Sign in with Twitter

Username:

rara @loveyraraa majalengka, jawabarat.

kopi itu pait yang manis cuma aku

362 Following   3,436 Followers   48,948 Tweets

Joined Twitter 12/12/18


@akualcade makan @wsweetiebe hai canci @_luckyus bagus bgt @masmaskacamata pasti hujan @perkedeeldeel eh ada del @wdmgrl eh cantik @unhwly hai marhaiii
1/11
2022
@whosmaudy betulll xixi @mhdarieff_ uang @urprincessboy melonnya kecil kecil ya @maulidyaaass engga aku turu @flnive_ amin @ihaterere ah ketauan @xzacv seru gak @userisnothappy wiken @Danzou__ lebay @bukannyasiapaaa yoi @scgiettariuss hbd ka @inijowi boleh @apsiell lo ya @andromedss ih cipa @ayletheia dah bosen sama mie @justiciafh siapa @kntolz @qardust napa ni @smutlaikbotto bio aja
12/18
2022
@illusobi gmn kabarnya beb @trydisltn gi apa di @mynameiwann gi apa wan @bukannyasiapaaa gmn kabarmu beb @yasidfaqihudin gimana harini @zkedum apakabar rul @onlyoneyupie apakabar yaaf @holymolx apakabar beb @lonyctophile alhamdulillah baik juga 🙌 @lonyctophile apakabar beby @dreyyceline apakabar beb
12/12
2022
@setian_11 amin semoga kakak kak deni diampuni segala dosa2nya dan selalu disisi allah amin @ihaterere sama aku kira pusing ternyata gempa @convomfs segitunya ya? @convomfs iya aku juga pusing kok @convomfs gabisa soalnya aku pernah puasa tanpa saur lambungku kumat wkwk @sesaatsinggah pernahnya nahan nangis @imnotclear_ uhuk @vaderyawl iya @convomfs kutunya @rarevii21 hi vivi @qardust bukan soal cinta pokoknya wkwk @convomfs naaaaaaaaaah @xixixisasa dirantai biasanya @qardust gakuat fiq wkwk @convomfs 10 @qardust udah semalem @convomfs gapernah sih wkwk @awwriansu insyaallah
12/8
2022
@muffinssssss20 kalo beneran tanggungjawab ya @vee_dorant udah dapet mas jawa @carammilo resign dariapa @confringox ok @imnotclear_ amin for u @chillyrequiem ha @aksaranera matanya mantengin kipas sampe perih @sidusinardunia bener @aksaranera gapapa listriknya makin nambah @letstrydude emang gitu?
12/7
2022
@sasashlyn halo sasa @thebeatloveu 🤩🤩 @qardust ternyata bisa kedip
12/6
2022
@tanyakanrl scoopy @vxtiull udeh kamu ya @dddddirgs lewat @naqijun morning @wafffiiu cakep @bukandeng jasuke @microvisioner gmn rasanya ada jenggot @convomfs jogja, soalnya wilayah sana masih terdapat adat budaya terus orangnya ramah ramah juga mungkin itu alasan… https://t.co/5LmrwfZJdl @oohpinoo hi ath @tanyakanrl iya harus booster dulu @by_rjj imbang lah ya @girlcrush283 mau bgt @crestfallen89 baru tau tidur 2.5 jam @oalahcaa yg ngomong mas nya tuh siapa? @convomfs upin ipin wkwk @aksaranera perasaan diaduk deh @inirafffiiii gak ada @tanyakanrl jangan mau @convomf kasih vla vanila @neviirious iya @tanyakanrl makanya kalo masak fokus nder @kentang_pungut y @nnuuggiiee ayo kali @avocvddel istana kecil @crestfallen89 kepalanya lg migran ya @effbaharr oh iya @usernyadisa minta @bukanpakboibdg aku dah punya pacar @untitled246 lucu bgt ka @doppel99r air minumnya aja @tanyakanrl santai aja kalo gabisa ya mikir @tanyakanrl biarin aja urusan dia
12/5
2022

0