Sign in with Twitter

Username:

... @LiyaniRosita Surabaya,Kalijudan madya

𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒉𝒐𝒖𝒍𝒅 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖𝒓𝒔𝒆𝒍𝒇 𝒏𝒐𝒕 𝒉𝒊𝒎.

473 Following   2,231 Followers   1,021 Tweets

Joined Twitter 9/3/18


Dibalik puncak yg indah ada nawas menggeh2,kepreset,sikil kemeng #kawahijenbanyuwangi #2769mdpl https://t.co/1M1ePn9Mwh
1/29
2023
@notdfortuna Hallo happy birthday to you cantik🥳
1/18
2023
Wiiii padahal aku gk pd kyk berasa bulet bgt wajahku🙃 @nrshbrnnst_ Wiiii apa iyaa @Bee62687860 Mosok @Bee62687860 Mosokkk @adadisopay Wihhh boong gk tuhhh @bisaajayaa Boong banget wee @beurboyyy Gasuka pakek kacamata @akupcrmu Oh oke @itsmewhyy Opo iyo @rjeteee MbojokkSelamat jalan drama 365-2022✨ https://t.co/tkKAOzyZBs
1/1
2022
Sebenere cocok gk sehh aku pakek kerudung ini????? https://t.co/8v9FOJCYin
12/31
2022
Efeknya comelll😩 https://t.co/gDtBOOqPJv
12/14
2022
Habis shift malam ketemu pagi tuhh behhhhhh😌🙃 https://t.co/BGRRxLw9pC
12/4
2022
@loveyraraa Hmmm @HestiWa17171348 Kamu juga ya🤍 @fenelzin Kamu juga ya🤍 @panggilajaputii Kamu juga yaa🤍
11/27
2022
Kuat yukk:) https://t.co/qFV41bL5Sv
11/26
2022
Habis training ss😅 https://t.co/cZUhxnraza
11/22
2022
@MozaCheeseChoco gpp dongg @aIIobank @KDuckiess ohh bener mangkane sak utek2 ke kotorr sak tangan2ne kurang binaan
11/17
2022
@KDuckiess ketoro gk diajari ngetik sing nggena haha @mbaditthehe ehhh si merahh @MozaCheeseChoco ditoko masih normal sih cuman promonya tuh beli 5pcs nambah 1000 dapet 6pcs @asdcvbii29 alloo cantik @needmatchaas hallo tacaaa @n_exyouuu alhamdullilah @mbaditthehe hallo ditaa @cakestroberiiii hallo rambut nenek @ankalim23 allo rintikk @mbambaindomart alloo @zeyyyboo hiii ziongggg @bbyayyy_ alloooohollaa https://t.co/kRkfNgxd49 @ddptlka hahah wes tauuu🥲
11/16
2022
@sendalpupus kok pinter,nguantuk ikidari mata ws kelihatan🥲 https://t.co/Q4AGvVRDrK
11/15
2022
cowo mah gituu udah janjiin buat anter kerja kita juga seneng malah ujug2 yg dateng gojekk,kalo emng gbisa toh ya b… https://t.co/yGANN25Avq
11/13
2022
@ringkihsekali kenapa emangg🙃
10/29
2022
@DikyAprilian1 bener hahaha @iJo_Loemoet15 lk sing tak suapin kamu yapo? @Vickyyyrs ntar tak foto lk wes gede @adalahafif pelangi pelangi alangkah... @lanypramitaaa beli lagi biar samaan😂 @scrollaja kok jahattt😤 @mafiiozii gabolehhh😤 @jo_nathong sebeng polll😂😂 @dillan_daberkah dulu pernah punya juga sampek gede tpi gatega buat potong😭 @nashby_by gabolehh kaciann😤😤 @Arrosyidin2 maem purr ayam jare bapakku
10/28
2022
beli ayan warna warni aja udah seneng😂😂 https://t.co/eJVDalJ44t
10/27
2022
https://t.co/LR4HYxUdud Bisa langsung order juga di : 📍Jl. Pucang anom no 108 Untuk MENU : * Keripik kaca * Basreng… https://t.co/PeonHdQ2G7
10/17
2022
wenakkkk☺️ https://t.co/KZAUrXlFOn @mbaknis_ gass @jokopid kok ngunu @heydil__ iyo haha @putcatdoang monggo @mazisalk mosok iyo? @_nkmtss kamu jugaa cantikkk @sbtzsabit amann @mbaknis_ pagiii jugaa @vyowiz halloo @J50573131 lah lpo njerr @lanypramitaaa amann @Riizkye_Ausyari 28.500 yaa @mbambaindomart sudah yaa @IlhamFa89252662 selamat belanja @kalhahan nk pucuk tikungan iku onok
10/6
2022
lama gk berkunjung. https://t.co/gHaOiWShl3
10/5
2022
https://t.co/whMsM4mF1d
9/16
2022
akhirnya🫶🏻😭😭 thx Mt.lorokan kisah dan keindahannya❤️ https://t.co/AcXz34BAIT
9/15
2022
@MasOzin29 siappp @arahalus_ bolehh bolehh🤣 @halfmooncookies maaciii🫶🏻
9/14
2022
my birthday.. 20:) https://t.co/O2omCLt2A9udah 20th aja hehe🙂🙂 https://t.co/jZk9j5ez9Y
9/13
2022
@aaaaayy____ happy birthday 🥳🥳
9/9
2022
tetep happy kiyowo🙂 https://t.co/dRkF9nsJ6Xmy fav🫶🏻🫶🏻 https://t.co/KGwEg0t1mw
9/8
2022
@rizal10100 wong aku pagi yek🤣
9/4
2022
@sbyfess https://t.co/Y2cSBb6OD6
9/1
2022
@sbyfess https://t.co/ruyQDcf3hc
8/29
2022
rabakal tak baleni,tresnoku sing koyok wingi🤣 https://t.co/5GdUZted1K
8/23
2022
@masssbetaaa @mocetime heee apa toh ikiemang kalo udh kesini tuh mood balek😚 https://t.co/gypldW1vn1 @masssbetaaa @mocetime kok ngamok
8/22
2022
nitip sini aja dulu:v https://t.co/b6ZdlagZCS @kopiku_pahit doa sendiri lh @isyamuell allah maga pemaaf @debristh iya kalo ke orang blm percaya @lightyear_buzz_ lega bgt @Afarid1609 okey @applesjelo iya bener😭😭 @heydil__ bener banget sih @txtdarindraa kucingmh comel2 @mbambaindomart iya cimcim
8/21
2022
maaf ya allah kalo liya sering cengeng:) https://t.co/WRes3iDj9X
8/20
2022

0