Sign in with Twitter

Username:

Luna🌙 @loonaprojector Winterfell, North

masih belajar

1,343 Following   17,812 Followers   81,736 Tweets

Joined Twitter 3/28/13


@thiranosaurusss @amndzahra @guiddoilyasa Berakkkkkga sabar for the day i can finally say “it was really worth the wait”
Retweeted by Luna🌙 @anotherside666 KAMU JAUHHHTolong gw dh gatau bgt mau makan apaaaaa. Pls rekomendasi @naufalfikrim kmrn abis cek tiktoknya cewenya emg kayanya blio sakit mental deh, konsumsi aprazolam juga, trs tipe2 cewe manipulatifKangen rasanya pacaran
12/1
2022
@bang_bar0n Pak anies ada yg banjiiir @deawlndry @ohmybeautybank https://t.co/BpDzFgkh7W No 1 & 8 beb
11/30
2022
@xidumbling HAHA SAMA @AlvChrist COK PERIH BIANGEEET @dimboiii @ikaroswalk @inhale_77 Kok aku gak diajaaaak @lilithkis Arawinda goblok agensi goblok @koganenohikari Kan biasanya gt😁🤝🏻 @plumbinq Wow fakta @bang_bar0n Rungkad @mochrandyJ Cosplay pulis @koganenohikari Dikira polisi @indralakson BEDA NASIB GW JOMBLO💔💔 @Acehiruma Semoga rejekinya mirip😵‍💫🙏🏻 @dilaaldilaaa Yg pertama emg meyden kak😭😭😭 @Rizaly__ Iyeeeh @userisnothappy Yg kanan apa kiri😞 @gyuu3yaki Mauuuu pls @OHMYV3NUS BEDA ORANGGGKalian kl ketemu aku di jalan tolong pukul aja palanya
11/29
2022
@_dxta Emg meyden mba😭😭 @pdfperjuangan 😭🤝🏻 @bangnapis Gatau jg sy😢 @xximol Emg meyden yg kiri😭🤣🤣 https://t.co/QzeTBzQvKZ @shafiramelania Maaci mbaa🥺 @kadyasandya HAHAHH @partwitcipants Yaallah mau tes cpns a😞Alhamdulillah beban hidup berkurang satu. Gatau bsk nambah brp💔 @bang_bar0n Parlay supremacy @gusbaster87 Apa itu dugem, mending judi bola broKelas pagi di hari Senin, tidur cuma 2 jam dan gak sarapan https://t.co/hB1vv0FR93
11/28
2022
@seencaera @indiepartij Mau jd anak kalian plsYou’re my best accident at the worst time and I don’t want to recover
11/27
2022
@skizofriendnia_ PengenKirimin aku kue ulang tahun plsSegala kesedihan ini obatnya hanya pukpuk di kepala dan duitPgn mukulin kepala sendiri dh @flamedelaflame Anjeng @haglueee Liat dmn🥲🥲 @lembarketiga @TipsiKlobot Anjinkkk😭
11/26
2022
😞 https://t.co/DoejZPRZ8v @necronominicons Aku lahiran langsung denger music gituan kak👍🏻Pretty girls love trap musicPasukan tergocek brondong☝🏻
11/25
2022
@_dxta Akun yg suka mlesetinBelom tidur selama 36 jam😇Tempered glass hp aku lepas berasa hpku lg telanjang yaallah serem @bsmananta Kok knl🙀4 sks dengan hailhisoka😎☝🏻 https://t.co/xIA9Dqa7xbWkwkkwkwkwwkwk ni org aslinya lucu bgt anjir riil kaya tweet2nya wkwkkwkwkwk kl w ngmng diplesetin mulu😭😭😭 https://t.co/rXSzasKQ6L @partwitcipants YAAMPUN SINIIII @fbdekanoia Jawa ngaku chindoTebak akun🥶 https://t.co/gLud7FqWYM
11/24
2022
Lu pikir gw baik baik aja? Gak anjingfilm kontol https://t.co/W6O8lmrhdq
Retweeted by Luna🌙 @____nipon Anjay wonosobro @panggilmociaja Eonnie @SmokeOnTheAir1 Anjingggg human toilet😭Gak ngurus, sak karepmu luweeeeeh
11/23
2022
Harus sering istighfar https://t.co/mkF2Je6NKR
11/22
2022
🥺🥺🥺red flag this red flag that, the ultimate red flag is a man with no hobby
Retweeted by Luna🌙Demi allah pgn tak jambak https://t.co/GuUOej3N3s @Irwan2yah @versusepribadi @DivHumas_Polri @ListyoSigitP @Itjen_Kemdikbud @MasMenteri @Kemdikbud_RI Wkwkwk cah edanPabrik jepang ketar ketir https://t.co/3Rihezsg8hBenci bgt yaallah duniane pgn tak walik https://t.co/ah9Q69akEYAllahu akbar https://t.co/joozUxi63E @malu2funky Emg ada??? Ak taunya yg pipis doangYaallah adikkkk😭😭😭😭😭💔 https://t.co/1LkL1l3pp8 @merapi_uncover Innalillahi yaallah sedih bgt:( semoga mereka diberi ketabahanHidden repliesnya😭 https://t.co/z6tPw3sUhFMau nailart tp ngga punya duiiiidYg ngebully gw waktu sma kemarin doi hamil duluan sblm nikah😇 https://t.co/dWb6tSA5pM @smolguy91 @Askrlfess Wkwkkw mana ada. W malah sempet dm beginii😋 https://t.co/zVFJzksT3Y
11/21
2022
@Askrlfess Biasa aja, dulu pas pny pcr, malah kdg kl ada cewe cakep w kasih liat ke cwo gw sambil blg “cakep ya yanggg”Pgn peluk dan cium semua sahabat aku @_dxta Mbadiiiit makasiiii🥰🥰 @gojak_gajek Cowo ak @koganenohikari KOK GAK DISEMUTIN YAAH???Ngatuuuuur @qwonidin @PHUNKSUAVE Mau dongYaallah pengen ngantemi wong @kxwibisono Papa nyawah golek duwekSunday🥰 https://t.co/fdzxQR1ztJAdult friendships are mostly “I saw your tweets and I was 100% sure you’re not ok, but I was also in a bad place myself” 😭
Retweeted by Luna🌙
11/20
2022
Wkwkwkwkw semua kesedihan ini ternyata karena hari ini gw mens HAHAHA NAJIZ @doofensmrtzz 😭😭Hari ini beli kue supaya gak sedih👍🏻
11/19
2022

0