Sign in with Twitter

Username:

Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82 PT. Mencari Cinta Sejati Cab. Twitter

10% MALAIKAT, 89% IBLIS, 1% KETOMBE β€’|β€’ "Pandawa Wae Iso tak Gawe Ribut, Opo Maneh Mung Kowe Karo Yang mu, Dek" ~Sengkuni v2.0

876 Following   39,968 Followers   234,256 Tweets

Joined Twitter 10/27/09


Yang rumit itu, Kamuuuuuuu Gitar: @LordRio82 @navare_ Vocal: @picoez Sutradara: @eMbahNyutz https://t.co/HgF5Vevsem
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaPie to ikih... Ra cetho! @qrshshhb https://t.co/I3GUzsb2Xc
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiangakak rabarbar, lawang rusak siji sg ilang mang atus jiahahahah https://t.co/m4pByrmDoW
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia
8/25
2019
Loh.. iki cintaku @yu_limbuk ?? Kok tipis awak e? πŸ™ https://t.co/EQbYEIlKq8Malam minggu kok mah ndelok wayang.. Kok ora wkwkwk banget rasane.... @oykushofia Kalo besok pagi aku ga ngetwit, berati aku sedang ngadmin di akun @Pornhub πŸ™ @alfinrizalisme Malam minggu kok malah seminaran... 😭 @alfinrizalisme Pin, aku sedang posdim sekarang?Di teras rumah menatap langit malam yang kelam sambil membayangkan apakah diri ini sudah cukup layak untuk mendapat… https://t.co/0nGKWwEfbKASTAGHFIRULLAH.....!!!!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ https://t.co/ghLExEAXhZKiro kiro, pie yo perasaanmu yen pas tangi turu ujug ujug rupamu dadi koyo avane bakteri jahat? :((Dengan persiapan dan waktu yang mepet dan didukung kerja sama antar warga yang solid, akhirnya nanti malam pagelara… https://t.co/67y5qiupuJ
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @trisnie Wkwkwkkwkwkw.... Yanda papa sih kalo aku. Asal ya jangan ke sembarang orang aja kalo mau nge-faceshaming.… https://t.co/bB7J1iNsBUItu yg pada ngatain Bucin bucin tu pada ga ngerti aja rasanya dihentak hentak cinta sampai ke tulang ekor... 😎Ini musikalitas kelas premium!!! Buagus banget dan sungguh artsy!! Yang ga suka= auto jemaahnya Lia Eden!! https://t.co/p50W6bvPxgDihimbau kepada duo canthengen, @citogog dan @alfinrizalisme ..., agar untuk slulup dulu agar situasi kondusif dan… https://t.co/n7IorPmKu0Kak soled ga boleh nakal! https://t.co/vT0E6TVC4lAkan tiba masa dalam hidupmu kamu akan merasakan bahwa malam minggu akan terasa hesshh mung ngene ngene wae.Min @BNICustomerCare mau nanya..WAH....RAME BANGET.... GA ADA YANG BISA DIJADIKAN ISTRI IMAJINER NIH?Wes redi di lokasi ndak? Ni sa bentar lagi tak melu nyusul san ndem ndeman ndek sana https://t.co/bcDIS5ZjD9CA...AH!! 😐 https://t.co/Y2GkaD9ihAXixixixii 🀣🀣🀣🀣 https://t.co/UCxSXLSsOM
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia😏 πŸ†πŸ‘ https://t.co/84LoVFVnUz @gothed https://t.co/2iwwOlcs1U @antasena_wisesa @toniheru Aku arep ngewangi mah dilarang owk karo pak Her kui. Jare wedi yen aku kekeselen. Aku ki… https://t.co/TZgePhlqm7petuah bijak ki πŸ€” https://t.co/0bn4l0e6hW
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @toniheru https://t.co/G1RzyhoQltSekarang malam minggu. Coba jemput pasanganmu. Masih ada ga di rumah/kosannya. Kalo ga ada, yasuda. Berarti kamu c… https://t.co/oFDlf8uLbU
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @Stakof Cah sangar ki yo ngene gus.. 😎Buat sahabat dan adik adikku di sini. Pokoknya kalo sampai setidaknya 3 hari lagi aku ga ngetwit....kalian tau apa penyebabnya. 😐Ha kene ki cah kendel je... 😎Pak Harto orang baik. Anak anaknya ndak. Wqwqwqwq~ https://t.co/qjaDZFtpKR @akunusam @eMbahNyutz @picoez @navare_ @swastiacintya πŸ‘‡ https://t.co/aktZj0oD1Edikira pake filter apa kok pada pendek2, taunya krucil lagi kasmaran https://t.co/4v27YJggZJ
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaAuooooo...... https://t.co/CXGBTnn88g
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiawkwkwkkw https://t.co/usutkIPL3t
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaGek yo ngopo tak woco mbarang πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/pPqtQ9bmww
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia"Catat, sekali lagi catat, bahwa Vina Garut itu hanyalah produk dari Garut meskipun dia bukan berwujud dodol," kata… https://t.co/2QU8X8FDPXNgelih... 😐 @tempeultra @i_am_what_i__am Diatu hanya jembatan (ya cuma agak kegedean aja sih untuk ukuran jembatan). Gitu aja ga ngerti....heran~ @ekakunjeri Aku yen ndelok duo kui kok malah dadi risih dewe yo... Ga etis banget...rupane. 😐 @tempeultra @i_am_what_i__am Baru aku mau caper bentar...udah suruh diem. Heran~🍌: eh yhang..., mbok alismu itu diobras biar bisa jadi kayak srundeng... πŸ‘: https://t.co/cFvyFWEJH6 @i_am_what_i__am @tempeultra Aku adalah produk lawas jaman MMS. Tentu saja aku telaten~ @i_am_what_i__am @tempeultra ┐(Λ‡.Λ‡")β”Œ....kowe meteng.Ketika kamu berdebar karena cinta..., itu tandanya~Toni Pringsil, kancakuBuat kalian yg ingin mengubah nasib...., ubahlah selagi kalian masih sendiri. Karena kalau sudah punya istri..terl… https://t.co/z0THwOo5suSahabatku~ Alhamdulillah...jebul aku isih lucu... πŸ€— https://t.co/JoruGRoJDFNgakak rawiswis https://t.co/LM0BepSJIv
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaTo soon to know love. πŸ˜…πŸ˜… https://t.co/lWw1ADYaPr
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @nicetrainner Tapi your face is more than semrinthil... That is good... @yogofx Wkwkwkwkw... Mangkel akutu @ahmad_p91 Moh ah. Atiku wes kagol... 😐 @Dapi__ Uwes. Wingi sore. Saiki lungo neh. Mbuh ning ndi. Aku tangi turu wes ra ana. WqwqwqHmm...., Some boobs deserve a better face...... Ini pesan buat insan permusikan. Tolong buat artis yg bodynya ad… https://t.co/taSPNwcdF4Takon dewe tak jawab dewe. Ben aku bahagia... πŸ€—Pernah. HihihiApakah kalian pernah udah terlanjur pake kapslok, ternyata pernyataan kalian salah?Hessshh... πŸ€” https://t.co/nwXkNrJEFS @masdibag Ha...bener. πŸ˜‚ @mamaciaaa Ga percaya kalo itu evek kamera. Aku yakin itu alami karunia ilahiAsu... Typo. Kudune sangang atus sangang puluh songo. Ra sido lucu! Bajingan. 😐Astaghfirullah... Apa gunanya cantik bila tak berhijab...??? Jangan takut sumuk kalo memang itu harus~ https://t.co/zKXgGiCg0a @awemany Sing 500 wes tak tuku. Wqwqwqwqwq.... TYPO AH... NDADAK DIBAHAS.. 😭 @amtisari Oiyaaaa....benar @LordRio82 Lawang sewu po mangatus om? Kudune lawang sangangatus sangangangpuluhsangaaaaa
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @Amal_Alghozali TENTU SAJASiapa yg paling susah kalo Lawang sewu pintunya rusak satu??? Haiya bener... Kernet bis! Tiap nglewatin situ, nd… https://t.co/oNyrvQchpf @baniimron Tapi orangnya punya utang di BNI kah? @ichaLolivia Yo kemulan ning kantor. Wqwqwq~Guyonan, "jaman sekarang orang yg punya utang lebih galak daripada yg ngutangi" ternyata benar adanya... Wqwqwqwqw… https://t.co/VZISzzd5UB @AndiAstaweni Tur iso kethap kethip... 😏 @mamaciaaa Ya Allah... Bisa bercahaya begitu pake skinker apaan kak N?? 😍Mari kita hormati pagi syahdu hari libur ini dengan kemulan lagi!!!! ✊ @anto_winarno @rahman_setiadji Yo ra pie pie. Gas wae @chrisnuue Uapik mas. Ngejam kok ning pinggir dalan. Ngko yen kendaraan kendaraan do mandek, dikiro njenengan meh… https://t.co/dN05k0pvvj @rahman_setiadji @anto_winarno Ha bener. Wes 2 tahun lalu tak sampaikan.. saiki wes nyebar ngendiΒ² termasuk IG. πŸ˜‚ https://t.co/0CSjFk3Rp7video thn 2008 po ya?? marlboro rockcustic https://t.co/ywfnaNBtbn
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaMuanteb mz... Juoss.... Leh ngevideo nganggo kamera VGA ikih... Vintage tenan.. πŸ˜‚ Eh, kui ndak yo si Pram jasmine? https://t.co/FFXLD5j8Ue
8/24
2019
judulnyaaaaa bener-bener harus *skandal bupati dan sekretaris* yaaaaaa https://t.co/PH7ozRkvQ3
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaAlhamdulillah, segar.... Di Kafe Basabasi Condongcatur. Hari pertama buka. https://t.co/TBR2giQM6A
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @navare_ https://t.co/vSHgz816X3 @edi_akhiles Siyap om ed. Ini saya sedang mbuh meh ngapa, akhirnya saya putuskan untuk nganyari concat @alfinrizalisme Moga padang dalane jembar kubure.. Aamiin... @edi_akhiles Om ed, ada di concat kah?Dek strip e 1 ..ora 2 https://t.co/pmEOkgRzfO
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaAku sing ke limo. 🀣🀣🀣 https://t.co/4S1e9l6ULD
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaKata kata yang bisa menenangkan orang lain: 1. Sudahlah, cobaan itu biasa. 2. Kamu itu kuat, pasti sanggup melewat… https://t.co/vhirL3Qy0n @iudiocrazy Wkwkwkkw.... Ra kabeh kabeh kudu πŸ˜‚Bahwa sesungguhnya @picoez Ayo, langsung otw maneh jeng jeng jet ning basabasi concatsenggol maneh tak bacok lho yo πŸ˜­πŸ˜‚ https://t.co/WRtkL9GuLd
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaTulung di ngapuro mas, raiku ra cocok nak nganggo viva 😭😭 https://t.co/omREUKL4th
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @halim_ar Ya memang banyak mas. Semen gresik, pelindo, angkasa pura itu ya laba. Tapi ya banyak juga yg merugi. Mac… https://t.co/y9JnDXvY9M @bawono_geo Hooh. Wqwqwqwq... Mangkel akutu πŸ˜‚ @citogog Cit, nanti aku otw gak?
8/23
2019

0