Sign in with Twitter

Username:

bkn nma asli

756 Following   921 Followers   10,861 Tweets

Joined Twitter 6/12/21


@cokelatasliii aloo cokii @shenadhila keren gaa @screwnfuck tangkap dia pak @MumbaiPolice @yooapriln 😇🙏🏻 @simp4hanum aloo anum kecill @zeapplefjjx sekolah yh @Caprigurls kenapa ndaa @notyourdreaming duluan j @jjjancokk gawat @arcturest gws marsuttt @urcandyloli kasian @dustxeelbilt aloo afii @Vhiyyyyy_uyee aloo vhiyyy @ayryzcabell aloo ariskaa @sepatufila aloo filaa @yourbabygreyy aloo enapp @Rahmno_ aloo a @fightforyoulov aloo shaa ❤️‍🔥🥰 @urcandyloli aloo lolii @chtre aloo tifanyy @reezcyvss 456 @yooapriln aloo prill,kenapa ma ava q y 🙏🏻😇 @onlyfirstlovee aloo jan @byeeluv aloo udy @yyounddaaja aloo yund @pacargepengg pecah @thislava aloo,udh...kmu dah blum? @nrlaannn mlam jugaa @zeapplefjjx aloo maull @luuluuuw_ aloo @screwnfuck kmu sp y @wheepslashh hai icaa @xiuipy asikk @copicapalapi kenapa @hrminesllzr kapan ya pnya pacr @piyopipiyooo kenapa @jjjancokk ganti ja @httpey selimutan @screwnfuck @Harry_Styles aneh banget nieegenitnya kl jb jb doang kok, aslinya cuek
Retweeted by Leon @cariajameta hbddd taaaaa 🥳🥳🥳 @nayaurl jelek @wheepslashh kobisa @screwnfuck kmu spa y?mau liat ma ikutan jaa... https://t.co/neWMOFBxdE @urfavvgrl p @screwnfuck oh itu lu 🙏🏻😇😷 @maulidyhp09_ ihiyy @yourrangels keren laras @tsyalpaca mls @sukasukatirsa mmf @haytempikasari kasih pahamm @bitterliess aloo keyaaa kecill @xyzblls hayoloo belleee @screwnfuck y lu yg manaaa woy @maulidyhp09_ asikk @azuranptr asikk @selenagowezz_ bagus @sepatufila asikk @urfavvgrl 😎 @arrearsyan jadi maid @httpstania sini @httpstania y bukan donk @screwnfuck aneh @nayaurl asikk @aqmangcangtip kena apa y @urcandyloli iann kasian banget @pacargepengg jiahhh @cuddlewhoops ku dari lahir gapernya nyatok @milkystrwbrryy tenanggg @ceoofcutie waduhhh kenapa @guyinrainn sama @kaubukanshinta senyum pp nya jihahahaha @screwnfuck yntkts @yuliikwon gayakin @zeapplefjjx jan insekur @screwnfuck kmu yg mana yh? @bebekternakk takol ap @oreooblacx okh @httpey kiw kiw @cloudyxbllue berdoa aja,semoga ga @agstnnnnn hehe @zeapplefjjx marahin ajh @selenagowezz_ tu bukan gua y di 😇😊 @ayryzcabell tu ap @quoque12 nih @notyourdreaming okee @fightforyoulov sini shaa @aqmangcangtip 😡 @pinnxnn gbole @kaubukanshinta cieee ppnya senyumm @Caprigurls kok @valleznx kmu dulu @screwnfuck mmksutnya aph y mb🙏🏻😷 @lizzzxibii g @kaubukanshinta ngikut ajh @nrlaannn sama hahaha @remahanmomogii y @lizzzxibii asikk kalo belum @reezcyvss g y,skip 🤬
8/1
2021

0