Sign in with Twitter

Username:

tata @lleemmoonnaadd Malang, Jawa Timur

1,418 Following   2,079 Followers   35,122 Tweets

Joined Twitter 10/6/19


@rizalkeir ayo tidur om dah pagi @byeaIl mba putrii🥺❤ @byeaIl gabole diambilyaampun ni foto 2020 mukaku kek orang waktu 90an https://t.co/qETi76bMun @shiinmonn wenak saingan karo kim yeri @imlaxme cantik bener @rizalkeir ohh jadi gitu @byeaIl cantip bener ayangkuuu @rizalkeir sayangnya mamahmu kan? @rizalkeir om rizalllnitip https://t.co/HrPSE2nmzJ @sbyfess sampe elek @ngalamfess ayo @urfavebtchh kgn km yang @rizalkeir kemana @bertanyarl chocolate, melon, choco cookies @imlaxme taunya nomer wasafku yekan @tantrarusdy_ sama @rizalkeir cwk apa cwk @rizalkeir pasrah @rizalkeir gabisa tidur si wkwk @renyahdong wenakkkk hbd om @rizalkeir sama😖 @rizalkeir selalu ngerasa kurang kan? @rizalkeir ga beruntung apa selalu ngerasa kurang? @rizalkeir knp y @punksholehah baik pisan @malangtwt yay @aiiisaaaaa yaampun lewat e kok yamene se:( @aroidaddicts ebes bambang iki sangat hemat energi @rizalkeir @carisahmad wenak pasangan baru @bintangori enakan mie @aroidaddicts merendah untuk... @rizalkeir suka lah wkw @grintiable horror lek iku @rizalkeir gasukawenak aku 200cm mosok https://t.co/Yu5ffdEQLw @aroidaddicts mana adaa:( @aroidaddicts 0 e kok @aroidaddicts bulek..... @00uchtea lek eleng yang @grintiable nang aku mba gres engkok tak critani lucu lucu @rizalkeir bajuuyou deserve to be happy too. https://t.co/UefgmwmaLW
Retweeted by tata @aroidaddicts kok ngamok ngamok se @rizalkeir nyuci @nasnanaaas sangu e @yaudahoyi_ wenak arek cilik iki @aroidaddicts wenak @allfffaaaannnnn lapo @aroidaddicts @nasnanaaas metuek @anakrajadubai sama @00uchtea wenak mariki ultah @ipan_bogdanov turuo @nasnanaaas jgn culik ak bulek @aroidaddicts sudah pak, mending turu ae @aroidaddicts wenak lue @FrankCrimson13 hbd mas frank @ipan_bogdanov gpp massahabatipan @aroidaddicts keringat basahi tubuh @sbyfess tante @Edogapuro @byeaIl jare e wong akeh @nasnanaaas clingmassemakin membuat menyesal karna gaiso melbu smaneka.. https://t.co/7TVvUHwqk9 @sugarhoneyxtea pulang om @VICE_ID diri sendiri @grintiable apa lagi bikin robot yh🤔 @Aldyjaksimi_ ndendi u @carisahmad masbak @aroidaddicts gws @aroidaddicts hbd @aroidaddicts titip salam @jaripahhhh @shatoornus @reysetlight @goodmorningrey guduk kabeh @punksholehah eee laiya... @jaripahhhh jika hidup anda terasa bosan saya punya solusinya @aroidaddicts masdam @paansiajgggg setel meneng ae kak @Aldyjaksimi_ mas aldy @paansiajgggg mending main ke rumahku @paansiajgggg pamit e te balik kerjo lakok ternyata ngemall mbe koncoe su..... @_aamajang wkwk @waIIahu mirip u @billykopling @paansiajgggg kalo cowoku si mintanya dimasakin kue yang manis pol @allfffaaaannnnn sistem ekg @allfffaaaannnnn belajar @allfffaaaannnnn yo masalpanKeuangan, karir, percintaan. Mohon kerjasamanya dong!
Retweeted by tata @sehaatselalu saiki ongkep @yaelahwibilagi wes paka "can we talk" can fix a whole lot of things @fahrulramadhn u se?Sabar ya, semua akan sembuh, semua pasti sembuh , tapi nanti, tapi pasti.
Retweeted by tata @Edogapuro gpp, seneng berarti @424jt cowo ganteng, karna ganteng @sehaatselalu gah omahmu adoh @bukanzenn gws @icecone_mekdi ayo nyoba nde @ilhamazizmuslim @ilhamazizmuslim @esmatchalatte_ pen nyoba tahu gejrotmu..... @dedekkrnwn haha dedek pang
6/12
2021

0