Sign in with Twitter

Username:

k a l @lossharif Kota Surabaya, Jawa Timur

kal ga nakal lagi kok

446 Following   609 Followers   18,580 Tweets

Joined Twitter 2/1/21


@setian_11 gas tokk lurr @gamonygy buaanyakk, riwehh 😭😭 @jayclentzz halahh 😭😭 @tir4miiishu uwesss, koyok e nyasar @schilivia cwpet e nk gonta ganti @helloshinta_ uwes ngunu lohh @inpainnnnnnnn ga wahh 😭😭 @ngghhmpss rilll @setian_11 halah sikntol 😭😭😭 @Javanesiaaa asikk tapi stresss 😭 @schilivia ayangmu mahat kntl 😭 @zhrfhrnis seriuss, stres bgt 😭 @schilivia lah nikahnya threesome 😭😭😭 @zhrfhrnis udah yaa, yg ngirimin nyasar kali 😭😭 @ramgabut gila, stress guabesok nikah gila bgt 😭😭😭😭 @DIrkhamni @sbyfess konten 18+ https://t.co/peJHprUv0I
6/30
2022
menjadi egois ga buruk buruk amat @mvdusa_ samaaa dan ga kapok @dnvii10 biasanya nyunyut @riswandiyy pakar @gamonygy dahal kan bisa pamit @lybragvrl aneh bgt, ga enak @dnvii10 ga mungkin @anhedoniaprsn mawa ga usah boong @OvrthnkingStyle BENER @letstrydude 2 rb mas @ucancallmeanya coba makan buburaku ga butuh kesempurnaan, butuh yg mau ngerti diriku dengan segala kenakalanku
6/29
2022
@saturnice4 ehh maap @micintaiimu sempurna bukan berarti yg diinginkan
6/28
2022
@anhedoniaprsn wacana @dnvii10 pernah, kurus bgt, dikira stress, tapi emang iyaa 😭 @dnvii10 turun 12 kg adalah anugerah @dnvii10 apapun yg manis, adalah dosa @holokus_ @andinitrs lengket si @bocilkemati4n dibales ahahah @barosanna coba dicopot 😭"aku siapa" https://t.co/8MudJKwKNy @y0urgirl69 hulk @tir4miiishu sebusuk ini pertemanan kaum hawa @dakjalreallife apaan 😭😭 https://t.co/Pu53ZIHhhf @micintaiimu @Bersajak_id no 2 sulit, klo sama atasan @bukanakdajjal buayawati 🐊
6/27
2022
@buaaah__ belum jg buat @tir4miiishu cuma satu helai bkn @setian_11 yah ga dapet @tir4miiishu katanya harus k kua 😭 @percaddle knapa si, cape bgt @setian_11 yg bawa pancing @buaaah__ takut jdi dewasa @saturnice4 hehh jangan @barosanna boong bgt @tir4miiishu ada nanti @sngkwe sama tapi harus.. @percaddle "kok kurusan" sumpah 😭 @brandlokalan @micintaiimu BOONG BGT @bukanserli masak rendang @saturnice4 ga ada istilah duluan pa ga @percaddle masih dirumah, ga tau nanti @na_nanaw13 hari ke 4 udah cari lagi @percaddle kadang aku jg coba cuka apel, malah sembuh @utsduluyaaa garis satu @na_nanaw13 sakit 3 hari @Telkomsel ga mau, udh ketipu ke 3 kali @Telkomsel @yuan_aviv percuma udah di DM, tapi diread doang @c_ciaoboris buahahah kapok o @dutaposesif cowo panggilan @bukanakdajjal BUAHAHAHAAH @na_nanaw13 anuu 🤌🏻 @letstrydude yeyeyeyege @schilivia halhhh kok eroh 😭😭 @setian_11 anuuuga sabar buat nanti @diksss00 @Akucewe__ iyaaa banyak @katsubossy @Nataliaamerta mesti goblok 😭😭 @raisanovaaa tidur normal @setian_11 ada, kaga ilang ilang an @percaddle malah sembuh
6/26
2022
@haisyem_ mutualan po @haisyem_ hilih kemontol 😭 @Patriciagrayw ayang jg ilang sebelah @raisanovaaa biasanya keselek @AnakTuhanbanget anjingg 😭😭 @dinoqaurus jahaattt 😭 @schilivia mboh ilang 😭 @micintaiimu @mbambaindomart ng shpee akeh sa @mbambaindomart keknya udh ga penasaranmana pasangan gua anjingg 😭 https://t.co/VCZx8yl6P8 @Vialivi_Wdh iya mood @bukanakdajjal @indocringe_ awal tahun @indocringe_ 99 om om ahahah 97 apaan @bukanakdajjal @indocringe_ lah 97 a ahahah halah podo
6/25
2022
BISA 😋 https://t.co/Zcs2GSScHH @diapunyagw ga mao @griffinarks @afrdmlna_ ingat perfect is not working @diapunyagw kontol @bukanakdajjal ga nok duso, atheis @nkrismawa @sbyfess gesek doang @txtfromAl @nkrismawa @FWBESS jelas e mbujuk
6/24
2022

0