Sign in with Twitter

Username:

novel🐣 @lolipopmaniez Surabaya,Indonesia

akun sambat, jarang buka dm. my privat acc @babycheseecake coba fllow kalo diacc brati km keren 😋 https://t.co/D9Z9q4LSWU

6,097 Following   8,242 Followers   36,257 Tweets

Joined Twitter 10/20/14


@itsrandick pagiii @jeyhadd hi @crushycrash turu @anxietywithoutu @yuurbaae wkwkw😭😭 @fikrimaul118 mana buktinya @bumblejii ttup mta @brokenwhiskeey hyy @yoruichiiiiii kiwe @aranjink tayang akuuu @m4nann bulu babi @slpwithcrush peluk @d4mnqis nonton @ssu9arbby mandilewat ga si https://t.co/gyccHnvLel
8/11
2022
wkwk
8/10
2022
@laufoxt keren @qardust sring lwat tl @secukupny4 arjuno @hiloteencoklat iyaih @akutuuh huahaha @fav0ritesin yang full
8/9
2022
@baraaKid bangunin @chaiteag0d pagi syg @fhmilyy pagi @RR_besarrr iyh mas @rokoknyamild nngga pay @flyinstarboy ikut @alpenlibells aKenapa @chyghosttt digosok @m4nann aq @surpluspahala sini @pinkfongx mngats @arifku27 iyhh @aranjink pgy ayank @jagoanbundanih sa dong @baraaKid iyh @ceeraunophile iyh
8/4
2022
@cakdidinding cek @rokoknyamild blmm @rokoknyamild bobo @menganji_ nggk @xchocoo__ cp tuu @ssu9arbby bntar @StevenPraydo hbdd sayanggmalem dek https://t.co/xtbjR1fpTm
8/3
2022
aku kuatt bgtt kokk pasti bisaaa
7/25
2022
km jg gangerti rasanya jadi aku
7/24
2022
kesepian
7/22
2022
@sbyfess susah keknya, xrku aja mulus laku cuma 3,9
7/15
2022
@cholipapii liat @DIEGGOBRANDO kenpa @clazeey ak jg mau
7/14
2022
@sambelwonton @kinabellee WKWKWKKW @your_rinn hai @anggaari_ mngatt @aqdanco belii @detwooo jgan lahtbak umur https://t.co/QDJ5wQ7hQy @DIEGGOBRANDO duhh @sugarglittter bengis itu apa @dypycntk kenapa @sunflawer___ adaa dong @angjoliena_ koo bisa ngira giruu @koreansmutt 😭😭 @idntfckngker gapd kalo ngga pake ): @clazeey gapapa.. @gracekulbet yaampun😭
7/13
2022
@glossieve iyasi @DIEGGOBRANDO kren @ayunirv sama tp pgn main @sylthelords ap tumau aktif twt lg deh
7/11
2022
@abbewl y
7/9
2022
info joki tugas dongg
7/7
2022
@neinurtype ko ngga dikirim c @neinurtype cantiknya akimysm
6/30
2022
@kamunikasi kurang kerjaan makanya duitnya gaada adaWKWKWK beli kasur dulu dek @kamunikasi cie mantau @dilantarkan_ ngga @detwooo @qardust KWWKWKWK @qardust keren @_Naufalprasetyo morn @Valihalfiii sapa @kataguateh_ ihi @revdysultan apa itu @xxxyapiscesgirl kenapa syg @flutterlv semangat bby @goofiestitch mornin @approdhitebby yaampun @xxxyapiscesgirl yarobi @jaraaawr jaraa uda):jangan norak, makanya punya duit yang banyak biar bisa jalan jalan gangurusin idup orang bgt wkwkwkwkwkwkaku uda biarin dan block trnyata masi rese dan pake akun lain buat ngomen” di akunku, ini masi aku diemin ga aku sp… https://t.co/Qw4nOwWmnNsekali lagi aku pake apa aja itu urusanku asalkan ga ke pengajian pake bikini, aku make pakaianku di tempat yang te… https://t.co/qyFwsT0W2obeli baju juga pake duitku sendiri napa jadi lu yang ribet ah, pake baju seksi buat ngundang hasrat cowo? wkwkwk go… https://t.co/ruwE24FAEAmau ttku keliatan, mau aku pake baju apa aja, itu hakku dan urusanku, lagian ga ngerugiin orang lain, aku juga make… https://t.co/fd8tLCLTai @sLslenta ENGGGA @halfmessedup pagii
6/29
2022
@iamdeprxssed makin nglunjak skrg
6/28
2022

0