Sign in with Twitter

Username:

Just self potrait artist

340 Following   308 Followers   3,310 Tweets

Joined Twitter 1/5/20


@_makanbos_ @insidesekai Apa kabar aku wkwkwkw acara besok udah keramas dari 2 hari sebelumnya
11/24
2020
@sugarajoe Hahahahaha selalu lahhhBefore and after stupid amounts of time https://t.co/Cx6LNQi9D2
Retweeted by sada estheThe evolution of Lady Gaga https://t.co/XSXhA9N0eg
Retweeted by sada esthe @httpflaminqo Hahahaha aku paling suka berteman ama gemini ya"Gemini" selalu buat aku nyaman sih. Zodiak terbaik lah.Satisfying final touches ✍🏻 沐芝会 (mzhdongman) https://t.co/vWj0dmcFvh
Retweeted by sada esthePowerful auras https://t.co/wwNKxkUoKX
Retweeted by sada esthe
11/23
2020
@BuruhTwit Hahahaha https://t.co/VmGWTWYe1Y @aRATfah Seriusan ya udah lamaaa kepikiran @GRESAIDS Aku psoriasis dan stress ngaruh banget buat penyakit kambuh gitu sebisa mungkin jangan sampai ya kamu str… https://t.co/rXtHbbgMmZ @dontdateme_ Wiiiih 😯😯😯😯 beneran ngga hahah @holynaldy Maluuuu https://t.co/18BoqVSeVE @GRESAIDS Eh apaaa??? aku juga ada riwayat autoimutan jangan sampai stress sih kalau bisa biar nggak nambah parah @Avocabeech Pembeli pertama selamatt hahahaha https://t.co/mhm5omE7ASTiap liat benji ingatnya @aRATfah https://t.co/c7KmqCbESoAdekku bangun tidur bukannya mandi malah hunting poto kcg! https://t.co/GaiN5eGAqW
Retweeted by sada esthe @rolercoasteride Cocok aja asal nyaman dan pd aja sih @janpiterjonkun Ehh!!! https://t.co/CKwJD8iTTQvintage esquire magazine covers https://t.co/5mUPs17Irr
Retweeted by sada esthe @liasisback Harusnya aku temenin kamu dari awal start @Eirudo Kita tengelap dalam....lautan yang sama @Eirudo Beli dong hahahHhttps://t.co/3RCTfxk6Jg
Retweeted by sada esthe @rolercoasteride Ayo barengan jadi ularDagang baju dengan foto aku yang telanjang laku nggak ya hahahahaha https://t.co/BUpJKXGgEh
11/16
2020
Tengok sampai habis πŸ₯°. https://t.co/o8QEQo5BQz
Retweeted by sada esthe @goodygoosey https://t.co/XC1uXINMGi
11/15
2020
@KimiMocha_ @pathahtain @hydrococko Eh aku ingat deh punya temen bule waktu softlensnya kering dan nggak bawa caira… https://t.co/9gxTEtwLbphttps://t.co/agROo7zhcD
Retweeted by sada esthe @kinkyprinxess Ooooomoooo really suit on you bbπŸ€—NOOOOOOOO THEY'RE MELTING https://t.co/GXIapIobDw
Retweeted by sada esthe @Marcillest42069 Hahahahaha di buat jugaapaintings by roberto ferri https://t.co/SuC2HLvb9U
Retweeted by sada estheHahahaha viral ya, 🀣🀣 gih follow @ShowTheMonster buat monster" baru lewat monsterify tiap minggu https://t.co/IIM3vEoL4I
11/14
2020
@janpiterjonkun https://t.co/qfdkeXOoHYhttps://t.co/5i5saEdXsJhttps://t.co/f9RHXdAysz @Eirudo Kalau nggak nagihin rambut di potong sebahu atau di rapihin, ya kalau nggak mulai plesetin ke sini nih "ema… https://t.co/bgil3UoyvH @Eirudo Aku sedang di fase ini haahahahahahah
11/13
2020
@janpiterjonkun Aku nggak pamer yaa emang bajuku aja tifis @Vfrmnsyh https://t.co/UuAgxt9YrR @Eirudo https://t.co/kUuzix4swM
11/12
2020
Dont say 11:11 STOP!! aku sedang berhasil menahan diriku dari semua itu setelah DOSA bulan lalu. https://t.co/khCbJS30luMe when I retire... https://t.co/cJVN0qtxjh
Retweeted by sada esthe @janpiterjonkun https://t.co/gty653PahU @janpiterjonkun https://t.co/DfsN0olBmR @janpiterjonkun https://t.co/NA0uzXz0n1
11/11
2020
Last video on my phone & first video on my Twitter. i feel more pretty when i am sad. https://t.co/QuYUqjdSeBDeveloping node.js app be like... lol https://t.co/nnLtCAviAq https://t.co/6vBgUAeHaS
Retweeted by sada esthe @sundaykisseu Rey'o @janpiterjonkun @tsunderesukotjo Sejak kapan massss
11/10
2020
Better https://t.co/NAsv5XtT4w
11/9
2020
@si_kribooo Ummmmmpingin buat kaos dengan gambar yang lebih frontal sih ada ide??Haiii hooooo kalian Pilih kaos alter atau kaos ego ?? https://t.co/TrspqeFWQ8
11/8
2020
There is one impawster among us @MeowedOfficial https://t.co/2QQenu20aq
Retweeted by sada esthehttps://t.co/nmHCZySp1qhttps://t.co/tQwkTdBEe5
Retweeted by sada esthe
11/7
2020
https://t.co/T9bbtoHTZ3 https://t.co/LKtUfPCr3x
11/5
2020
@sekarjoget Hahaha di tukang bakso biasanya gini sihJangan pedes ya pak manis aja...... Eh!!! Pedes boleh deh tapi manis,.....tapi, Jangan pedes banget takut sakit per… https://t.co/Z4ZDb1JAZe @sapphiredust__ Omo mau banget dressnya gila aku bayangin pakai dress gini turun naik buss trans ke monas dll hahah… https://t.co/zcoI21dddb @Marcillest42069 Hahahahah terbaca sangat banyak waktu hahaha sumpah baca aja langsung tau nada suaranya @nixumbriel https://t.co/m3GABg7ZX4
11/4
2020
https://t.co/349kbi3dc3 https://t.co/JSCRENH7iL
11/1
2020
@DanielMunadi Anaknya mereka akuuu @koriandaddy https://t.co/ebOS4EW5k8 @yinfutang https://t.co/kK3Kvxv7I6 @tyrnsucx @danisefrnc Dua tahun aku nggak hallowen huhuhuhu tahun lalu demam tahun ini nggak adaaaa @Avocabeech Fierce beb https://t.co/OVMfWBVoW1https://t.co/UinnKpC0fK
Retweeted by sada esthe @kinkyprinxess Ayo main mono poli!!!! @sugarajoe Kan ahahahaha...https://t.co/OPLGUXW5SI @httpflaminqo Mandinyaa lelah hahahahahhttps://t.co/lSpeHwPviVNiatnya recreat makeup sirennya aaronstray, dengan warna yang aku pikir cocok merah sama biru. Tapi,.... Aku ngeras… https://t.co/iihJjfxpn4
10/30
2020
@_makanbos_ Good ideaaaa uwwwwooooCall me Chameleon girl https://t.co/9SF8UYA4X3 https://t.co/ZlZiajDcbC @SahabatPlastik Omg aaaaaa @kinkyprinxess https://t.co/8UjBJYYJL7 @auliakbarh Wahh https://t.co/kReH69E1K8 @eggkado Omooo thank you @fickseeling Hihihh @plutfo Jadi kepikiran sih @senutkecil Thank you @ngantukanz Wahhh kalau bisa jangan yaπŸ™πŸ˜…https://t.co/bhVVcHBFlF
10/29
2020
β€œSuch a good girl πŸ₯°β€ https://t.co/TabjrUJDy5
Retweeted by sada esthehttps://t.co/vTSsRw9eZC https://t.co/Q7BGNjDskF @Avocabeech Marilohttps://t.co/Td6oMdqILK https://t.co/d0crikaljiAku kepada gong yoo..... https://t.co/73y0R8wy2T https://t.co/FJeeVnzP1gAku di setiap pagi terbangun denga rambut panjang yang gila dan mules kebelet eek di wc jongkok. https://t.co/cic63OwGzg @si_kribooo Kesel jadi ingat keponakan dan suka fotoin dia juga tau tau udah gede @si_kribooo Selalu dah mancing mancing nanggis @euphotria Iyaaaa Hahahha lebih berkarakter ya @strawberrychaoz Nggak kok beb, aku lagi iket rambut tapi poninya nggak bisa keikat tau tau" jadi gini
10/27
2020

0