Sign in with Twitter

Username:

el @lleochips 📍klt

mau apa?

718 Following   1,312 Followers   13,356 Tweets

Joined Twitter 1/6/20


@tokopedia "SELALU ADA SELALU BISA" #WIBSpesialHaloDangdut #OppaNassardiWIBTVShow #WaktuIndonesiaBerdangdut @tokopedia SELALU ADA SELALU BISA #WIBSpesialHaloDangdut #OppaNassardiWIBTVShow #WaktuIndonesiaBerdangdut @tokopedia asik bener dah malam minggu dangdutan😋 #TokopediaPlay #WIBTVShowPlay @tokopedia mantapp nih dangdutan #TokopediaPlay #WIBTVShowPlay @tokopedia "SELALU ADA SELALU BISA" #WIBSpesialHaloDangdut #OppaNassardiWIBTVShow #WaktuIndonesiaBerdangdut @tokopedia SELALU ADA SELALU BISA #WIBSpesialHaloDangdut #OppaNassardiWIBTVShow #WaktuIndonesiaBerdangdut @tokopedia "SELALU ADA SELALU BISA" #WIBSpesialHaloDangdut #OppaNassardiWIBTVShow #WaktuIndonesiaBerdangdut @tokopedia SELALU ADA SELALU BISA #WIBSpesialHaloDangdut #OppaNassardiWIBTVShow #WaktuIndonesiaBerdangdutseru nih ada #OppaNassardiWIBTVSHOW, sambil nonton tentunya sambil buka tokopedia dong, jangan kelewatan yuk… https://t.co/NVOT8mRkjDyg udah nunggu2 acara dari tokped yuk jangan ampe kelewatan, ada #OppaNassardiWIBTVSHOW cek sekarang… https://t.co/fFNVayDwTGuntung banget malam minggu nonton #OppaNassardiWIBTVSHOW sambil buka tokopedia, buruan cek yuk… https://t.co/GYfEZbfHZu
9/25
2021
@cintaselesai @futurewifeeee remake ka
9/23
2021
@bnanafrtters ya
9/22
2021
@Onyekcuuu cwe cuek lebih worth it daripada cwe friendly
9/21
2021
@piiruul_ egk @quarrelsomeee @RahmahHari @Muhammadizza_ mls, php @sturrdies gua adminnya hehe @sturrdies @JulianJacs1794 asdfjdlskajla 😖 https://t.co/tZuzXPuKyx @JulianJacs1794 Aamiin
9/20
2021
@bertanyarl 😔 @RahmahHari @Muhammadizza_ >< @panggilajaayu manada mba:( @panggilajaayu nanti dipukul dadanya @lahaishhh happy birthdayy @yuwjans yu @babydesstttt hi
9/19
2021
@futurewifeeee semangatt @futurewifeeee iyaa gapapa @jasjisjusss @futurewifeeee @setian_11 jangan rusak kebahagiaanku mas😔 @futurewifeeee @setian_11 4 tuh ☺️ https://t.co/gT3jZGbqz5 @piiruul_ mangga @setian_11 @futurewifeeee @niiissssa wih mantappp @wrawraa bang ler @pantungalimar"ada namamu disetiap do'aku" bacot, makan aja gapernah baca do'a.
Retweeted by elsupaya tidak kecewa, perlu tahu kapan harus berharap dan kapan harus berhenti.
Retweeted by el"mah, aku berangkat sekolah dulu ya!" masa dimana ga mikirin hal yg gaperlu untuk dipikirin.
Retweeted by elkenapa cewe selalu perjuangin cowo yg ga serius, sedangkan yg serius malah disia-siain?
Retweeted by elbaru sadar. ternyata bakat terpendamku adalah memendam bakat terpendamku.
Retweeted by eljangan sembarangan cerita pada teman tentang masalahmu, karena teman masih punya teman.
Retweeted by eljaga attitude, salah orang beda cerita.
Retweeted by elterimakasih sudah hadir, jika tak bisa bersama mungkin itu takdir.
Retweeted by elbingung sama takdir, suka banget mempertemukan, tapi tidak untuk dipersatukan.
Retweeted by el
9/18
2021
@nisaamolla wah mantapp, jd pengen pasang indihome juga @iyayayaa__ hbd @dndhywndr pagi @pieipa @PesonaVitalis minta aja biar dibeliin vitalis hehe @veroniicaa_06 @PesonaVitalis jangan ampe ga nyoba deh @nisaamolla @PesonaVitalis harus bgt nyobain @nurulftmah @PesonaVitalis keren dong
9/17
2021
@piiruul_ sok aja @luvinfaisy mantapp tuh @andpurwa anjayyAnd finally, doi seneng banget gara-gara aku kasih parfum Vitalis Royale pink itu. Kata dia selain kemasannya yg ca… https://t.co/uoLcKCvSuBNah besoknya langsung deh aku pergi ke indomaret buat beli parfum Vitalis Royale ini, ternyata harganya terjangkau… https://t.co/BoMrni6lvZGuys jadi kemaren nih ceritanya doi aku mau ultah, nah aku bingung bgt mau ngasih kado apa. terus aku minta saran k… https://t.co/VhTbzoSjjN @akutaurifky bacotin balik aja @monmonicagraysh hilihh @jevanadi pernahh @k0pi_pahitku kebiasaan @Ayy_only gapapa biar kenyang @nisaamolla bentar mandi dulu @peakyblinderss_ sewajarnya aja @awwtasyaa ga peduli @rswaaaan jangan jadi durhaka nak kalo gamau ibu kutuk @calonadikiparmu wkwkwk @nurulftmah kasih pahamm @itsliatrd_ Aamiin @titiswell iya jangan ceplas ceplos @pieipa pasrah aja @veroniicaa_06 wih mantappp @lemon_oliveoil gapapa, berani tampil beda @Renomahesaa hadeh emang @akuhalubanget Allah selalu ada bersama kita @LuvRhini jadilah pendengar yg baik @akhtaraahil ada aja si pasti @tapirapuh aku ma maunya banyak rejeki aja @Tedscars 10.000 lot :( @Febipurnamazaka iya bener @alwaysovert kalo banyak duit pasti bisa cakep @pratiwaw betul @luvinfaisy punyaa, tunggu aja ya @Irfan_Nrdsyh1 kapan ya @KINGXONG mantapp @Julphino anjir serem @balbalp_ hbd kiball
9/16
2021
@aaiyodii bener @BainaRachma kirain pesen makan @gtwmalesssss biar dibukain pasti @randompeople30 semangattt @Hiibram bener banget @ahdwik__ iya kenapa ya:( @whatthisi berani @icannn___ sabar terus :(Kalian para cowo2 pasti pernah minta saran hadiah buat doi, ke temen doi. Yes sama gue juga, dan temennya nyaranin… https://t.co/YPg5vY7J0A @____lifesucks ga @abimprm gatau @monmonicagraysh aww @akutaurifky bener @monmonicagraysh Alhamdulillah
9/15
2021

0