Sign in with Twitter

Username:

Tempikasari @lovioseta Jawa Tengah

1,737 Following   6,334 Followers   735 Tweets

Joined Twitter 4/21/21


@haselnudeaddict ya @taureandarl cek wa nyet,gw mau ngamuk bentar @kittykindn3ss @hugoslevi @greenluvz_ @convomfs APA!!!W LAGI PENGEN MARAH MARAH U PENGEN GW AMUK APA GIMNA NIH @addictwiword bener kata u dia banyak drama😭😭😭🤌 bngst mana gw mau bantuin dia kntl @addictwiword wa aku,aku lupa rinem lu apaan😭🤌 @addictwiword ppp wa gw, mau gibah😭🤌 @ngopidulslah iyaa @shacarell allahu pisces kalo bulol gak main main 💀🤌 @pricornbby @_ayadidntsleep temen cuk gila,di aamiin gak mau gw rebut ga boleh mau lu apa sih @zyadorable saya aslinya 2 orang💀 @riffnade keren @ohmybeautybank gecol,alias beda sebelah @shitdatjam 085725083511 ini ya save @trauma_janji @croflayaaa @pweettygurllll GA USAH ANEH ANEH @BoyzFess klo gini aku mau,asal gak jadi tumbal pesugihan aja @b4ngsa @rarevii21 kmna? @pricornbby nawaitu jodoh kamu,aamiin @taureandarl @addictwiword JBJB GW KOK GAK U BALES SIH BRENGSEK @sagitarianboys i @miiblisgacoan aaa cantik bgt @lifmealone_ yu @ucancallmeanya sbr ya zef @ThePucukss gda @Askrlfess ajg kuku pajang² buat cebok apa gak sakit tuh😭 @akudoimuceunah bukanya u seleb wa ya,balesnya lewat story @woesieswrixle mandi @pricornbby kenal aja kagak ajg,BECANDA YA KONTOL @convomf mie + nasi @camabateknik @kittykindn3ss @kuygakni omg cantik bangett @lxzvty ya @Starass_ ya @biskuwats hi @wedangtauwa sugeng ambal warso dongaku podo mbokmu🙏 @wedangtauwa sugeng riyadi @ohmybeautybank @taureandarl @betchesie @h0neymilktea_ @taureandarl @xxxnetflixxx smngt @palpalepalpahri setres @pricornbby alan mau ku rebut😭 @biskuwats ya @hallo_doc bulu keteknya lebat😭 @rarevii21 @b4ngsa ajg g dlu,takut aku😭 @lifmealone_ makin gila @croflayaaa pakek mpss ah ah gak ya kek @_ayadidntsleep @cancerrbboy ini apaan sih @el_yennn mau pap begini tapi gw malu😭 @nyctphili4 SAMAAA @sekterahimanget nauzubilah setres ngapain sih ajg @hugoslevi @greenluvz_ @convomfs uwu kan😎 @greenluvz_ @convomfs @hugoslevi @greenluvz_ @convomfs gw ada bntar @greenluvz_ @AREAJULID aku suka gayamu😎 @mieayamaddict tiati @mildmenthol_ kalo boti bisa hamil @matcha_wibuu ga ykin @JulxSabil gtw @bukalakap kmna @Xcelynnnn ya @runinn_ udah gda manusia yg bisa dipercaya,kntol semua yg ada @selindunglaraaa berry pup @aroonpete setres cap apa lagii ihh @islyal_ allahuu aorry bang aku gak tauuuuu plss,maaf yaa🥺🙏 @rarevii21 @b4ngsa iya ajg sampe minta no wa sama user ig kek hah gilaaa trs aku bilang gw faker cok,maaf ya ganggu😭🤌 @guuulajawa anjay @convomf gdaa,diajak ngetot pun sy gmau anjeng @iamsalix setres nih anak anjrit @FWBESS @_ayadidntsleep @rarevii21 @b4ngsa iyaaa,trs aku gak tau cara mainya+ aku takut 😭😭😭🤌 @sbyfess gak,ngawor kredit mobil ampek 5 taon mikir kedepane eling paribahasan roda berputar kadang neng ngisor kad… https://t.co/TxDwJZrKmx @Sagitariusdotco @thisvian kpn y @nyctphili4 @BoyzFess biasalah,masalah trs di up di base🥰😭🤭🤌 @pricornbby 🤭🤌 @ridputra3 gpp @ikramarki @kittykindn3ss @taureandarl gmna cara bikin topik gw kelamaan jomblo cok😭🤌 @lxzvty @BoyzFess neraka @jogjamnfs yoi lungo.o @pelernasaurus smph bikin risih ampek segini @lalailaa_ @dwikimic sp suruh percaya🤭🤌 @qiimackkk udah @b4ngsa @rarevii21 😭 @mengscorpio @FWBESS dammiiiiii😭🙏🤌 @Askrlfess gemes ndasmu ya dia gtg coba kalo aku bukan gemes kek dora simbabue @tanyakanrl @kittykindn3ss yuk dek @ur_scorpio @ohmybeautybank utek mesum @Lonnwick taek penipuan @greenluvz_ sp lgi?? @anxyzn gwkan bilang "maybe" ya gw gak tauu lu gw liat liat bar bar cok kalo jbjb @krupukseu smngt km @ohmybeautybank @_ayadidntsleep @anxietyforhour @bagihumor iyoo pawon typo saya😭🙏 @ngopidulslah hi belo😻 @anxyzn lu suka jbjb 18++ maybe dia gak suka @anxyzn tag akun sp tau aku juga di blok😭 @smittenpandaa @taureandarl ........😎 🤏🕶😎 🥺🥺🥺😭 @smittenpandaa @taureandarl malu kan kuli @llavieenroseee @convomfs cuman 3😭 @yaudahjee bngst gw salah akun kntl @yaudahjee loh,u kan gak mutualan di sec kok bisa jbjb²
7/1
2022

0