Sign in with Twitter

Username:

2,888 Following   4,930 Followers   55,826 Tweets

Joined Twitter 6/23/19


@amndzahra ya allah cantik bgt mommyyy😍😍
2/5
2023
@Kentangkfc_99 @ohmybeautybank kak jakselnya dimanaa?
1/31
2023
@kdrama_menfess seruuuuuu plss, suka banget
1/19
2023
Online Exams i’m super ready to be the next #TheGoddesGang wish me luck❤️❤️ @LookeUniversity @lookecosmeticshttps://t.co/X1EZpYpHxN
1/18
2023
@urgarlzz congratss sulee, semangatt sampe sidang akhirnyaa🫶🏻
1/12
2023
@90thinqss cantikkk trss @bangtanwithus @ohmybeautybank udah aku dm yaa ka
1/8
2023
@ohmybeautybank ini sih kalo aku https://t.co/Zv1ukiLEPJ
1/7
2023
@ohmybeautybank wortel+tomat+apel enak banget, sama nanas+sawi/pokcoy seger bgt
1/5
2023
@kdrama_menfess little womenn
1/2
2023
@spesialuntukmuu @JUALAN_BASE brp kak @kdrama_menfess ga sabar nunggu lanjutannya argh😭😭“i love you” ★☆☆☆☆ “I'll be your executioner. Who can I kill for you right now?” ★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★… https://t.co/SBQTHYpqA6
Retweeted by lolipop
1/1
2022
@JUALAN_BASE mauuuu plss
12/22
2022
@collegemenfess sini boleh
12/19
2022
@convomfs kosong, ada yg ilang, separuh kita kek udah gaada, sampe sekarang rasanya masih ketara, walau kita pergi… https://t.co/b3O9vwIdEZ
Retweeted by lolipop
12/13
2022
@tanyarlfes DEFINISI "SHE DESERVES BETTER, SO I BECAME BETTER" aaa he knows exactly what he wants 🥺
Retweeted by lolipop
11/28
2022
bnr bnr tiap nugas gua nangis mlu ya allah
11/13
2022
pengen jadi jahat, tapi hati spek pemaaf dan gaenakan
Retweeted by lolipop-dips! yukk yg punya rejeki berlimpah bisa bantu BP ini dgn beli produknya. Hrgnya @5k, 3 pcs 10k. Utk beli obat is… https://t.co/Fb9llBQxPi
Retweeted by lolipop
11/12
2022
@notyourbaezzz @discountfess mauu
11/11
2022
@convomf @kalsprouse @amndzahra @kalsprouse @skinatvelvet @kalsprouse mauuu plssme after watching 20th century girl: https://t.co/pAdCVwSmcv
Retweeted by lolipop
11/4
2022
@tanyakanrl @kalsprouse @kalsprouse apa dih @kalsprouse diem @kalsprouse pikir aja sendiri
10/23
2022
haha hihi tiba tiba uts ya allahh
10/22
2022
@petrichoronism beliin @kalsprouse
10/21
2022
PENGUMUMAN UNTUK TEMAN-TEMAN SEJAWAT SARJANA PSIKOLOGI!! It is official that all psychological practitioner specia… https://t.co/c3Wv6M0VMB
Retweeted by lolipop @Vulpesjaponic hah ini jd ank smt 5 masih bisa lulus 4 tahun apa kaga sih
10/20
2022
i deserve puk puk dikepala for survived this whole day
Retweeted by lolipopnemenin pacarku yg skripsian https://t.co/70VvW3EAEE @ohmybeautybank giv yg unguuu @bungatidurrr @ohmybeautybank belinya dimana sih kak? kl shopee gt @kochengfs https://t.co/Ank5hwEKXk
10/19
2022
@convomfs astaghfirullah iya lagi anjirrr
10/18
2022
@amndzahra cantik bgt momyhari ini laki w ganteng bgt ya allah aaaaaaaBaca al-waqiah ba'da subuh biar nggak miskin, sholat dhuha biar rezekinya lancar, dan masih banyak lagi. Ini tuh c… https://t.co/9Ddjdw1SNX
Retweeted by lolipop
10/17
2022
hlo bntu share dong buat bantu bapaknya🫶🏻 https://t.co/EaoyLuUy2i
Retweeted by lolipop[Askrl] mungkin ada yang butuh kos di Malang bisa hubungi bapaknya yaa 🥺🙂 https://t.co/34mK6pHTuF
Retweeted by lolipop
10/14
2022
@westenthu @sugarcoatbitch
10/6
2022
Twitter please do your magic! Halo guys! Izinkan aku bercerita. Aku lulusan sarjana psikologi. Kuliahku sudah ber… https://t.co/0qFHQXDOD4
Retweeted by lolipop
8/27
2022
@ameraftersadd sbr kack
8/26
2022
Percaya ga kalo es krim coklat terenak di Jakarta adanya di mbloc, di dalem supermarketnya? lebih enak dari grom v… https://t.co/RewHMCVB42
Retweeted by lolipop
8/23
2022
stress banget mikirin kuliah offline
8/9
2022
@stresspressoo @kalsprouse
8/8
2022
sakit sehari lgsg turun 2kg🙃
8/5
2022
@ulfanabila97 semoga besok aku jg disayang bgt kyk gt🥺
7/28
2022
@Askrlfess demi allah nangis deres[askrl] I've never cried this hard over a single comment:) she survived in this broken family for me https://t.co/TSaUWr6TN6
Retweeted by lolipop
7/27
2022
@kdrama_menfess ni drakor apaan ya lupaa
7/26
2022
@kdrama_menfess ini seru bgt plss kocakk, tp ngeselin yg detektif cewenyaa arghh
7/25
2022
@90thinqss yuu pulau seribuu
7/24
2022
@lfriskay @FFOODFESS brp an kaa?
7/16
2022
@seeIviohexia kerenn bgt kariinnn🥺❤️
7/13
2022
@txtdrmahasiswa @kalsprouse
7/10
2022
@ibsqn_ @ameraftersadd wkwkwkkw anjeng utg kita jual
7/4
2022
Guyss aku punya beberapa secret recipe starbucks yang enak dan recommend buat kalian coba, abis ini aku spill yaa .… https://t.co/wKgBv3nGoP
Retweeted by lolipop
6/16
2022
@axelisirius @kalsprouse
5/4
2022
aku cuma mau cepet lulus
Retweeted by lolipop
4/11
2022
@gitaaayete gitaaaaaaa @Askrlfess gemesss bgtttt
4/7
2022
@kinderjoyexch aaaaaaa congratssss
3/29
2022
Untuk ketiga kalinya.. Saya sampaikan, sekaligus maaf-maaf'an di bulan Ramadhan ya.. Sampai berjumpa dengan belia… https://t.co/TaRAiygQgH
Retweeted by lolipop
3/27
2022
@echachaa__ mana berita yg taylor swift dehh
3/25
2022
@looneyfrozz OMGG AAAAAAAAAAAAA
3/22
2022
@asaibrahim @kalsprouse
3/20
2022
@didsgurl 2 tahun yg lalu astaga😭😭👍🏻 @didsgurl ya allah postingan thn kapann😭😭
3/3
2022
@ohmybeautybank bersih sm nyerahinn, awal awal sih biasa aja tp makin lama bikin makin kering bgt muka:( @Askrlfess ya allah mauu
2/26
2022
@ameraftersadd iya neng
2/25
2022
@ameraftersadd iye bg
1/24
2022
Yaa Allah suka gakuat liat yang gini teh 😭 Temen2 yg mau ikut donasi sudah tertera di akhir video nya yaa https://t.co/e9PEsxtYLV
Retweeted by lolipop
1/16
2022
@gojoucattoru @privateoneonly daerah mana yaa?
1/4
2021
GERD bs disembuhin kok & gbs bikin meninggal kecuali ada komplikasi yg diakibatkannya. Penyakit ini tjd krn asam la… https://t.co/IdR6AhKAJE
Retweeted by lolipop
12/18
2021
guys sy buka joki tugas yg mau cus lgsg dm aja ya harga nya miring banget tp ga semiring otakku xixixi
Retweeted by lolipop
12/16
2021
@collegemenfess iyaa aku barusan dapet cmn 5gb
12/15
2021
@jdblovc ihh cantikk gemesss @queerisy mauuuuu @naaazzzs udahhhh dong
12/11
2021
[cm] manifesting circle: 🕯 🕯 🕯 🕯… https://t.co/8XltQ5mpV3
Retweeted by lolipop
12/10
2021
gemes bgt dikasih bantal anget sm ayanggg https://t.co/80EXkrQiwN
12/3
2021
@cudble mauu spill caranya
11/25
2021
Masih ada yang berpikir kalo menjaga ginjal agar selalu sehat cukup dengan minum air putih sesering dan sebanyak mu… https://t.co/9pUP7X2tCN
Retweeted by lolipop
11/16
2021
MAU NANGIS TP GBSA JD KYA KETAWA KETAWA AJAAA
Retweeted by lolipop
11/15
2021
@alahsiahgoy hah memey @aIemiere woi iri irii @gocapertama bagii linkk
11/7
2021
@jgnusikak aowsnskowksowwokakk ngakak
11/3
2021

0