Sign in with Twitter

Username:

awan. @lttlVampire bdg,smd,krwng

kalo aku simpan nama kamu di bio, nanti Allah cemburu! jadi kutitipkan namamu di tanganNya. https://t.co/706YN2QPrd bebas kritik,aku bukan pemerintah.

3,978 Following   5,118 Followers   70,382 Tweets

Joined Twitter 4/25/12


Dadah bobo dulu, kalian awas subuhan nya kesiangan @henycipuy Iyaa alfa penuh gegara ibu ibu minyak goreng @gamon_bulol Kamu itu mah, aku engga gitu @zakiyahsaja Kalo garpu masih bisa, soalnya aku pernah nyoba @urmoodiesh Yaudah @bemoivanillapls Oalah kalo gitu jaga pola makan, jangan nunggu disuruh ayang, syafakillah yaa @gamon_bulol Kemana aja yg bikin nyaman @zakiyahsaja Aku sumpit sayur bukan centong nasi :( @zupajupa Janlup doa @speledundy Janlup doa @piwyayayaaa Caket atuh, tinggal peureum @zakiyahsaja Kan kan, makin cepet, amal gitu gitu aja @gamon_bulol Yuhuu otw @zakiyahsaja Au ah, pundung, mau bobo aja sambil rebahan @monxrom Kenapa? Jadi ga? @BucinJuara Preeet @bucinnnabatiii Astaghfirullaah jangan nangis atuh mau apa? Aku punya permen, mau? @dindayssss Awas kena hack @cozypieee Bukan aku @gamon_bulol Hayuuuu @zakiyahsaja Meni galak @uyiihere Ga ada lawan wkwkwk @owlandwolff Harusnya pake tanda ~ bang biar saya pahamTidur yu? Kita mau sholat subuh berjamaah kan? @bymoonab @SUNDA_FESS Belum nikah, jol ayah we 😭 @e_ca__ Gapapa, biar ketulusan itu hanya milik Allah aja @rangerpinq Sirkulasi @Tukangggngeluhh Kemana kita? @bymoonab @SUNDA_FESS Aa gening lain ayah, aku masih mudaaaaa @yteamsejakbayi Hello, it's me~ @bahanngabutmu kwkw @uyiihere Aduh sayang banget, kirain aku ada loh :( @latteeww Padahal dah banyak yg banggain @SUNDA_FESS Sama nenek aku mau ga? @paanjiaa Jangan digaruk, di judesin aja @rainbowsmoodd Tidur gih @bilaiueoo Game? @zakiyahsaja Aduh di tonjok, mau nangis dulu ah dipojokan @Odywoody90 Aduh yg stalk, terusin sampe bawah ga? 😂 @owlandwolff Apanya bang @elegirembulan Keren @uyiihere Loh ga ada ya? :( @zoeyymurphy Ada apa gerangan sih kawan? @bahanngabutmu Sans @asdcvbii29 Bagus ya jam nya @dydeyaa Hayoo @zakiyahsaja Gimana maul aja ah, cape pengen beli truk @notprettyz Kaleb apaan dah? @coldymoopy Pesimis terus ah @pharrsa Suka merendah gitu wkwkwk @ordinarygurlls Lupa ngasih artinya cii wkwkwk, btw sc: https://t.co/S55lZAhiAA @ordinarygurlls “Tuhanku, bintang2 telah tenggelam, dan banyak bola mata menjadi tenang sementara Kau adalah zat ma… https://t.co/pPMhXeg70P @coldymoopy Keren segitu juga @uyiihere Oalah ini toh yg nikah mas kawin nya meme @coldymoopy Seenggaknya bisa ngobrol sama bule Tiongkok @DioDewananda Jangan keseringan, ga baek @svckskid Baguslah, jadi atlit nyelam @ephemeralslz Alhamdulillaah ikut bahagia @bilaiueoo Nah bener, aku se seven sama kamu @notturrbaby Sama-sama 😇 @uyiihere Yg mana si? @Odywoody90 Lagu ungu dong @pharrsa Wih pasti jago @puddiceee Jam nya macet kali belum ganti oli @uyiihere Lah kobisa @Odywoody90 Cuddle sama bayang bayang @bersiuuul Nanti bentar lagi punya @bemoivanillapls Kurang tau, coba ke alodoc @petrixchors Kalo gabisa nyenengin orang lain lebih baik diam sih @notturrbaby Bener, cuma Allah muara dari segala harap @ordinarygurlls Baca Allâhumma ghâratin nujûm wa hada’atil ‘uyûn, wa anta hayyun qayyûmun, lâ ta’khudzuhû sinatun w… https://t.co/GDuJxu2zPk @mauslurpee Yah gajadi dapet hadiah @petrixchors Itu manusia lagi cosplay iblis @notturrbaby Berharap sama Allah aja bisa ga? @chichikuy Bikin lah @cibuyafreshmilk Kenapa? @ordinarygurlls Mau bisa ga? @miegorengkuwah Tidur, makan di mimpi aja @Peronhorgwarts Naon? @Indriysf Gapapa, paham ko @skuynaa Siapa ya? @Peronhorgwarts @Sendiss7 Emang urang sunda awan mah, lahir na ge di tanah pasundan @mauslurpee Pasti abis naik mobil + macet + ac abis freon + pewangi stela jeruk @petrixchors Salon pas? :( @mauslurpee Mules? @paanjiaa Au ah 😭 @gerlongboys Sami sami a, selamat mencoba @grandesmulhere Iya aku @petrixchors Pake bye bye fever langsung adem @indhexxi Iya gitu? @nvaxx_ Lagi parah parahnya :( @paanjiaa Astaghfirullah jia @navaltra Alhamdulillaah a @naqbaiqeu Iya kamu cantik, kan cewek @gerlongboys Banyakin dzikir atuh a @Tukangggngeluhh Ternyata jam 12 siang @hahahihianxiety Ntar aku kabarin kalo ada @bilaiueoo Yaudah anggap aja itu dari jodoh kamu yg masih sembunyi malu malu 😂 @bilaiueoo Bayangin aja dulu, ternyata yg ngirim itu tuh crush kamu @pharrsa Jangan takut dulu, banyakin doa
1/19
2022

0