Sign in with Twitter

Username:

Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82 PT. Mencari Cinta Sejati Cab. Twitter

10% MALAIKAT, 89% IBLIS, 1% KETOMBE •|• "Pandawa Wae Iso tak Gawe Ribut, Opo Maneh Mung Kowe Karo Yang mu, Dek" ~Sengkuni v2.0

884 Following   36,464 Followers   226,111 Tweets

Joined Twitter 10/27/09


Mobilnya menganut aliran komunis. https://t.co/9ckNLnspHuGa bisa tidur...... 😐 @anang_batas @GisellaCik @picoez @toniheru @eMbahNyutz @alitalit_ Yosaiki wae yoh!! https://t.co/PR6FfxKWxCAsem...sak penake dewe kadung dadi presiden lha kok njaluk pemilu ulang https://t.co/cTHL44ztFo
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaHa kan!! https://t.co/TGAgORdSt6Wkwkwkkwkkwkwk... Pie to ikih jane... 😂 https://t.co/tysjIQ8FS3 @anang_batas @GisellaCik @picoez @toniheru @eMbahNyutz @alitalit_ Mhantab!! Semoga dek Anya jadi diajeng favo kota… https://t.co/qslD9mfCUIDukung anak wedok saya.. DIAJENG ANYA (14) menjadi Diajeng Favorit Kota Jogja 2019. Dengan cara : Ketik : DIAJENGJ… https://t.co/uuMjYUnGmB
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaNarnia https://t.co/3qhTPVrdkT @noviadm Kamutu ga paham maksudku. 😒Lha nek dee isin ngenalke aku ro wong tuane? Pancene nasib gur sebatas dadi ojek online dee.. :(( https://t.co/tHV3KvJaW7
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @quartuscieburi1 Hessshh....rangurus. 😏Hooh. 😂😂😂 https://t.co/xtEaV0YblU
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaWahai para lelaki. Ketika kamu habis jalan jalan sama pacarmu, dan ketika pulang dia hanya kamu turunkan di pinggi… https://t.co/14Eq4wXrx9Aku selalu suka ketika Teh L sedang nggerus.. Nitip sambat di twit orang. Epic sekaligus mengharukan. :') @LordRio82 @yu_limbuk Mungkin aq tak mengerti cinta, tapi aq cukup mengerti apa arti luka~ Ben puaaaaaass!
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @ditaprimath @yu_limbuk Dadi cacing kremi wae jal 😎Aku punya pertanyaan yg paling sulit dijawab oleh cewe. "No WA mu piro?" 😎 @yu_limbuk @ditaprimath Jare sopo. Aku ada di hatimu! 😏4. Kamu, saat tanggal tua saldo atm sisa kaupan, kurang 10rebu biar bisa diambil goban https://t.co/1SNA0MH525
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @Teh__L @yu_limbuk Gosah ikutan!!! Teh L ga bakal ngerti!! Ini urusan cinta cintaan!! @yu_limbuk Aku galak ki yo untuk kebaikanmu juga. Agar kamu semakin dewasa dan mampu bertahan di dunia yg keras ini. Luv u~Satu satunya cara yg paling efektif ketika suami atau cowo mu marah adalah dengan ikutan marah. Yen iso nesumu sing… https://t.co/P0NrPATp1c
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaWkwkwkwkwkwk....DUOBOL KURO!!! 😒 https://t.co/pzO28bRJuTBuat Celeng, Wregul dan Garangan batangan berbudi pekerti luhur dan berprestasi...., JANGAN PERNAH PERCAYA BRIBIKAN… https://t.co/EwBc9Rxi5FTahukah kalian, pada dasarnya, otak manusia terus menerus bekerja. 24 jam non-stop, bahkan saat kamu tidur. Otak t… https://t.co/I3CDr7t1I8Petuah kak io.. *bantu share 🙏 https://t.co/0FBsxZxkaB
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaaku kasihan sama orang pemilu yang udah ngitungin suara sampe jam 2 maleem... dgn mudahnya anda meminta pemilu ulan… https://t.co/fA64RnojNa
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaterlihat menyenangkan, dalam artian sebaliknya... https://t.co/Tf7PBwYbzC
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @ceciliabesta Hooh e. Yhangmu ki posesip. Yen dolan ra tau ngajak kowe maneh... 😔Pantesan aku di pegat :( https://t.co/Zx1ZKt4Y48
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaMbak @yu_limbuk sebagai duta minyak telon saya ingin mendapat konfirmasi dari anda, apa benar dulu hati anda langsu… https://t.co/qICO0msEhw
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaAku mau ki meh kangen sopo sih ya... Malah lali! 🤔 @PEMBIMBINGUTAMA BAPAK INI BANYAK NANYA, KAYAK GURU BK SAJA... @LordRio82 Kudu berapa Kali sujud syukur... Trus apa ga cape ngumpulin pers ama pasukan cingkrang dateng ke deklara… https://t.co/5T39GFXRHS
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaPie to ikih..... 😐 https://t.co/PnkYOXxOoX @PEMBIMBINGUTAMA APAKAH BAPAK INI ADMIN DARI AKUN LEGENDARIS (at)ivanlanin ??????Om iva, saya sering menggunakan "otw" untuk chat yg biasanya saya kirimkan ke teman teman yg sedang menunggu saya s… https://t.co/d6KvE9HmwZ @chrisnuue Wkwkwkwkkw...kelingan ndisik tak rewangi antri ning wartel mung nggo mbribik @yu_limbuk 😂. Surem tenan.… https://t.co/euTPy2yIbC @FunJunkies Haiyo to... Ga ngehargai banget yo si Mus ini. Apa dipikirnya deklarasi deklarasi dan konperensi pers… https://t.co/kYsW7ukvUi @saleptwitt_ @BNGPY Kowe rasah melu melu Lang..! Urusanmu ki karo sik mlenuk mlenuk wae. Urusan negoro karo klenyer klenyer, ben aku ae!Rumangsane pemilu ulang... Ha ndadak tangi isuk maneh nggo nyoblos to ya... Aneh aneh wae!!! Gah!PEMILU ULANG?? HA TERUS MAU KAMU ANGGAP APA ORANG ORANG YG KEMAREN UDAH TERLANJUR NGOMONG "SIAP PRESIDEN!!"...???… https://t.co/I588T6rf4fBajilaaakk Aku ngerti dan tau rasanya nerima gambar iki https://t.co/YRt114jPAQ
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @BNGPY Aku tau jawabannya tapi moh njawab! Ben situ penasaran! Ben!!!!Sudah kulaksanakan 😂 https://t.co/CF5LB2LZgg
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaAku sing diputus mergo deknen luwih milih wedokan liyo https://t.co/cIQLp3eAm4
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaPantes aku diputus terus mas https://t.co/SpwIlzM4aH
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @BNGPY Aku hanya mencoba bersahaja seperti netijen miskin lainnya mas. Untuk dapat mengerti penderitaan mereka, ak… https://t.co/PUAtDAc0rnKetika anak anakku dewasa kelak, akan aku ceritakan padanya, betapa dulu ibunya tergila gila pada ayahnya ini hanya… https://t.co/9texgwoEuE @rnrft_ Haiyo to.. hawong aku owk. Pangku sik kene... 😎Wah! Nda bisa gitu. Njaluk diretur wae mas. Kan isih garansi... https://t.co/Hi3fTdQY16 @rnrft_ Kowe golek sik rada ndugal ae. Cah punk atau skinhead atau brintik sitik yo gapapa. Ya dek ya... :')(': @purwati_ary Wkwkwkwwkwk... Hakok iso ki lho mbak... Metal tenan. 😂🤣 @rnrft_ Pacarmu kek gitu? Tulung...mulai sekarang jauhi dia. Dia berhak mendapatkan yg terbaik. :')IKI DIRUNGOKNE!!! https://t.co/L1rqW5z546
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaKowe yhang yhangan karo cah punk wae. Ben dijak jeng jeng jet ning prapatan prapatan. Wqwqwq~Begini ya adik adikku..., jika cowok mu.., - Hormat sekali pada orang tuamu. - Menyanyangi orang tuamu dengan sege… https://t.co/YFwl1ohzZGGara gara pake twitter lite dimana foto di temlen ga langsung terbuka jelas (ngeblur dulu)....., ada seseakun posti… https://t.co/jpz2MJltbR @FiersaBesari @Sutopo_PN Bangga-bangga saja kok bung,toh tanah yg ditebus juga kebanyakan PA ground,petani penggara… https://t.co/3u7X0zUhVz
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @navare_ Ojo² kui cen sosok dalam ava Marno. Ha bayar royalti we 😭 @navare_ Kui sopo???? 😨Pen mengakui lak pinter tapi koya isin yha 🤐 https://t.co/7bc2bjTV7c
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia:") https://t.co/OTdQUtcLsC
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @navare_ Jinguk... Mah kon dadi marno 😂 @kirekswasta Uwes buos.. asu asunan tenan kui... 😂....yang kemudian perlahan menghilang tak berbekas tertimbun asa dan harapan~Apakah ada anak anak IPA di sini yg masi inget pelajaran Ilmu Alam tentang bahasan menyublim, menguap, mencair, mem… https://t.co/eJeohvoVtS @coklatsetroberi Wqwqwqwq.... Khusus kowe ora. Atiku tep melu nggrantes trenyuh yen krungu curhatanmu~....Aku umpamane. Wqwqwqwqwq~Jangan ceritakan masalah masalahmu kepada semua orang. Karena ada jenis jenis manusia yg di depanmu dia bersedih n… https://t.co/Kp49UMiNTSno 8 angker bgt. https://t.co/ubIUYFxIGF
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaMungkin ibuk kita kartini juga sudah punya sosmed yg canggih dimana disitu ada grup, kalo yg tidak sesuai adap yaa… https://t.co/7KnmIfkBu3
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @Westcoded Kui adiku sing ragil... 😐 @toniheru YwdhJare bu kartini "rene2 nduk, lungguh sebelahku iki wedake pirang senti to kandele, mbok iku gulune jg diwedaki ben… https://t.co/rZGlkpbacU
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @rockadocta Kak rocky penjual segala yes.... Ntab! Ada jual batako sama mesin giling aspal ga kak?Sungguh Hari yg sumuk... 😐Yang ngopi yang ngopi yang ngopi... Twitter please do your magic 😍😍 #CoffeeRum https://t.co/27SdcAmq4k
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaUdah tak bilang.....kamu tu fokus angon angon wedhus wae... Ndadak aneh aneh sekolah barang... Kalo dah Unas gini… https://t.co/G8dQfoKZBj
4/22
2019
Kelaaaaaarrrrrr.........!!!!! 😩Bu kartini mendekat ke telinga kimcil itu sambil berujar “wedakmu ra roto,yen arep ngimcil sing niat” https://t.co/R6nbtMa5Bb
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @xslfnx Haiyo to... Seandainya beliau masih hidup hingga sekarang...pasti beliau menyesal telah menyia nyiakan mas… https://t.co/TaNOqRhVx2 @coklatsetroberi Buanyakkkkkk buanget.... Rasane pengen tak jejer jejer ning ndalan terus tak jemur. Ben koyo iwak asin 🙄 @SoledDida Hakui....ayo dijadikan bahan renungan @pandagemash Mboten. Lhatapi kan aku ga ngepens ama beliau 😎Kira kira gimana ya perasaan ibu kita kartini kalo beliau melihat banyak kimcil jaman sekarang yg rai rainya pada p… https://t.co/IxoaXARe9ZSiapa sih yg dimaksud "Kita" oleh W.R Supratman ketika dia menciptakan lagu Ibu Kita Kartini??? Aku sih ogah....Hhhh....Jangan ngaku ngaku pemuja pahlawan kita ibu Kartini kalo ga tau beliau pertama kali mens usia berapa...! @xslfnx Ealah....ndadak ho'oh. Nyebahi... 😔Ini sepertinya akan menjadi hari yang baik...... @xslfnx Mosok aku????? Ora ah kayane 🙁Wasyuuuuhhh no wolu kui angker seangker angkeree 🤣 https://t.co/nwe25Jd0ai
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaSeorang bocah berusia 12 tahun asal Sukabumi, Jawa Barat, menjadi tukang parkir demi menghidupi keluarganya. Dia ju… https://t.co/mC9I8AO2EP
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @midiahn https://t.co/hvKdJYt5uG 31:00 Thanks me later.
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaSelamat Hari Kartini Lucinta Luna..... 😘😍buajilaaaak reeemuk😹 https://t.co/OCSoPQFkkI
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia
4/21
2019
Ada adik adikan polos dan lugu sedang dibuli netijen topiknya tentang influenza. Agak aneh sih emang...tapi tetap… https://t.co/ewhEiY2aSlSebuah kisah tentang fotoku yg sudah bertahun2 dipake tanpa ada royalti maupun ijin terlebih dahulu... https://t.co/uqOmYfncV0
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia2 & 4 ! 😂 https://t.co/HLplPLpu49
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia
4/20
2019

0