Sign in with Twitter

Username:

mungkin️️ ️️️️️️ ️️ ️️️️️️

797 Following   4,257 Followers   28,428 Tweets

Joined Twitter 4/19/11


Adu Cupang❌ Adu Layangan❌ ✔️ https://t.co/P0KijR7uPe
Retweeted by bö ██████████████████████ @Radiculatus @closetowhy adu domba @Radiculatus @closetowhy https://t.co/WCW54eWgAe @JVLEHA ngikutin kompas bgt para @yourrestarea kiri tiasa hiji dei, ibu punten nya murang kalihnamurangkalih dilahun @Radiculatus @muflihfaqih kabomania @muflihfaqih ngegolin dulu baru dipeluk @Updatext masi @jagadhj tim @VICE_ID Isu zu @galuculaa i love sex @haipep @damprad #plesboljug ilegal ini ntar sy yg kena @halusinasu engga bg @coffebit aquascape aernya lebi cepet kotor ga si mascof? bagaimana menyikapinya? @Kenyeaal ni akun lucu, para bgt gada yg retwit woi @helowmad ni akun bagus, ga cocok di air @galuculaa oke @galuculaa akun sex teroos @nksaar_ bs aja nasaar_ @ditelanjangi jajajaja bgsat @haipep kaya dzikir pep @drakjoke nisa goreng @wrwbs0b ada liquid yg saltinc?Rep for masi @weekdies hoyong linggih @rayhancoo @shitegoblin jah nyariin dr maren @ciloqciliq bisa dong @weekdies urg anu ka Sukabumi ngeeeeeng 🚐 @wrwbs0b mamang vape @aldrinoo waduh bgggg, charloteu ya @ciloqciliq smg menang bismillah @weekdies Rep @cudlepops nope @yesimablessed waduloh @abcdefby ma gang waddap nigas @raiyorke @lelelawarr @kanyewest gimana selera @raiyorke @lelelawarr @kanyewest bagus yahhttps://t.co/YOdu6rE95I https://t.co/44diJ8VSpZ
Retweeted by bö ██████████████████████ @wowkowkwokw cape deh @lelelawarr @raiyorke @kanyewest jelek bgt yah @wowkowkwokw ah @prassmanan ke vuittonibmenantikan adzan mager @prassmanan kepotong @bebetclaluceria ujang sketsa @prassmanan bondan @xalphacentaurix fallback to safezoneaman kok ketaun bous https://t.co/f42VvM7AMC @Radiculatus anjinggggggCedric Bixler-Zavala https://t.co/SX95qsomTp
Retweeted by bö ██████████████████████ @fatahtulangg tau aja ucok @yesimablessed ayo @yesimablessed https://t.co/L89WsC3q7b @weekdies jepang bgt Konoha bgt @xalphacentaurix kmzway87aabismillah kanan, L2, bawah, R1, kiri, kiri, R1, L1, L2, L1 @qwonidin bs aja nih barista @ohypebitj gawe ga cil? @weekdies cararangkeul @ladazaa lgsg sidang bos @coffebit Ibrahimovic @yesimablessed batu ali @AkuDennis yg 25meter dong nis @xalphacentaurix bu apipah @snugglebeam rindu alam @hahahiheho suzuki smashhampir disuruh ke warung @tebasmati malem den @ambyarssador gausa kirain2 segera hubungi saya @prassmanan jah sunda @halusinasu A nya Apanzasiapa yg melihat mobil? https://t.co/RY8s2AfldO @fandysatriap bs aja bg seterahdeh @ditelanjangi taiii @haipep @rayhancoo @ambyarssador maaf gabisa reply @dubidabum hooh btul @weekdies gaperna @prassmanan negative hardkor @prassmanan moshing dlu *air2 @wreckshades bener si.. asal kita baek mah bakal ada aja yg mau temenan ma kita. biar kata ditinggal temen lama jg… https://t.co/ixjxQO7VjC
Retweeted by bö ██████████████████████ @rayhancoo gending ki po yo?siap2 manjat pinang
8/12
2020
@dimasbaguss maju kena @utaeeeeee emg gede? @dubidabum ada @Ishtarkult_ bunny hop @pradpt cek slot @vouryemiel armainni pintunya bukannya kebuka malah maju https://t.co/UoGzavPavEsad w jle bgt br sdr 😭
Retweeted by bö ██████████████████████ @langitsedih mlem den @godskrrttt subuh kekdah lulus malah jd TKW = Tukang ke Warung @therealdajjal asu @langitsedih ️️ ️️️️️️ @lelelawarr @halusinasu opini yg bagus, skrg semprot disinfektan dulu gih @lelelawarr @halusinasu bs kg antum? @halusinasu oke jg akurasinya ni kuli java
8/11
2020

0