Sign in with Twitter

Username:

pacar paan

902 Following   14,067 Followers   13,038 Tweets

Joined Twitter 7/31/21


@sweetlycliz maaci cyng @asdcvbii29 imassss @semijamet ya dong @milkychocoxz ayang @amirstuv mana ayangmu @l0uyerd hihitwt sepi amat yh skrg
1/23
2023
🧸🤎 https://t.co/FbLr76VhTTgue mo aktif twt lg @__nng__ pakabar bro @margalokkk kiwada cerita apa ya di twt
1/21
2023
sayang banget sama pacar aku
1/13
2023
p netflix #zonauang
1/6
2023
@banyaaktanya @moonareas @pxchbey @betchesie @sonoffpotter ah suamiik 🥹🫶🏻 @convomf lo kek kontol mba
1/1
2022
yah baru awal tahun dah nangis masa
12/31
2022
@rarajuseyook gjls
12/29
2022
@tanyakanrl orgill @yasidfaqihudin pibesdeyyyyyy
12/21
2022
@banyaaktanya sapa yh @aksaranera pibesdeyyyy @bdngfess tahan dulu sange nya ☺️ @hiimayyyy anjayyyy
12/20
2022
@muffincakeuu cape hehe @ssahhey nay @444pani cakep bgt ayang @ngopidulslah p @bapaoocoklat bnrr @HelperMannnnn hai @bapaoocoklat huggggbole ga ya sayang banget sama pacar 🥹 @decemberraain owi @clownshittt ayank @19idp pibesdeyyy dekkkkk @BoyzFess_ goblokk @FFOODFESS - kek tai
12/19
2022
@totosukagowes mana @intanorii aamiin paling serius https://t.co/xnnKpdyyuF @anakmasdulll masyaallah makasi syg @woesieswrixle aaaa bisa aja 🫣🥰 @kntolz piqqq beli dimsum dong @seorangaing trs napa @hlouzcn yu beli @gatahubingung yu @woesieswrixle gpp biar gendut @weirdooooalf mager @aksaranera mager keluar @totosukagowes lu beliin y @moyeui mo rasa apa @bukanaov temenin @mowcafloat beli yu @kntolz mager keluar @ngopidulslah yu @goldqnbee u moreee cintaa💗💗 @favhottiee km kn ttp yg ke3😔 @akucapeBangat gblq wkwkwkwkpengen mixue deh @uraray0uies haii sayang @percaddle 08 brp @9APRlL mau jd yg kedua g @lykeishaxa makasi a @silkyones ahhh cintakuuu🥰🥰 @neptunussz_ okd @19idp gpp ege @ngopidulslah ngaca dong ah @iamnothouman knffff @tembikarbatin p @mowcafloat ACHAAAA LO KMN AJA ANJIRRRRmo disyg dong https://t.co/uuSWq96ujI @favhottiee dek cantiku
12/18
2022
@clownshittt gx @muffincakeuu yay @banyaaktanya rimek la @onlylid_ buat jg donggg @wouldbeminee cpt buat sm yuyun 🤪 @ayletheia ay mending mutualan dlu deh 😡 @milkytataa kaya kamu @cutieluveaa ajakin ayank kamoe @kahlm_ ya maapppp 😘 @strxngerrs besok ato ga mlm ni deh @muffincakeuu AAA MAKASIII SYGGKUU @seorangfadli cpt cari ayank @afiyahfdh gpp skali" @iamnoturgf kaya kamu @w0siespie cie maloe ah @chaaaaeunwo timakacii sygg @caramelone_ cpt ajakin ayangnya jg @urprincessboy timakacii @ysgrpe besok deh @onlyoneyupie xixii @pzikofat apa yh jd badut @uscrnme hihihi @dilz0oyy kaya kamu @chaosketcup timakaciiii @hlouzcn jan lupa pap @yourrmdbstr timakacii syg @naolanic timakaciiii @trevvmike yey @inisalwatau besok gasih
12/17
2022

0