Sign in with Twitter

Username:

oii

1,797 Following   1,976 Followers   7,807 Tweets

Joined Twitter 7/11/16


@serversebelah Ngelunjak😭 @andnselalubenar Hmmmmmmm @courvoisierrumm Yaakannn takut org2 berpikiran buruk ke kitaDan komentar masnya relate bgt lagi https://t.co/W9vbkAU9LnPengen deh pake prinsip ini dihidup, tp ko susah banget gitulooh🥲 https://t.co/zVcZqS7N7V @rachellamouza Aaa tengkyu mba sarannya✨🫶 @fidiannich @Adhypermana17 Waduu bener lagi😭 @fidiannich @Adhypermana17 Anjir ko kepikiran si😭 @ladyfromnowher3 Aku blm cukup berani si🥲 @fidiannich @Adhypermana17 Gws😭 @Adhypermana17 Susah euy🥲Gimana cara nolak org plissss susah bgt mau bilang engga😭😭😭 @andnselalubenar Iihh ada bayikkkk
12/4
2022
https://t.co/XxYuG9dLJn @dickyyangasli Ada dong @Adhypermana17 Aamiin @Adhypermana17 Tau ah kasyan mbanya @GagituAldi Hm @xmtthh Mba nya harus liat komen ini si wkwk
12/3
2022
@___alwiii Congrats @requiemofwild @Siaweedagang Ngeri kaliiiii @xmtthh @tanyakanrl Ini https://t.co/ybp8LLI4hq
12/2
2022
@toomenow Haha ya jangan dong kasian @tanyakanrl https://t.co/6xKSdPIXF5 @FOOD_FESS https://t.co/h9GgMpzJKi @mawarcity_ Aku kangen kamu juga @mawarcity_ Yampun aurora kakPadahal udh tau orgnya banyak alasan masih ttp dipercaya dasar😭😭😭Anj ya bgst ga lagi2 percaya sm org kyk gitu astaga @Siaweedagang Lumayan itu buat dijual @Siaweedagang Airnya penuh itu ga ketampung @namasayaojan Hahaa iya ojan :(Gimanasi yg ngutang dia, malah kita yg disuruh tunggu trs bilang “kan kamu blm mau pake juga kan duitnya” ko kita yg diatur anjir😭Yg lg gabut bole isi secreto ku sini wkwk https://t.co/wuwa9dNppR @tanyakanrl Belum, dan aku lupa tinggal berapa lagi
12/1
2022
@Siaweedagang Jangan lupa bangun @namasayaojan @tanyakanrl Bengras di steba ojan @dian_mawanti @tanyakanrl Bole mba @tanyakanrl https://t.co/hOcSfYwI71Hah jadi serba salah euy😭
11/30
2022
@dickyyangasli @tanyakanrl Hati2 dijalan @fidiannich @tanyakanrl Anjayyyy @fidiannich @tanyakanrl Awas ujannya bikin gamon😭 @ladyfromnowher3 Solusi bagus itu ka block aja yg ngechat nya pake p😭👍 @jodoohmmuu @tanyakanrl Iyaa kakhttps://t.co/EpjitsOc7t https://t.co/0ZHQ8rXflUUdah https://t.co/qDXK71PvfGPernah wkwk bahkan sampe skrg masih dibecandain😭 https://t.co/T8TKcUDNzsAsik pas ketemu tp dichat kaku https://t.co/SVsrVltuYmSkrg masih 7 gatau nanti wkwk https://t.co/QGFnumvqUcDuaduanya https://t.co/Cu3Zii45dSJalan jalan https://t.co/vM4inmym9wYg bener2 temen 4 tahun. Kalo temen yg sering lost contact 16tahun wkwk https://t.co/olTrhD7iOIGabut euy https://t.co/RpZmALse5xMalam tadi awokwowk https://t.co/g8P75T9wzS @wanderlusr @collegemenfess Bener bgt seseru itu😭😭😭 @tanyakanrl https://t.co/Pv4iuWgMr9 @tanyakanrl Sering kok nder tp ttp gabole nyerah. Semangat sender smg lancar sidangnya🔥 @Askrlfess Awokwokwok
11/29
2022
@convomfs https://t.co/3rWZuiSKMb @amazelight @kopiyumyum @piochanie @onlypiii @rxaiueo @sugaringjellyyy @ohmfluketrash @autumncrhysan @ejenlorahttps://t.co/ih20dnUbRF @FOOD_FESS Ko ada sih😭 @toomenow Gakuat 🏳️Woe kupu kupu di perut beterbangan mulu anjrit😭 @GagituAldi Suatu prestasi yg harus dibanggakan :) @lophyoutoo Ga di naikinGa enak nya pas lg dapet tuh emosi jadi naik turun kyk rollercoaster anj🥲Tumben bgt gw ga sabaran ini😩 @tanyarlfes Segitu wkwk https://t.co/HBRqBZHc4C
11/28
2022
https://t.co/jIM0y7g0tU @Adhypermana17 Pake co host dulu biar bisa turun lu @padangmenfess Iyaaa😭https://t.co/IzptakGqBM @nunggu_angkot Aku juga suka bapao masa makan diri sendiri😭 @nunggu_angkot Aw tp aku bukan kue yg bisa dimakan😭 @fidiannich Awww
11/27
2022
@Rangerssspink P info pukul onlineUdh malam bisa2nya bikin greget☺️ @Adhypermana17 Ok dhilhttps://t.co/O5SFc5HYlnhttps://t.co/zzvDSPuVXX @jodoohmmuu @ReceinAja Iyahttps://t.co/TyGwRQk7Sy @fidiannich Asikkkk malmingan ama jerome
11/26
2022
https://t.co/BqjOSySyk7https://t.co/30TRyReVhP @tanyakanrl https://t.co/5egyke2ihw @kripikaceh https://t.co/B9UAx8zyZo @namasayaojan Tau bingung juga wkwk @lophyoutoo Yaoloh yaoloh cape aim tolong aim ya Allah😭Gimana ilangin sifat gaenakan si😭 @kripikaceh Wadu wadu wadu wadu😭 @lophyoutoo @fuckphysic @fidiannich Yaqin kackkk @Adhikrisna999 @yaasaya29 Angkut akuuuu🙋‍♀️ @lophyoutoo @fuckphysic @fidiannich Untung sy masih waras☺️ @namasayaojan Wkwkwk @GagituAldi Iya maap mas aldi
11/25
2022
Pernah tolol bgt https://t.co/0wqRKC6K4xSering https://t.co/qYYTjc9BLsGatau https://t.co/4qr239KHEM
11/24
2022

0