Sign in with Twitter

Username:

Den Tedjo @LordRio82 PT. Mencari Cinta Sejati Cab. Twitter

10% MALAIKAT, 89% IBLIS, 1% KETOMBE •|• "Pandawa Wae Iso tak Gawe Ribut, Opo Maneh Mung Kowe Karo Yang mu, Dek" ~Sengkuni v2.0

657 Following   46,590 Followers   253,271 Tweets

Joined Twitter 10/27/09


@edi_akhiles Cah kae manusia biasa tapi cobaan e wes lvl cobaan nggo poro wali yik. Mesakke memang. :(((Amsyong https://t.co/UNV83GMfSh
Retweeted by Den Tedjo @zhras_ ? 🤔 https://t.co/0NssZR7WY3"Tanpa social distance pun de'e wes jaga jarak owk 😊" Ujarnya kemudian"aku iki wonge simple. Diajak musuhan, yo ayo. Diajak kekancan, yo monggo. Diajak pacaran, yo karo sopo to luuurrr… https://t.co/vPCl8SoWc3 @Herrreza @NoniZara Kita diskusikan nanti. Ini mau ngisyak dulu. Dah terlanjur wudhu. Lord rio de great, out. 🙏 @Herrreza @NoniZara Poto lama ya? Waktu masi muda dulu, enak diliat ya kak noni ini 🤭Ibu: "beliin gula di warung deket pasar itu ya" 🍌: "Iya mah" *dijalan* 🍌: *mbatin* gula gula gula gula gula gula… https://t.co/wWOiDhYF9MBantu Viralkeun Gaes, RS di Yogya butuh Ventilator @LordRio82 @picoez @CandoelSlankers @bohemeschatz https://t.co/VoA6TZR3vX
Retweeted by Den Tedjo @ArieMacCa Hooh ding. Koyo aku jugak. Kita adalah bukan warga negara biasa. @NoniZara @Herrreza Sepertinya aku akan terseret dalam sebuah pertikaian. 😐 @Herrreza kowe kui opo yo uwong to mblung? https://t.co/uqQcdTWWxX
Retweeted by Den TedjoPelajar angkatan taun ini enak banget yo.. Cuma rebahan sambil ngegame di rumah, ujug ujug lulus.กูชอบไอดอลเฉยๆ แต่ไม่ได้อยากร่วมสังคมกับใคร @saleptwitt_ Wkwkwkkwk.. bajingan ik... Iso ngunu yo.. 🤣😂Aku jane ra turu, tapi wegah ngetwit. Ngko nek ana sing nggoleki, tulung kandani aku ning pawon ya. Lagi nyumet tabung elpiji. @krzhj_arifantek @anggieka648 Guk! *dilati* @alfinrizalisme @eLRarra3 Pin, om kgn pin.Ini @ArieMacCa bener bener work from home total. Ga dibayar pula. Wkwkwkwk... Semangat bruooo... 🤣😂 @alyapedia @mufiidahaulia @AhlulQohwah @kirekswasta Lhaiyo. Aku golek handstabilizer sik 220v ga nemu nemu kaet wingi. Taek tenan owk(((bahkan aku rindu twit puisi indie senja))) Catet iki maspin @alfinrizalisme mas Arco @arcotransept 🤣🤣🤣 https://t.co/k19S3a7ooS
Retweeted by Den Tedjo @alyapedia @mufiidahaulia @AhlulQohwah @kirekswasta Ora kak pend. Iku aku serius. Ono ta? @meidelinac @Chyputrif @KanayaPrabowo Ga mau mbak. 🙏Jogja udan angiiinnnnn..... 😭😭😭kangen masanya asian games, mahasiswa demo, anak sekolah ngerjain UN, kkn desa penari, adora-hilman, thread sugarba… https://t.co/i8canqbxTr
Retweeted by Den Tedjo @GueChokY @reddishainee Pak coki!!! Ra ndagel!!! Ini serius. Iren butuh uluran tangan kita supaya followernya namba… https://t.co/gmmKFyo1Nl @ayapeyou Semuanya terlihat gelap di mataku. Ataukah karena mataku sedang berembun tertutup oleh air mata luka dan derita? @muFt1 @reddishainee Tenan kui... Jajal ae di follow, terus di DM, silih dit e mang yuto, ngomong saur sesuk. Sesu… https://t.co/GX2He5zvvz @ayapeyou Ga ada yang namanya orang baik! Dunia ini kejam! Semua bergerak atas nama kepentingan! Hesh...sudahlah!!… https://t.co/EIhgvOaIqdLur, kalo kalian selo, mbok follow akune @reddishainee iki lur.. akun lamane kesuspen. Mesakke, ayu kok follower e… https://t.co/dlpIfjpJB4Astaghfirullah..ojo ndan! Jelas udu uwong kui...!! 😭😭😭 https://t.co/WUpP0fxWlA @LordRio82 Aku rawani om , Sih pengin melu lebaran https://t.co/rswyNnkkXg
Retweeted by Den Tedjo @reddishainee Selfie dulu... Ndang 🤭 @KanayaPrabowo @Chyputrif @kopikesukaanmu Lha kata kata yg gimana maksud sih? Kata kata ke siapa?? @LordRio82 Wegiahhh.. kualat aku mengko karo Dok des @ryuhasan https://t.co/JvEkHzhZbC
Retweeted by Den Tedjo @KanayaPrabowo @Chyputrif @kopikesukaanmu Kata kata yg bagaimana ya maksudnya? Apa ada kata kata saya yg ga sopan s… https://t.co/JvftezLLt0 @reddishainee Rasah aneh aneehhh... Ngko mung suspend maneh.. kangelan leh mromote. 🤣 @KanayaPrabowo @Chyputrif @alyapedia Nahini.. kalo ini saya yg salah. Maaf ya mbak. Lha ava nya ga menunjukkan gender. Maaf ya 🙏Wkwkwkwkwkkw.. Cah nekat wong kui mau, mas bud... Langsung sikat wae mbun mbunane nganti mbun mbunane pindah ning… https://t.co/hKJXRI8ZzE @kopikesukaanmu @KanayaPrabowo @Chyputrif Apik ikih... 🤣😂 @alyapedia @Chyputrif @KanayaPrabowo Aku log out sik. Ngewangi bojoku umbah umbah. Selak rewel. Assalamualaikum. @Chyputrif @KanayaPrabowo @alyapedia Ngga kok. Mas kanaya orang baik yg memang belum tau bagaimana dunia maya dan d… https://t.co/GZDGYpUmxs @Chyputrif @alyapedia @KanayaPrabowo @alyapedia iki wong owah pikir. Nengke wae. Ngko yen ngantuk lak turu dewe. We… https://t.co/twGIrZELy8 @Chyputrif @KanayaPrabowo @alyapedia Aku ga sedang mendebat mbak. Aku ngajarin. 🙏 @eghy_new @budimandjatmiko Wqwqwqwq.... Ojooo... 🤣 @FundooTz @NUgarislucu Heh!! Astaghfirullah... Jangan kurang ajar dengan akun dakwah!! 😡 @KanayaPrabowo @alyapedia @Chyputrif Maksud saya orang yg caper ga ada esensinya itu.Waaa... Kalo itu aku yo gak wani... 🤣 https://t.co/PsT0nVxtmo @KanayaPrabowo @Chyputrif @alyapedia Mbaknya orang baik. Dia ga nyebar kebencian. Aku juga ndak. Mas nya juga tidak… https://t.co/cr5x9igZb9 @KanayaPrabowo @Chyputrif @alyapedia Dia caper nya ga ngasal mas. Itu bedanya. Orang ga kenal kok disambati. Opo gunane? 🙏 @KanayaPrabowo @alyapedia @Chyputrif Karena hidupnya menyedihkan..cuma bisa caper ke orang orang yg ga dikenalnya.… https://t.co/RGxukxXwIu @alyapedia @Chyputrif @KanayaPrabowo ♥️ https://t.co/oRvtqUFVJ1 @KanayaPrabowo @Chyputrif @alyapedia Gampang aja mbedainnya mas. Pokoknya kalo dia uploat tangan disilet silat sa… https://t.co/eJeRjo7V8P @Chyputrif @KanayaPrabowo @alyapedia Benar. Karena mereka yg kayak gitu itu memang caper. Kudu dimaki maki. Kurang ajar emang. 🙏 @KanayaPrabowo @Chyputrif @alyapedia Orang caper tetep kudu dicaci dan maki mas. Karena merendahkan orang yg benera… https://t.co/GTruJGcNtU @KanayaPrabowo @alyapedia @Chyputrif Apa dia ga punya saudara atau orang tua atau pakdhe atau om atau budhe atau te… https://t.co/xPVjqkwPWZ @JungQuinn_ @KanayaPrabowo Nah...iya.. benar!!! @Chyputrif @alyapedia @KanayaPrabowo Aku sengit karo lumut kijing kui dek.. :(( @KanayaPrabowo @Chyputrif @alyapedia Kita jelas bantu orang² yg beneran depresi mas. Tak jamin. Tapi orang caper y… https://t.co/zTZTpDvK5k @KanayaPrabowo @alyapedia @Chyputrif Ga berani open ke psikiater yg notabene jelas akan menjaga kerahasiaannya tapi… https://t.co/7kJyk0MX2SYowes...met ulang taun gus. Semoga panjang umur, lancar rejeki dan makin idih sepanjang hari. https://t.co/AlreilvfhF @alyapedia @Chyputrif @KanayaPrabowo Yaudah... Sun dulu sini! 😤 @alyapedia @Chyputrif @KanayaPrabowo KOWE KI NGAPA NYEMPIL NING KENE? RASAH MELU MELU.... DEK PUTRI KUI WES MELU PA… https://t.co/u2qoLzXpG0 @Stakof Gus, wun donga gus. Ye ra ndue, wun dit e yo ra masalah. 🙏Wkwkwkwk... Ngelu dewe to... Kiandani owk.. Twitku guyon koyo ngunu ae nanggepine serius tenan.. 🤣😂 https://t.co/WX60LjZ3qP @Chyputrif @KanayaPrabowo Nah....itu poinnya. Tindakan nyata jauh lebih berarti daripada cuma manis manisan di repl… https://t.co/SnZAcU3BrlWqwqwq...mdr~ https://t.co/j3t5aDMikvWkwkwk.. aku niate cuma ngisengi orang mbuh itu. Hehe.. dia orang baik kok kayaknya. Aku yg jahat. 😂 https://t.co/Ti8JPduX3s @rururiruu @utaeeeeee Hmmm 😎 https://t.co/I9p4wiqQsK @KanayaPrabowo @Chyputrif Orang sakit mental beneran cerita ke psikolog atau psikiater atau ke orang terdekat. Buka… https://t.co/x45dAg6sqp @Dreamy091_ Hahaha... Aku ki yo stres dan tertekan sak jane. Tapi kabeh ngrasakke apa sing tak rasake. Mosok yo aku… https://t.co/ctvxI7zhgmMenyanggah pernyataan seseorang dgn cara paling aman sekaligus paling merendahkan itu adalah ditutup dengan emot 🙏 @Chyputrif @KanayaPrabowo Hehe, bener. Mau mati aja kok butuh dihibur dan disemangati. Hehe 🙏 @cemokotable__ @Tha_mieee @ozize Hihihihi 🤭 @KanayaPrabowo Tau mas. Aku ga pernah salah. Kalo ga caper, ga bakalan dipamerin. Hehe 🙏 @alyapedia @senncoin @picoez @ranggavega @iBayem Yoben!!! https://t.co/GwIIbaitfw @Dreamy091_ Semangat mbak. Kondisi saiki memang dibutuhkan tulung tinulung.. Moga moga kontribusi sampean dadi ber… https://t.co/sPObDG66zk @KanayaPrabowo Mereka bukan minta bantuan. Mereka caper. 🙏Wkwkwkkw... Rapopo mas. Gus @Stakof yen nesu paling mung penekan mejo bar kui njaluk mlaku mlaku ndelok sepur kok.… https://t.co/0gepj0wrN1 @senncoin @picoez @ranggavega @iBayem @alyapedia Nah, kan! (Tetep) @senncoin @picoez @ranggavega @iBayem @alyapedia Nah, kan! @picoez @senncoin @ranggavega @iBayem @alyapedia Terus iku sing mroduksi sopo? Red Label??RASAH SOK SAVAGE BENGAK BENGOK "MENOLAK DI RUMAH SAJA!!!"..... ELING IKI MALEM MINGGU! KOWE LUNGA KI YO MEH NING ND… https://t.co/ojDtHLaPvqWqwqwqwq.... Kadang yo ana sing apes kongene 🤣 https://t.co/8SnUzAltWo @Abib1303 @picoez Wqwqwq.. beliau adalah malaikat berwujud manusia. Wes intine udu uwong! @KanayaPrabowo Ga mau. Menurutku mereka yg posting pamer nyileti tangan terus nyari atensi di twitter itu ya caper.… https://t.co/SCqCJ3GYFOIki kok iso yo.....ning akun akun e followerku sing wujude lumut kijing pas di klik "@" metune mah jeneng akunku...… https://t.co/StgB7nBY5JWqwqwqwq... Mdrccte~ 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/Ps5uKLcXCw @coffebit @kajoltavia Nda tau mas. Saya orang baik baik. Nda mau terlibat dalam paguyuban "Semarang Bergelora" bentukanmu itu. 🙏 @GueChokY Pendeta kadrun ki sing piyeee.... Mosok yo sing sitik sitik muni Allahuakbar?!? Wkwkwkwk... Hesh jian...… https://t.co/vdlC7bI7LRCoba ketik "@" ......, pilih urutan nomer 3, terus takonono, "kowe kui opo yo uwong to mblung?" Ndang jajalo.... 🤭 @GueChokY Wkwkwkwkkw... Iso ngunu ya... 😂 Link gan... @Limbahjenuh Waduh... Yowes gek ndang moco donga sak isone mas. Tabah ya :(Gini lho.. Sudahlah, sementara istirahat dulu di rumah saja. Rejeki itu ga melulu soal uang. Rejeki bisa macam² ben… https://t.co/FYHkSXJH3LSelain jawaban, "Yaudah, baca ayat kursi" dan "Ngaji aja gih"....., kira kira jawaban apalagi yg pas di gunakan unt… https://t.co/BL0ipeFMjL @senncoin @picoez @ranggavega @iBayem @alyapedia Aku ndak bisa connect guyone. Wkwkwkwk... Sumpah, demi Allah..aku… https://t.co/ptcejtCnHBTadinya mau mandi. Tapi tak pikir pikir, aku sedang dalam misi menyelamatkan Indonesia....teturon ning kasur nganti… https://t.co/jSJQ4ZIt2N @pamiipams @estehjumbo5rb @Jiiii86509988 @akuniamu @ayudh69 @jcowacko Ada yg gitu? Ga pernah liat aku. 🤔Schedule rebahan https://t.co/7M3oJzb0Gu
Retweeted by Den Tedjo @kajoltavia Tidak lain dan tidak bukan..., Sudah pasti yg dimaksud adalah @coffebit ! Semoga mbaknya ga pernah dita… https://t.co/C2YzcgtDyn
3/28
2020

0