masa. @kopisuxmaco @rswaaaan @jek___ https://t.co/0mLEUxPlaf @nasturtiumgood @ofcluckygirl Perjuangan demi mendapatkan hasil yg maksimal. @bertanyarl 5. @dochiabdalla Berkamufalse.Kenapa ya gue selama ini mikir kalo yang terjadi di Palestina itu konflik agama? Waktu baca lebih dalam kok ternyata bukan😢
Retweeted by Muhammad Iqbal @Toples88735035 @ulmghf @Justjerrk @febrinasugianto Minta gua gorok lu ? @hiwiddiyaa @bertanyarl Maksudnya nge kos bareng ? @bertanyarl Cewenya kaya pernah kenal deh. Tapi dimana ya. @dumpsterplayers @gataakara @_taibandeng Ngakak wkwk @hzlnsy_ @jek___ Kaya ini ? https://t.co/fS4nkRHxxx @_taibandeng @saniascipaaa Mmpus @kopisuxmaco @rswaaaan @jek___ Belum tau bae gua luh. @hzlnsy_ @jek___ Ajarin tatakurama mek. @kopisuxmaco @rswaaaan @jek___ TungguPernah kasih solusi tapi di abaikan lagi. Saat seseorang ada yg memberitahumu kau dengar namun aku kau lempar. Begi… https://t.co/ahoZ5WUe7B @fkgirls_ Happy birthday.Seru juga klo hanya melihat kebahagiaan saja. Ikut senang dengan banyak senyum yg aku lihat. @NAS1PADANG Ok @BettyBeeeeeeeee @jek___ @NAS1PADANG Gua gk di ajak gitu ? 😔Kok orang-orang punya cerita seru di Hari Raya Idul Fitri. Nampak kompak, nampak semua berjalan lancar. Bisa ke san… https://t.co/lE5OlUBSgB @kopisuxmaco (KALO)
5/14
2021
Anak Jepang gagal melompati penghalang empat kali. Lihatlah reaksi teman sekelasnya. Tidak ditertawakan. Justru sa… https://t.co/3Pq8OK4SVR
Retweeted by Muhammad IqbalHow do you remove toxic people from your life?? Me: https://t.co/LTkZBr2i3E
Retweeted by Muhammad IqbalCinta itu adalah keberagaman yg kau satukan. Saat dia datang kita tidak bisa menganggapnya sama. Kita perlu tau men… https://t.co/OomOr7m2Ss🙏 https://t.co/hvcWZVlauY
Retweeted by Muhammad Iqbal @Dewiwlandri_ @bayigembul Comot pake sepatula. @bayigembul Lebih cocok sama aku. @NAS1PADANG Menurut hasil riset saya memang ada yg bisa masuk dan banyak yg gk. Tapi emang bener di banned kok 😂 @NAS1PADANG Maap nih ane adalah salah satu veteran yg pernah mencari diamond murah, gk peduli itu ilegal 😂🙏 Ane ud… https://t.co/X4cxQlZftsRihanna lebaran di Bekasi: https://t.co/U5mWSvd4fl
Retweeted by Muhammad Iqbal @chocogvrls Boleh banget.Women said: "Cowo lagi bucin itu lucu ya" Iya, memang lucu. Bahkan saat kau mempermainkan otak kita untuk mencerna… https://t.co/B21oPI5CBhDari dulu memiliki impian bisa mukbang dengan makanan ini. Kapan ya ? 🥺 https://t.co/cVef9JrqZe @NAS1PADANG @ettaajs_ Pasti ada 😂 @NAS1PADANG Bang dapet efek recall begitu udh ngabisin berapa diamond ? @NAS1PADANG Jual ajh udh akunnya.jika harta yang paling berharga adalah keluarga, apakah orang yang sering menunjukkan keluarganya di media sosial b… https://t.co/aeH3kKBVvh
Retweeted by Muhammad Iqbal @jodohbassday6 Kamu mirip kamu. @tiarawahyuni05 @dsuperboy Kaya judul film 🤔*nungguin bocil-bocil di bawah 5 tahun ke rumah * https://t.co/IEDkFBj6Me
Retweeted by Muhammad IqbalTaqabballahu minna wa minkum, Taqabbal Yaa Karim. Mohon maaf lahir dan batin, maafkan jika ada salah kata, perbuat… https://t.co/maM9UlEvAc
Retweeted by Muhammad IqbalHai. Saya minta maaf karena punya banyak salah. Semoga bisa memulai kembali. Kalau habis ini kita berantem lagi, se… https://t.co/4Pzqu75JbT
Retweeted by Muhammad Iqbal
5/13
2021
Lah hoki amat baru sekali spin magic wheel gratisan wkwk. Lumayan. https://t.co/m3yBqMPRzm @fsskroeppreal Oh @solehsolihun Ini full version waktu interview #GazaUnderAttack #SavePalestine https://t.co/xq54ZJW6uq
Retweeted by Muhammad Iqbalkonflik israel palestina bukan konflik antar agama. silakan baca penjelasan di gambar berikut ini, ya. (1) https://t.co/yR50RV3Tz7
Retweeted by Muhammad Iqbal @Dirisendiri_an Untung gua cuman main game ajh 🤗 @iza_zaizen @jek___ Mungkin ada, tapi gk semua. (Mungkin ajh) @HariMoxer @jek___ Kurang beruntun. @2ndleadd Makasih 🤗 @ayakselalubenar Makasih 🤗
5/12
2021

0