Sign in with Twitter

Username:

Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82 PT. Mencari Cinta Sejati Cab. Twitter

10% MALAIKAT, 89% IBLIS, 1% KETOMBE •|• Pandawa Wae Iso tak Gawe Ribut, Opo Maneh Mung Kowe Karo Yang mu, Dek ~Sengkuni v2.0

876 Following   35,011 Followers   220,504 Tweets

Joined Twitter 10/27/09


Paling masuk sak indonesia raya asia tenggara https://t.co/tpcgz5ioL2
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaHalah taek!Mashoook. Suwun wes menyadarkanku ya lord. https://t.co/JknHxe3qWE
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaBubar wes bubaaaar :(((( https://t.co/krS7Wykvgo
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsianananina ini apa? tolong jangan bikin bingung 269 juta masyarakat ini! https://t.co/vkQWuSkbOi
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @qitmr @coklatsetroberi Dia baru saja mekar mas. Belum tau mana lebah yg membahayakan dan mana yg mengenakkan @qitmr Aku cah vintage owk. BenMashuok rak to? 🤔Jodoh memang sudah ada yg mengatur. Maka dari itu Tuhan menciptakan teman bajingan yg gemar menikung untuk menyel… https://t.co/V1pwJvtmakSepiro sangare uripmu?? https://t.co/XlGZyWLyLHIyo aku korbane😭 https://t.co/2pgCmWO082
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaTuku telo dicampur kweni.. Kadung tresno, ora iso di nduweni. Mdrccte~ @qitmr Podo ae buosss https://t.co/V7FDU4GSI0 @GueChokY Tapi terlalu takut untuk tenggelam di dalamnya~ @coklatsetroberi @qitmr Tulung yen aku lagi ngobrol karo cah punk mohawk muntilan iki, kowe aja nyamber sik dek. B… https://t.co/rKAM6AgxEc @qitmr Coba twitku diquote ganti 🤗 @GueChokY Hooh. Kayane mung meh pansos. Caper ke netijen. Cah opo wi...Garis opo to... Wong podo ae. Uwong kok senengane ngada ada. WuuTes https://t.co/uqL2zw6DHg @coklatsetroberi Wkwkwkkwkw...tenan e lho ah... Tak mensenkan mamas e kae lho~ @TitahUlfiani_ Dulu aku kalo pacaran cuma duduk berdua, ngobrolin eskalasi politik timur tengah yg kian tak menentu… https://t.co/dB0fnN1T1iAduh aden (T.T) https://t.co/rca9GQ092T
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @powercitra Jangan kuatir. Bang Ncun udah aku sekap dalam lingkaran kapur serangga "BAGOES". Dia ga bisa kemana mana. WqwqwqKarena percayalah...disetiap ada wanita yg menangis karena lelakinya, akan selalu ada dendam, luka, dan garangan se… https://t.co/d6rfR7OsJkApa yg berbahaya dari LDR? Ketika rindu yg terlalu kemudian perlahan menjadi rasa bosan akan penantian yg tak ada… https://t.co/AM4d0wNZ8ENgarang!! Sok tau! Ada juga Zina yg berawal dari status pacaran yg LDR, dan sosok datang tiba² dengan segala perh… https://t.co/G5zM3EmIGb @MakPlecit Jan...padal elek. Kan nyebahi ngono kui. Marai kagolHae cantik..., Aku mau jadi pacarmu gak? @im_iaa Kiandani owk~ @MakPlecit He? Tenan e? 😂 @PEMBIMBINGUTAMA AKU CUMA MENCOBA. YATOLONG DIHARGAIBacooottt https://t.co/wwMfNSaO6b
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @toniheru Jahap! @powercitra Ndusel @mamaciaaa Uwuwuwuwu... Kak N~Dan tak ada kenangan tentang dia yg bertahan begitu lama seumur hidupmu, kecuali kowe ditinggal meteng disikan. Iki tenan...Terkadang pertemuan dan perpisahan terjadi begitu cepat...namun perasaan dan kenangan bertahan begitu lama. @powercitra Cit!Maksudnya jelas: bahwa ucapan itu diucapkan dgn tulus tanpa sedikitpun iri dengki. https://t.co/moOiWZihFc
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaHati hati ini hati @ratjunn @powercitra Tapi ya terserah lah. Aku juga udah ga peduli. Matahari mu sudah tidak kedut kedut kaya dulu lagi. Ga enakWkwkwk https://t.co/WbyuwbA50S
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @ratjunn @powercitra Kamu ngobrol kek gitu ama dek citra sementara ada aku di sini apa ga ada terasa beban mental g… https://t.co/kPhYC6Fsy4Cara mbribiknya amatir sekali. 😏 @powercitra Aku punya ular, sering bangun
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaNdasku langsung ngelu ndelok video coro ikih.. Bajingan! 😭 https://t.co/2jPegt8NbgSing kakeyan iyik pancen kudu moco iki! https://t.co/cUHNKDuJ4R
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaEA... https://t.co/swxUcVFzOR
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaMboten pareng. Kulo mawon dereng nate nylenthik https://t.co/cqjkzxLudn
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaBib @toniheru apakah malam ini kita jadi mengadakan kegiatan jurit malam? @anti_duhring Wkwkwkwk... Sayang ga bisa dirituit. Padahal twit spekta kek gini harus disebar luaskan 😂ANARKO SEJAK DINI...!!!! https://t.co/0kiJBLkDpn
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @coklatsetroberi Ya. Berbeda itu bagus. Di situlah kita belajar untuk saling toleransi~BACA INI HAE PARA CEBONG! Gara gara kalian buli Daniel perkara jalan sepanjang lebih dari keliling bumi, dia jadi… https://t.co/WWMM5Hbxw7MBAH....TAK JIWIT LHO! :( https://t.co/5MdyrY2Y6H @anang_batas @bobi_cahyadi Ayo wisata silaturahmi, mas!Cukup cita cita wae sing setinggi langit. Omonganmu rasah. Ngko lambemu kesampluk baling balinge helikopter.Mdrccte~ @Teh__L Bisa aja teh L ini.. 🤗 Ke Jogja yuk...tak jak jalan jalan liat nakanak di bawah umur dan para ABG pacaran~Hujannya diluar... Basahnya di pipi... Mendungnya di langit... Gemuruh gludugnya sampai ke hati. Uwiuwiuwiuwiu~Sesungguhnya uang itu sama sekali tak ada artinya. ...yen pas ora ndue. SELAMAT SORE, SALAM CETHING!!! @Teh__L Beli kwaci dibungkus goni. Eh teh Leni, kapan digandeng lagi? Nitnotnitnotnitnot~ @rnrft_ Nick name mu kok ganti? Aku merindukan sosok gedang iwak.. Gedang yg bisa berenang.. Gedang yg mangan turu… https://t.co/SXbjKAuxkFGaji besar, belum tentu bisa membuat kamu bahagia. Itu memang benar. Tapi sik jelas iso nggawe tanggamu sik do crigis kae iri. Wqwqwq~ @bobi_cahyadi @anang_batas Pamer tok ra dibagi bagi ki sesuk yen mlebu nroko, sak sandal sandal e sisan! @mufamfrh Rambak surabaya, ditaruh dipan. Hae mbak mufia, kamu juga tampan. Syalalalalala~ @coklatsetroberi Lucu to... Mlenuk mlenuk 🤗Kue pukis warnanya biru.. Hae manis, i love you. Uwiuwiuwiuwiu~ @octoberduabelas Hasitu nuduh owk mbak e... Aku kan asline lumut kijing... Huhuhuhu... @coklatsetroberi Aku adalah jamur merang!!! Ahahahahaha~BELUM TAU AJA ORANG INI KALO AKU INI SEBENARNYA BUKANLAH ORANG!!! WQWQWQWQ~ https://t.co/z34hIHH8vp @Cangkemaaann2 @toniheru @picoez @irfan_nuruddin Hantam begundalz itu dengan kasih dan sayangmu ndutz!!!!iki lhoo tweet model opo jl??? https://t.co/XBQCJkruJu
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaYa tadz..saya sudah berulangkali menasihati mereka ini --> @LordRio82 @picoez @Cangkemaaann2 @irfan_nuruddin Untuk… https://t.co/opFLZp7pUs
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaKui sopo sing chat kowe om kok nganggo fotoku? https://t.co/tK7CceOBGi
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaSebuah pertanyaan maha penting siang ini. Untuk keamanan dan menjaga privasi, nama saya sensor. Tur maneh, jenen… https://t.co/zMVscQwJa4 @xslfnx Uwuwuwuwuwuwu...anak TK mana nih.... Lucu banget.....ciwel purun? 😍Utowo nek gak ngunu dengkule tak sentil sampek pindah nang geger misal https://t.co/ypRFLSnfiq
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaWeh... Kok iso podo ya? Apakah ini berati kita adalah nananina? ~ https://t.co/m5HvdDPrTcPripun mbak yosi, apakah posisi sedang menjadi saksi pelaku? ~ https://t.co/nxNQdZ3069Aku benci emotikon ":)" Terlalu misterius untuk ditebak maksudnya gimana. 😐Dek, misale ndog e yangmu tak slenthiki nganti pindah tekan jakun, pareng mboten?ya Allah :(( https://t.co/JyPzdaAmzx
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaSPEKTAKULEEEERRRRR.....!!!!! 😱 https://t.co/0fBpejXjFVNo 4 sering terjadi di Kota-Kota dan Kabupaten sekitar https://t.co/lUElaNP2MY
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaBeberapa hal di dunia ini yg kita tidak benar benar paham. 1. Kenapa kita ada di dunia ini. 2. Apa yg terjadi keti… https://t.co/mD5kziDkMuVIRAL UOPOOHHHH TO MBLOOO... WOO... https://t.co/E6EXOiLsxBSATU (Versi 2) Lirik : @picoez Gitar : @anang_batas @LordRio82 Voc: Aku Suting: @toniheru Figuran : @yu_limbuk https://t.co/ozDEpl8q34
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaSisakan sedikit (atau agak banyak,,, Eh, atau banyak banget is better) ruang dalam hatimu untuk bilang... halah https://t.co/uj67BwsU0G
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsiaSetelah 2 juta milyar ritwit, baru tak bocorin caranya!!Ngising dengan cara duduk di WC Jongkok. - A THREAD!!! @xslfnx Sido. Tapi aku lali meh takon opo. Wqwqwqwq.... Tak eling²e sik...mbok menawa seiring berjalannya waktu, aku njur kelingan neh...dan tweet dari orang orang yg diawali dengan "A Thread"Pemahaman terbaik bukanlah berasal dari buku. Ataupun dari pengalaman. Pemahaman terbaik hanya bisa kita dapat dar… https://t.co/t3tOOkqiiWSelooooo.... 😂 https://t.co/lKNux6agak🐱: kamu satu" dalam hatiku 🐒: https://t.co/V6Fmhdbkrp
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia @mamaciaaa @ShidQ_ :)(: @ShidQ_ @mamaciaaa Baaa https://t.co/eJyVlQ66g1 @RResniar Aku terhenyak setelah ngoco.. Dan membatin, "kok iso nganti koyo ngene banget ya bentuk e" 😐🍌:aku cuma chat sama kamu doang kok sayang...!! 🍇: https://t.co/VO6Y5XjX2p
Retweeted by Den Tedjo CahayaAsia
2/21
2019

0