Sign in with Twitter

Username:

Boi @Liztyaindarto_ Cangkringan, Indonesia

Sedang dalam tekanan mental

2,762 Following   2,383 Followers   52,850 Tweets

Joined Twitter 2/24/19


@adithbukan Joji - Glimpse of us @hyhera_ Cedak omahmenerima kedatangan seseorang sah sah saja tapi perlu ketahuilah kedatangnya membawa sejuta harapan untuk memiliki… https://t.co/xDJvR05YOt @jogjamnfs ngombe kok neng kos ? minimal neng st bier opo boshe ? neg ngono ki niat e meh modus opo kepie ? takon tenan @jogjamnfs Sebelum anda ngelok ke wong liyo , tolong sek ngirim menfess iki jedul o , lucu po koe ngelok e ? jajal… https://t.co/oauPbWVuCMbersikap haha hihi memang sengaja tuk menutupi kebudrekan ini @urrusaii ada deh dir @LazzyIkok nggeh gusss @HabisMakanJeruk Yohhhh gasssStalking2 ternyata masih menyimpan arsip @HabisMakanJeruk lotsein aja https://t.co/zH0wA3mW6u @insya___ Selamat makkkhttps://t.co/DbjpwKeNpV
Retweeted by Boi @jogjamnfs Alasan kerjaaan , padahal michat wes reti aplikasi haram , isoh isoh e alasan kerjaan pangan kuwi kerjaan @txtdrberseragam Gilak gilakkHahahaha https://t.co/VRNlXqM900 @LazzyIkok Heuheuheu @MemeSejutaUmat Suatu saat kita akan bertemu dan makan mie ayam ngarep linglung @LazzyIkok Yang buruk bukan berarti dia @bear14h @jogjamnfs Yo pie meneh bwang @LazzyIkok Sudah optimis ending nya di bikin pesimisDatang bukan untuk sekedar ngobrol sana sini tapi datang dengan menaruh harapan @bear14h @jogjamnfs konco ku yo sitik @Catterine18 @Rizkaadiah neg padu tak cepak gon @Rizkaadiah @Catterine18 konco mu kuwi wkwkwkNggak perlu ambis setiap hari kok, kamu manusia butuh rehat ya🤗 https://t.co/Sj88qf8elo
Retweeted by Boi @tellourss Dah biasaa @Catterine18 @Rizkaadiah wahhh okee dehIsoh isoh e tekan kene https://t.co/JCw8aOsP3n @Catterine18 @Rizkaadiah Di tunggu waktu nya aja wkwkwk @Catterine18 @Rizkaadiah wkwkwk di tag langsunghttps://t.co/NskP0yLhtJ
Retweeted by BoiAneh , tapi maklumi waeehttps://t.co/vNOdTzGErX
Retweeted by Boi @pandi_emon klaten @PSSleman 🤣 @saricanssss ra nanggo salin @saricanssss wah ra nggo @penuhcanduuu :( @kangkolak Jeleh broo nyawang kereto @Catterine18 Kon sengel ro aku waeMumpung neng klaten , penak e nengdi ya ? @PSSleman Cukup berdoa saja lah @kangkolak @Tralalala12_ aku wes raup @dehauwu_ jelasAdoh2 seko cangkringan golek sego welut https://t.co/OCkQBZW8NN @chocomintenakk besok selo ngga ? @dehauwu_ @awliasaa @tanyakanrl wkwkw tak jajake wes @dehauwu_ @awliasaa @tanyakanrl ayo hibur billa @jogjamnfs ealah ribet amat @jogjamakanterus Jane cocok dino iki mumpung prei narik , tur kaleh sinten pertanyaan e ? @jogjamnfs good job @jogmfs podo @dehauwu_ Rapopo baleni meneh @itusiapaaaa Dadi opo ? dadi payung 😂 @jogjamnfs Aku siap dadi kangmas mu , kene opo wae isoh @jogjamnfs ayo @oktvvvv2 yowes kapan kapan aja @jogjamnfs ayooo , aku yo podo @WhattZittToyaa Dan di saat itu momen koplak terjadi 🤣 @oktvvvv2 Jajan yo ? @oktvvvv2 aku mek nyapaa koeee @Tralalala12_ Cobo koe gawe mesin waktu bee @Bojoloromu Warnet neg gelem mon @RuangLucuuu Ayokkk semangatAntara ada dan tiadaaa , sinetron sctv https://t.co/9Bha3iSTwo @jogjamnfs 2 kali , tapi ga sampe langgeng 😁 malah gagal @WhattZittToyaa bapak e tha bukan sih ? @itusiapaaaa okeee , dikit lagi lucu @penuhcanduuu lah tambah usia tambah tua dong @WhattZittToyaa kek kenal bapak e
12/8
2022
Hujan + ngepod = 😊 https://t.co/iv7tOsPYCz @JanganGoyah Sanding mbok rondoGa terkenal sih , kan gue cupu https://t.co/sp0c2d8JKC @erlinsptyn iyoo , aku kan gur eling ke wae dek @erlinsptyn @choconoyi Awas perkataan mu bisa saja kedaden dekSak jomblo2 ku ra nangsi aku ngemisLagi gering gek radue kekuatan, mung duwe waktu nggo ngrungokne ceritomu dan geger lumayan jembar nggo koe bersanda… https://t.co/ULDpp8ruao
Retweeted by Boi @itusiapaaaa nunggu gegerTarik selimut 😴 @wnttobeyours kuat kuat jangan nyerahh02.43 Ngepod sembari memikirkan tentang semua yang sudah berakhir https://t.co/3UAAenkmMX @wnttobeyours Jangan bersedih , beban yang kamu terima mungkin itu cobaan agar kamu kuatApa yang aku tweet semua tentang kehidupan tentang perasaan yang ku tak bisa luapkan di kenyataan @dehauwu_ budi doremi - mesin waktu Ziva - Peri cintaSudah mengikhlaskan tapi tetap aja kamu masih ada dalam pikiran kukapan ya kita bisa ngobrol lagi , melihat senyum imut mu lagi 🥺 @penuhcanduuu Selamat menuaa kak @oktvvvv2 oi oiMemang lucu 😊 https://t.co/4u6cVXSdBn @tarii_______ iya iyaa wkwkBen de e kapok dengan sendiri nya , ora usah awakdewe sek gawe kapok karo polah e @tarii_______ Aku kan takok tari 😉 @jogjamnfs Teruntuk diaa , semoga kita lekas kembali walaupun kita menjadi asing @tarii_______ loh pria berkacamata kemarin kemana ?Sekarang apa-apa Duit ya ALLAH 😔 #banggaber https://t.co/qM6T3qOZok
Retweeted by Boihttps://t.co/tmz8ebKfQV
Retweeted by Boihttps://t.co/AhCitIeRAs
Retweeted by Boi @slebewanjing @sbyfess Ben do kapok , ngono kok kemlinthi basan di gebuk mewek2 @ecstasybumble kandani kokk
12/7
2022

0