Sign in with Twitter

Username:

Edy @livingsans Jakarta Selatan, DKI Jakarta

https://t.co/KPKz5spuyA

2,854 Following   3,035 Followers   28,770 Tweets

Joined Twitter 5/6/19


@liliiiii_1 ayoo liicrazy night with a crazy friend https://t.co/sidNQ94ajL
7/31
2022
gua mau curhat lu pada gamau dengerin apaa? @khallipheu khalifaaaa
7/30
2022
@esssehoneypop gemesss donggg @sadbitchdeluxe tbl tbl
7/29
2022
@liliiiii_1 oteweee @adimana___ Jakarta sinii wkwk @nndindh_ nandaaaaa
7/28
2022
diurut pas ada luka busettt sakit nyaaa, tu luka kena balsem terus di teken tekenn, maap kang urut gasengaja ketendang wkwk
7/25
2022
@b0takzxz @FWBESS hmu
7/24
2022
hiiii
7/21
2022
@liliiiii_1 jauh bgt main u @thromybody tebettt yaaaa @marliiyyy mana ada anjenglangit nya bagus, komunikasi kita aja yang jelek https://t.co/RDDrXY4fMc @yourlilbbx di kemang kakk @yourlilbbx amorasenioritas wkwkwk
7/14
2022
@cim0ly_ yukkmainn yukkk @eodnie kok kartuu @eodnie pake flash @jacouslide siapaaaa tiii?? @liliiiii_1 ujann dimnaa gjelassstrik biar admin slot diem wkwkw https://t.co/GeBAuVUiXY
7/13
2022
@abimading GADIMAAPIN @abimading KANGENNNN @abimading IRAAAAA
7/12
2022
@intisarinekatt @FWBESS 24 jam stay fwb a? @rarajuseyook gabisaaa @veusmvoyez raisokebangunn anjing @cipncip_ suruh main sama gua ntar banyak dah temenya wkwk @marliiyyy @intisarinekatt @iamsalix sama lu aja gasii? @intisarinekatt @marliiyyy @iamsalix sa ae lu @cim0ly_ heree @infotwitwor_ @marliiyyy debut luu
7/11
2022
gua kalo gimbal cocok ga yaa? @iilapyu kan ada sapii @gojowiz tenangg @gojowiz turu dulu tar bangun lagiibase semua yang lewat biji @iilapyu ps yukk? @liliiiii_1 depo aja @liliiiii_1 gboleee @starrakh belummngikutin yang lagi rame https://t.co/Yy1JYrGowc @22peniheree @tanyakanrl peniiii mulutnyaaaa @22peniheree @tanyakanrl benerrrrrr cuman cewe sukanya cowo brengsekk kannn @tanyakanrl Rilll cewe bilang hoax karena mereka lebih suka cowo brengsek wkwkwk @22peniheree @tanyakanrl RILLLLkasian liat sapi dipotong, tapi lebih kasian liat diri sendiri kayaknyaa @liliiiii_1 gausahhh kerja ajaahttps://t.co/GUeCV0XPlP
Retweeted by Edyyaaa gimana yaaa wkwkw https://t.co/Fbe78lFoMibaru bangun lupa sholat ied, info sholat ied yang masih bukaa dongg??? @FWBESS skuttttmana pap sholat ied nyaaa
7/10
2022
@zaidanarizky kopi apaa @khallipheu siniiimengopiii https://t.co/29dLmKVKL0 @gojowiz benerr yaaaelon musk gajadi beli twitter, jadi pengen gantiin gua yang belimau liat sapi @yesimfinethanku yakann ngaku luu @yesimfinethanku bilang aja gapuasaa anj @22peniheree gimana ni penii @yesimfinethanku lu puasa emang! @zaidanarizky hmmmmmau buka puasa tapi ga puasaa :(jiahhhh https://t.co/zODoM9rFAz @GABUT_FESS mauu @tinqgi 300rb wkwkw @zaidanarizky yakan wkwk @ank_bontot3 aduhh wkwk @alpin99x memek nyakambing aja 3jt masa kamu 300 @rarajuseyook aku percaya cuma dia enggak @b0takzxz yang penting depo duluu @22peniheree gatau aku ikut kamu ajaa @gettingloco__ islam garis keras guaa @xxnovi_2711 emang ada yang sekarang?idul adha sekarang apa besok siii? @tembokbandara rt @happielsma samaaa anjirryukk belii https://t.co/Nc6pdZTZTKdepooo dongg kackkk @fery_green @gwniver @Sjahrir_Nur @RamaFender @AgathaZelvin @Mentimoen ternyata perasaan juga
7/9
2022
p sapa belum bobo? @pisofmiii dah imsakk @nndindh_ yakannnbaru tau scbd singkatan dari sudirman,citayem bojong gede dan depok @yesimfinethanku gua libur minggu doang @yesimfinethanku maennn @liliiiii_1 gasz @yesimfinethanku andinnnn @veusmvoyez nongkrongamora yuk malemm @marliiyyy gasss wkwkw
7/8
2022

0