Sign in with Twitter

Username:

Anaa🦋 @lstanaaa_ Salatiga, Jawa Tengah

Tetep Cantik😋 ig @Lstanaaa_

65 Following   68 Followers   114 Tweets

Joined Twitter 6/28/20


Berangkat untuk kerja,Pulang untuk tidur:)MUDA,KAYARAYA,BAHAGIA😆
1/14
2021
Gimana cantik? Masih ngiri aja wkwk Canda cantikk🤣#FotoProfilBaru peregangan otot juga perlu,asalkan jangan jarak kita. Kalo itu aku gakuat😋 https://t.co/Wg37iPSe1h @TriadiSuprasti1 Hussttt aib @TriadiSuprasti1 Sek jail cepet mari wkwk
1/13
2020
Ini mukak aku di afrika ya,auto nipu anjayy🤣 https://t.co/y8IOXW3Pt2
12/22
2020
@nasokha_sokha Entar ya,tak kenalin calonku😁#FotoProfilBaru senyum manis tetep pakai masker:) https://t.co/T4gkY0akowAku gakuat nahan penyakit gatel😭 tapi kenapa banyak banget cewe" Ngidamin penyakit iniGimana,sayang aman?
12/15
2020
Mintak pukpuk👉🏻👈🏻🥺Tolol kok terusan,dasar aku🙈
12/11
2020
@nasokha_sokha Tapi aku alergi kamu wkwkwk🤣
12/9
2020
Kalo aku alergi dingin obate cuma kamu:(
12/7
2020
Uwwu samyang:* ,siapa pernah uwwu kek gini sama doi?😆 https://t.co/KsstlJlcEz
11/29
2020
#FotoProfilBaru kalo lagi ngerasain yg seger" Matanya merem" Ya bund🤣 https://t.co/DF1gr3M3qjGabutan dasar aku😆 https://t.co/vnaSzBaYQp
11/28
2020
Jika ingin memperbaiki hidup tapi bingung harus mulai darimana. Mulailah dari memperbaiki sholatmu.
Retweeted by Anaa🦋
11/21
2020
Aku Sayang Aku😣
11/17
2020
Suka lemah soal cinta,gampang nempel gampang overthinking
11/16
2020
#FotoProfilBaru jaket anti air sist🤣 https://t.co/B0mWcCszlIGacor bgt gaes😭💙 https://t.co/JN9V6u6q6U
11/8
2020
Suka mikir,pas pergi maen ke tempat wisata kok pada ngekiatin aku tapi ngga cuma cowo palah cewe" Kebanyakan,mikir… https://t.co/6kbz9Uszmd
11/3
2020
Paling ngga malu kalo pergi sama temen gacor padahal tingkah malu"in di sepanjang jalan🤣
10/31
2020
@Fitrianika17 Why🤣
10/27
2020
Nahan ga nyama cuma pas posisi jalan sama doi di tempat umum tb" Tali BH copot😭#FotoProfilBaru https://t.co/6tNYws4uur
10/25
2020
Mantap😭 https://t.co/OfGttE3cfj
10/16
2020
Kembali ke senin rasa" Males😌
10/11
2020
𝘑𝘦𝘭𝘦𝘬" 𝘎𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘮𝘰𝘵𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘺𝘨 𝘯𝘨𝘦𝘭𝘪𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘦 𝘮𝘶𝘵𝘦𝘳 𝘣𝘢𝘥𝘢𝘯🤣 @putriniluuhhhh Wkwk semongko🤣🤣 @putriniluuhhhh Mau
10/10
2020
@putriniluuhhhh Sayang kamu pokoke beb❤
10/9
2020
Terimakasih 😇 20tahun ini kedepanya ana menjadi pribadi yg lebih baik💛 https://t.co/jG3uOqvKRV
10/8
2020
DPR wayah kerjo turu,w mandang kerjo malah kleru🐽 @bacabionya Uwu meneh nak mbu kamu hihihik
10/6
2020
Tukang salon tulus banget wqwq 💛 https://t.co/O4mMlDReN5 @tautoksayang Takut ke kunci di kamar mandi mati lampu aw
10/5
2020
Ada yg samaan ngampet p*pis takut ke kamar mandi jam segini😭Aku malem" Gini tb" Laper 😭
10/3
2020
Oktober❣
10/1
2020
Lagi otewe jauh bonceng make helm,tiba" Ngantuk kalo enggak nyanyi" Sendiri,ada yg samaan?
9/27
2020
Gigi kelinci nya samaan eh 💜 https://t.co/Hqy9SitYpJTemen kerja ana indigo,ana habis kemana aja pada tau 🤣Gwe pas bawa motor lagi gabut,semua lobang gwe tabrak😆Anjim https://t.co/InPMEtQFHk
9/23
2020
@rhmiiiii ❤❤❤ @rhmiiiii Berdoa✨ @rhmiiiii Semangatt❤ @rhmiiiii Kog gt,beban apa @rhmiiiii Banyak,contoh beban gaya hidup sama beban gegsiAnjy🤣 https://t.co/tjmvTgNKFd @rhmiiiii Kaya tidak ada beban😭Tidak bisa jauh dari TikTok 😭
9/22
2020
#FotoProfilBaru otak : ga boleh egois aku juga pernah nyakitin 😭 Hati : keinget terus,kamu jahat aku nyesek🤣 Anjr,m… https://t.co/opO63I7s4kPokoknya pikiran saya takut ke mati lampu mati lampu kalo ujan gludug gede gini😭😭😭😭 @putriniluuhhhh Missyou pull pokoknya❤Sebenarnya minat saya mempublish hubungan kita itu bukan menunjukkan kita pacaran tapi lebih Ke-DIA-PUNYA-AKU-JANGa… https://t.co/FeExzoRbvZ
9/21
2020
Pose banyak yg di upload cuma 2 🤣 ini sisanya https://t.co/gHN0DOax0XHawa" Pengen maen terusss
9/19
2020
Tonggoku okeh sing indigo po yo? kok iso ngerti sing tak lakoni tanpo tak ceritani.
Retweeted by Anaa🦋
9/14
2020
@sebagaiputri Anjayy,lontee mbanya 😆Sering https://t.co/kUTh6Jbcghpaparazi biar netizen hujat terus 💛 https://t.co/q5jGdIJNoXGatel og terusa mba mba,plagiatt 👍👍Pasar pagi,bau"nya bikin posenggg
9/13
2020
Posisi ana maju lara mundur nyiksa :'(Ga peka banget ih aku yg nungguin :( https://t.co/8CZ5hmiSXh
9/12
2020
Aku capek,pengen di peluk manja
9/11
2020
Wkwk ngikutin gaya gua
9/10
2020
A N J I R
9/9
2020
#FotoProfilBaru https://t.co/1Ymgy4nr9GTombo gabuttttttt?Model kalian gimana? Kala gua pas ketemu sibuk main hp sendiri"🙃 @swyunnni Saya jugaaaAku kalo kangen suka gabut.
Retweeted by Anaa🦋 @sebagaiputri Pasar ambatawa banyak 🤣
9/8
2020
Orang cuek kalo sudah terlanjur sayang setianya ngga tanggung tanggung yoiSusah bgt ngelupain sesuatu,mending ngga usah di kasih tau ok! Daripada tau ntar nyesek terus menyakiti diri sendiri 🤣 kalo aku gtuMendadak b*dek kalo diajak bicara pas otw pake helm. Ana banget wkwk @sebagaiputri Coba aja,kuda mu kan banyak
9/7
2020
Bb badan lebih ringan dari bb beban hidup bosku,aku yakin koe kuat 🤣 https://t.co/XkwxncFYi8😶 https://t.co/hicwHNqHcTKota jogja bikin capek,apalagi dia
9/6
2020
Tbtb gaenak badan,gaenak kood juga
9/5
2020
Baru aja nglewatin alas roban. mana grimis malem jumat lagi. Bukan liat setan,tapi nganuu astaghfir wkwk😭
Retweeted by Anaa🦋Sok"an begadang liatin tiktok insecuer,paginya kerja susah bangun terus pas kerja ngantuk hmmm fikss besok nggak di… https://t.co/4qq8s7vxGb @Listian84113691 Cantik taaa 😊Cewek mager cantik banget,mukanya keling" Mblawusssh 🤣🤣Aktivitas ngumpulin duit,rebahan sama maen doang 😭 https://t.co/q1en96hAR5
9/3
2020
@FitrianaNurAni2 Anjirr wae 🤣 @FitrianaNurAni2 Anjayyyy 🤣Masih ingat apa tidak ini nadzom apa hayoo? https://t.co/HqVyqwEMSx
Retweeted by Anaa🦋Kerja kerja kerja mulu,sampe lupa cara mencintaimu eakk
9/2
2020
Semua bilang pengen nikah,kalo aku pengen punya uang banyak dulu baru nikah wqwqPie perasaanmu nak status wa ku di Kecualikan mantan🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
8/29
2020
Ya gini kalo cewe, mau chat dulu gengsi sekali ngga di chat pikiran negatif kemana-mana -ego bgt😆 https://t.co/T2bMbgYse0
Retweeted by Anaa🦋Aku yg cantik kamu yg songong 😘
8/25
2020
Fans Iqbaal juga keren-keren. Cantik-cantik, ganteng-ganteng. Aku cinta fans Iqbaal. Mantap 😘
Retweeted by Anaa🦋
8/24
2020

0