Sign in with Twitter

Username:

Loki @lokinonono DKI Jakarta, Indonesia

2,130 Following   10,560 Followers   13,082 Tweets

Joined Twitter 3/23/19


@whoyouare16_ Info makan siangInfo
2/9
2023
@shawnsheepp Pagi juga @reysinagaa Maksud kau @cu_uklat Iya pagi @zeusszz1 Hbd ze @youraee_ TimiP @KamenRi60216247 Haha gak ah @damzzzbby Iya @putraa_edwin Iya panda @Starrysky_19 ๐Ÿซ  @Starrysky_19 Udh siang @voltusfaibu Takut @hotgreentea__ Makasih @BabyBearrss Pagi pagi @putraa_edwin Iya makasih @bemybeee23 Iya @putraa_edwin Iya bener. Kerja terus @Thisismebiitchh Bohong bgt @ryanrubyjanee Knp gak ktm @zecthorexx Km lah @ddeariko Gak ada cewe nya ka? @dklzin Haha @sukasujudd masa si @bemybeee23 Gak ada airnya @Houston80712 Hahaha @liibraan Morning @BishamonAvatar Iya pagi @SandoroRandy Iya om @AdlenRoo Aduh @callmyname_za Pagi @_bobocau Iya pagi @linggggaa Makasih giling @feelingbl33s Iya calon @mencapeknya AsiapGood morning... @Gugum_UnderGod Teriaak @voltusfaibu Kok gemes @Saber_cyber67 Siapa aja itu
2/8
2023
@danarisme Iya enak dsitu banyak cowo @elioheliosolana Iya :( @GMunjalin Kasian @danarisme Iya @danarisme Kenagan heritage @shawnsheepp Bagus dong @putraa_edwin Salah siapa๐Ÿ˜… @Wongjaw99685558 Lah @confringox Hahaha @maspiikk Banyak nya @bimbimbanghere Semoga no 6 tercapai @rangermeriah @NWRRZZ Siapa itu @EsSusuMelon Lah๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ @putraa_edwin Nanti nyesel haha @putraa_edwin Wow ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ @nyai_popcorn Inisial? @qiiyhm @Ordinaryjhonny ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† @nyai_popcorn Siapa itu @shinhaseiryu Apa itu @Iamgusti1 Peluk online @mencapeknya Masa tidur @ejaaakult Bukan @qiiyhm @Ordinaryjhonny Siapa ituu @Affssada WaduhGak kuat https://t.co/2zCH0z3bIR @mojojojo678910 @mineonss Haha @Iamgusti1 Siapa ituuu @mineonss @mojojojo678910 Naah @Ham1115 Kok bs di block @hotgreentea__ Good @Jalgoso88 @leuweungleuwi @swiffties Hehehe @Ham1115 Siapa tuuu @BalaoThe Siapa yg bodoh. @feelingbl33s Hahahaha siapa aja @mercurycristal Org mana @mercurycristal Siapa itu @casanogun Kok bs gitu @rayyan33500590 Masa sih @kejjucedar Bukan gt @kenshin_v19_F Masa sih @Gugum_UnderGod Oh gitu @loveSon1996 Heh๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ @NewReborn2019 Ganteng blm tentu baik, @TengahTugu 9 @whoyouare16_ Loh @priaberkain Okol @leuweungleuwi @Jalgoso88 Tuh @priaberkain Siapa tuuuuu @andrian_whalien Takut deh @Jalgoso88 Tag dong @NewReborn2019 No 6 sering terjadi ๐Ÿ˜… @priaberkain Kenapa @sntrzzz ๐Ÿซข @andrian_whalien Halah haha @genbatam89 Aww @Jalgoso88 Ah masa @Jalgoso88 Siapa itu @andrian_whalien Siapa tuhPengalaman km ketemu mutual gimana ? https://t.co/EL3isuClTt @becausemikhael Kaya gmn
2/7
2023

0