Sign in with Twitter

Username:

Udah jangan dibawa serius kali

1,163 Following   6,250 Followers   46,003 Tweets

Joined Twitter 5/10/19


@mhmmdsairaji Awww @Waudira Jadi ini yg lagi viral itu ya @Enaudannira Aku beberpa bulan terkhir stress bngt @Enaudannira Emg klo mundur strees ya?
12/7
2021
@Telkomsel Udh tapi ga dibls @Telkomsel halo min kenapa aku ga bisa beli kuotaa,padahal pulsaku cukup
12/6
2021
Tuhan boleh ga minta resi? Mau cek udah sampe mana jodoh saya, kok lama ya datang nya, Apa salah alamat y?
Retweeted by Andaaa
12/4
2021
@pantungalimar Apa niJangan mengabaikan orang orang Yang selalu respect padamu hanya karena kamu sudah nyaman dengan satu orang.
Retweeted by Andaaa
12/3
2021
@bonngbudi Kapn aku menang give away nya om ya @mochmull @sbyfess Udh berdoa ,itu tadi usaha aku buat minta siapa tau dpat wkk @mochmull @sbyfess Aku mau dong gopek
12/2
2021
Kalian klik https://t.co/jmTffLAicp terus kalian ikuti petunjuk selanjutnya trus nanti kalian selfie tungguin aja… https://t.co/L3ptkgs6v6Halo guys..kalian udah pada tau belom kalo sekarang garnier udah ada website yang bisa analisa keadaan kulit kita l… https://t.co/VRBJd0mjMK
12/1
2021
Pilih yang mandang fisik atau yang mandang duit ?self Reminder https://t.co/MnPJWk3wUk @poconghypebeast relate bngt @cigaraftrngews iy emh kncinta dan sayang itu gak perlu alasan @AREAJULID uwaaa dari launching nama aja bisa trending gini.emang the real bayi sultan ini mah @GustiRezaa ga tau @GustiRezaa ap tuh @cardynxl suka banget @RombengLucu iy desktop :( @RombengLucu iya udh lama bngt om @igimln04 hjfjhhlklh @bayu_joo kayaknya mimin lagi banyak orderan bang makanya begitu huhuhu @OnlyMyThought01 iy kh? @Waudira duh kkAda yang punya temen kayak gini? Datang-datang suka nanya rokok duluan, 😂😂. Eh itu rokok Esse semua ya? https://t.co/L1Oqm1deMiYang bisa menghilangkan strees saat ini: -makan enak -tidur nyenyak -uang banyak
Retweeted by Andaaa
11/30
2021
#FotoProfilBaru https://t.co/q6GVFf6Wom
Retweeted by Andaaa @_M_NDDN H7hu @_M_NDDN Dikit bet @dakjalreallife @AREAJULID Maknya jangn bucin ya @bertanyarl Aku mau cerita juga ni siapa mau nampung
11/29
2021
$100 GIVEAWAY ~ 60 MINUTES 🌿 - RT & Follow me 🌿 $50 x 2 winners
Retweeted by Andaaa
11/28
2021
@Luhluuhhh Thats right @DaunSenja_ Iy dongDewasa itu ga ditentukan oleh umur.
11/27
2021
@wripzzz Cape rips @mbo33800892 Iya @notogogogo Iy dongⓘ This user needs money
11/26
2021
@Waudira Mksi kaka#FotoProfilBaru https://t.co/P3A2GCWXAl
11/25
2021
@mrdva__ Pagi ganteng @suguruyeagers Pagi hai @kudila_ IyakkaKerja sewajar nya Kalo sampai sakit ,kamu yang rugi dan keluarga juga sedih.perusahaan mah tinggal cari karyawan baru. @AnakTuhanbanget Yang pnting cntik @bayu_joo Mikirin duit knp gk mnghpiriku @mrshananto @CiciClaypot @Pashatama Uwaaa @AnakTuhanbanget Cantik ocaaa @keenandwata Mau ulang lagi?Kelak kamu akan sadar Bahwa Allah merindukanmu lewat remuknya hatimu @agusedangbosan Cntik @bukaanpermen Bahagiain ortu
11/24
2021
@lemon_oliveoil Segeraaaaa @ghostingtrs gws sika @Fsyrl uhuy fer @dandi_slhdn iyain @achmad_sept23 kok jadi umur omSukses di karir belum tentu sukses di percintaan,begitupun Sebaliknya.
11/22
2021
@JustForfun10_ 22 33 wib @AnakTuhanbanget cantek kli oi
11/20
2021
Allahumma shalli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad kama shallaita 'ala Ibrahim wa 'ala ali Ibrahim innaka hamid ma… https://t.co/RWEzFkSWYd
11/19
2021
@alieffudinf12 iy @Upil1296 huhu @alieffudinf12 udh tapi ga dibls @Upil1296 ga tau @briantolil iya lihat disitu @briantolil alah bohong @bukan_buaya_ iya @alieffudinf12 manggil aja @AdeRizkyyy blom @briantolil amin @alieffudinf12 alief @partofsinner huhu @thepanturas @laillaturahm__ hayu @sadamsadardiri engga @sadamsadardiri iya lebih kurang @bukan_buaya_ yesbercanda bukan pada tempatnya
11/18
2021
Pengen banget bisa jalan jalan bareng sahabat ke Labuan Bajo #InJourney #JourneyPeople https://t.co/jjOIU9dKuC
11/17
2021
@imyuday Woi gue kerja 11 jam gaji 1 juta😭Buat nangis aja udh ga tau bagaimana caranya saking capek nya😢
11/16
2021
Aku tu pengen jalan-jalan naik pesawat ke Bali bareng keluarga pasti seru #InJourney #JourneyPeople @injourneyID https://t.co/ouTPWibwwa
11/15
2021
@gausahtag Y @partofsinner Alo hi @lemon_oliveoil Al @partofsinner HuhuHai @agusedangbosan Semngt sayng @shorthairedgurl Iyaa tulah kan Aku juga @dakjalreallife @iiivy___ Ke aku ga pernh bilang cantik🥺🤣 @dakjalreallife @iiivy___ Hemm okky😄 @iiivy___ Cantik bangt @oceanbreezars You're welkam @dakjalreallife Ajarin aku kirim menfess
11/14
2021

0