Sign in with Twitter

Username:

kucing SSOLehhHh @LordMiwon Kota Bandung, Jawa Barat

Siberian Forest Cat nyasar ke Bandung. anteng mata duitan. meowdel meowdj

46 Following   1,903 Followers   427 Tweets

Joined Twitter 10/25/20


@baronhumbret Cek dm yaa
4/10
2021
https://t.co/dc57GRtIoX
4/8
2021
Miwon abis diambil darah https://t.co/Khy4RwLOf1Temen temen semua tolong doain miwon cepet sembuh yaa https://t.co/TrQpWE5Y9G
4/5
2021
Minta doanya buat miwon yaa https://t.co/KYOuDUxbB4 @kocengcool Yoi banget
4/3
2021
Miwon abis nginep dirumah temennya, pas dijemput pulang sekotor ini aduuh baong budak teh https://t.co/aIVWDJbxRm
4/2
2021
Hai semua https://t.co/uBYsaqLub0
3/29
2021
Halooo https://t.co/xhCyfAuMAc
3/20
2021
@menjamvr GassMiwon lagi pesantren gais jadi jarang posting
3/18
2021
Ganteng ga aku? https://t.co/5eZn4yy0s6
3/14
2021
HALOOO HAAAIIII HALOOO HAAIIII https://t.co/KIiL7aIiDK
3/12
2021
Selamat bobo https://t.co/Lk28m3qfUX
3/11
2021
Kaget dah lu https://t.co/1OGDnRJ2U0
3/6
2021
Si kasep bageur nanti kita maen lagi yaaak 😆🥰❤ https://t.co/xIAGRcNu3u
Retweeted by kucing SSOLehhHhMiwon mah udah biasa diajarin makan di meja makan sambil disuapin makanya anteng gaes.Semalem miwon seneng banget diajak onty jalan jalan https://t.co/NQdjXPIgp1
3/5
2021
@cheezykimm Sebelum dikasiin udah aku emut dulu makanannya takut pedes, tapi ya masa ngelamot makanan masuk video da geuleuh @kocengcool Bisa doongAsiik eskiim https://t.co/FvyE29jWnz
3/3
2021
Miwon suka banget jalan jalan https://t.co/uuEZNVvDmhMiwon mau kebab miiiih https://t.co/ke4RFoDQZB @Reinaldy_DP Cinting cekalu @rahmatanisaa Udang sama ayam tante
3/1
2021
@agaragii Waah siap kakk @mytimith Halo! Tapi miwon tetep yg paling imut! @crueIwinterr Dipangku kak @J_dominations Miwon kan ningrat @nandaclaudy Semangat kamu oren! @eSSogem_ Miwon biasa makan daging kak, sebelum dikasi ke miwon dipastiin gak pedes dulu sama mami @sayangnyaakuh_ Gak digendong kak itu miwon dipangku @achaeee Catty man treats kak @LordMiwon saya yakin banyak banget orang baik disini, Bantu retweet kisah Ibu weni ini yuk !https://t.co/1TDtUOxJZ9
Retweeted by kucing SSOLehhHh @vxyourbae Miwon emg sukanya dipangku kak https://t.co/sw1FLZbyz6Miaw United https://t.co/UkOimHCi8ckuliner hari ini mam di kobe https://t.co/Y9KXgvjcQrHAI @LordMiwon https://t.co/rDfGMsySHQ
Retweeted by kucing SSOLehhHhhttps://t.co/IzbiC7I1dGhttps://t.co/5UDMw8hK1lMiwon ngambek tapi tetep mau makan treats https://t.co/meUiB5YHsC
2/28
2021
@sddm_f Luvvv @vectorspajamas Fotonpertama mirip sekali! Ayo arisan sama miwon!Miwon kalau pergi maunya dipangku mami nyetir lalu bobo https://t.co/57gcKSoXAW @pakegulamerah Miwon kalau jalan jalan jauh selalu sedia bawa pasir kak @meidianatahir Miwon suka jalan jalan kak @kyomiaw Gada simutMiwon suka banget sate maranggi https://t.co/ccrTMchpwiMiwon piknik https://t.co/rtum3Ark8B
2/27
2021
#NewProfilePic https://t.co/orGBjnmUtU
2/26
2021
Masih basian parti semalem https://t.co/okq2r51Rcc
2/22
2021
Assalamualaikum https://t.co/5VKCPGQS96
2/21
2021
@nicotineheals Mana adenya miwon :(
2/16
2021
@shineecomposer @bertinder Miwon sold to @kyomiaw
2/10
2021
@kyomiaw Masih bayi gapapa gak jumatanTolong jangan diganggu LORD lagi enjoy https://t.co/OgOz9FT5z5
2/5
2021
Ada yang mau banceng? https://t.co/KZzJfYGUKi
2/4
2021
Miwon dagang pot tapi malah ketiduran di pot nya hhhh https://t.co/hjvAdS0qil
2/3
2021
@iwriduan Miwon sipesantrenin di gontor
2/2
2021
Anak sulung: Anak bungsu: https://t.co/lVB3A9SR2X https://t.co/KwhOKqWeP5Manjanya anak mami https://t.co/NintdhGliJ
2/1
2021
Baby first 🍇 https://t.co/vhHdaOZcOV
Retweeted by kucing SSOLehhHhBantu Rt beks, gua nemu kucing nih di deket revo, kucingnya lagi ama gua. Kasian banget matanya belekan, gua kgk fa… https://t.co/PCkgjhQrTh
Retweeted by kucing SSOLehhHhBaby first 🍇 https://t.co/vhHdaOZcOV
1/31
2021
PLIZZZZ HELP MEEEH https://t.co/poM7sNwm3A
1/30
2021
Zoo ⚠️ TW bantu viralin biar jeraa. Cr : base sebelahh https://t.co/RXO5wwbTwv
Retweeted by kucing SSOLehhHh
1/28
2021
@mochi_minuet Upami di bore up tiasa?Baru baca ini di IG, dan MARAH BANGETTTT!!!!! NAPA SIH ADA MANUSIA BANGSAT BANGET! TOLONG YA KUCING TUH BUKAN MAKAN… https://t.co/pbk6jLdLUw @mochi_minuet Wah keren a, modip di bengkel mana?Mau @healsmusic_ https://t.co/a5mIaSc1Gskalau ada yang menemukan dompet hitam, dalemnya ada ktp atas nama octavia variana lantang boleh banget hubungi aku.… https://t.co/YkVttGdROc
Retweeted by kucing SSOLehhHh @iqbaltbgs Ok om! Salam salam buat taspen @rayvieralaxmana Mau @kyomiaw SABTUU YU BEBWelkambek my love @kyomiaw https://t.co/a5AhOcQWj1Miwon kekenyangan https://t.co/6vMRFWNI6xMau jalan jalan tapi aku mengantuk... https://t.co/O6ntPvRxXp @ridwankamil https://t.co/m7GZut7VdTGood morning! Miwon baru bangun masi ngantuk https://t.co/OgaeHDcXmr
1/27
2021
Nemenin anak raja nongkrong @LordMiwon https://t.co/6O2VWG7Fti
Retweeted by kucing SSOLehhHhAwass anak raja mau lewat https://t.co/IdeUkgi5zG @coworasamatcha Iya kak @poncoiskandar30 Pengen gyukaku @healsmusic_ jajanin gyukaku euy https://t.co/3qRRw2BskYAsik ke pvj alhamdulillah liat gedung mewah https://t.co/ao6uYx60VkPengen jalan jalan ke pvj
1/25
2021
@nicotineheals Huhu udh beberapa bulan ini teteh sasa napasnya suka kaya orang asma :( bingung bgt tapi engga fluKucing bisa asma gak sih?
1/23
2021
Good morning MIAAAAWW
1/22
2021
@nicotineheals Luv mama bron @nicotineheals Mau puny adeekk😭😭😭 @nicotineheals HAHH MAUUU
1/21
2021
Meowdel and bujal https://t.co/9h9q4cbaaSGuten Morgen! Jangan lupa solat subuh @LordMiwon si nyaman https://t.co/Z2OdvQ28qz
Retweeted by kucing SSOLehhHh
1/20
2021
Cuti dulu yah
1/18
2021
@derau__ Totole kobraUpdate: sampai saat ini belum ada pendonor darah yang sesuai kriteria untuk ibu saya. Saya masih membutuhkan pendo… https://t.co/r99FgueQhC
Retweeted by kucing SSOLehhHhFallaw dong https://t.co/9Z2fYtuy5sRight now I do need the magic of twitter. Saat ini sy membutuhkan pendonor darah (B+), diutamakan laki2, dgn bera… https://t.co/INNYufH3xP
Retweeted by kucing SSOLehhHh
1/16
2021

0