Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/f2tni8AlhB

1,806 Following   7,056 Followers   27,240 Tweets

Joined Twitter 7/4/21


@iamurfavv sore cantikkk @Bggsss1 hi bagas @cacaay0 hi icaaa @teajus1k ya @140tahun re @Herindra9 asssikkkk @ridhoyades hi kamuuu @konenanineko masaa sii @icahniy ayooo fb @akuinginasik masa siii @lifeisgoodmi iya @Chocolatt_mnz hi ciaaa @IamBima hi om @astrophile_al hi al hbu?? @kolmibaby hi saa @jagoanbundanih maaciii agaaa @korinauciiiiii ayooomw aktif twt lagi,bantu cari mutual baru ia πŸ˜‡ https://t.co/e7AQQHyRTW
7/1
2022
πŸ’¬ bagi meme beginian dong, lagi pengen ketawa. πŸ˜­πŸ™πŸ» https://t.co/XpgJnub4Q0
Retweeted by kia @pelernasaurus di watoxic relationship
6/30
2022
@shitpostofby @convomf @pxchbey @loveuayank @croflayaaa @crameluc @akunkeduanana @urtypebby_ @whosmaudy @milkyyybee… https://t.co/4TkuPV8ops @convomf @pxchbey @loveuayank @croflayaaa @crameluc @akunkeduanana @urtypebby_ @whosmaudy @scorpiosquad__… https://t.co/P5FLoxfCuH
Retweeted by kia @astrophile_al mau satu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
6/28
2022
@dqrkspk Terlalucakeppppp
6/23
2022
happy 7k πŸ‘€
6/22
2022
@BangNoor_ iyaaaa
6/20
2022
@ssturneedd maniss tapi gaenak @txtdaribibinn maniss,gaenakkk @fzyrifki biasa aja si mnrt gue
6/19
2022
@AaaK_10 di bio @goofiestitch di bio @tangovanillaa di bio @taetevkth_ Fb @SalsaWaldani Di bio @cudblesxz Fb @vlzrdd di bio @wildansptrrr27 di bio
6/17
2022
@yourbehaviorrr di bio @dustxeelbilt di bio @_notoocrying di bio @mentariduha di bio @powerrangersy di bio @avocadelt di bio @wildansptrrr27 link nya @naufalxxsr di bio @AgnesVeronicaaa ada di bio @chdees Fb @fzyrifki di bio @shuth3fckup di bio
6/16
2022
@cancerrbboy aaaruullll
6/14
2022
@bakterey Yg mana @Barcahyadi12 Yappp betul @si_kurus00 Bukannn @Fhrlhdyt25 Yappp @gadisperawaan Betull @gooberrrrrrrr Bukan @simplysalsa_ Bukan @si_kurus00 Salahhh @jennnsza Betull @anggasljya Yahhh @mbambaindomart Bukann😭😭😭 @namasingkatn Salahhh @fzyrifki Udah pada punya ayang @diamondlte Yg mana @iamsxndy Iya @puspitayy yappp betul @mcdboy_ Iya betull @kyszrawles Yappp betul @Rifkiimam4 Yappp betultebak kia yg mana? https://t.co/8GxPWZs3zs
6/12
2022
@ureboys Kok mirip jun @sukassayang entah πŸ€·β€β™€οΈ @___210s hus
6/10
2022
@ieuprasd kangen jugaa :'( kia sibuk kerja
6/9
2022
@mlnhqe turuuu @urmoodboy ada @strshinerx mau :(
6/7
2022
@vousyezz run πŸƒβ€β™€οΈ @canducaramel abii kenapaaa.. semoga lekas pulih ya @muhrafiii skip @140tahun emang ada siapa @140tahun kalo ga happy gimana @jieruiyuwen nugas sambil liburan 🍻 @iamurfavv jnji mimpi doang? @daarkmocha capek? istirahat @initwitnyaal aku juga bingung @Restuaja_ udah dong @dfenderqee_ abis sholat dhuhur nanti @ketikansayaa terus sarapn apa dong @aldinyakamuu tanya nya bubur atau soto jawabnya sate :”) bekicot pula, emang ada? @rarajuseyook trus apa enakny @serelakx trus apa dong :( @himtltz wiii hbd yaaa semoga sehat selaluuu
6/5
2022
@sourxcreammy gapapa sii.. tp jangan lama lama yaa :( @Chocolatt_mnz abis masak @sekresswatail 😠😠 @140tahun panjangin lagi re
6/4
2022
@konenanineko Wihhh mnrt kiaa itu kurang banyak
6/2
2022
@kecandung @fleuxxx mau sama ayank πŸ˜”
6/1
2022

0