Sign in with Twitter

Username:

1,612 Following   9,447 Followers   28,522 Tweets

Joined Twitter 7/19/21


@semijamet masyaallah @tyongkids kiw slibaw @schrodingre ingfo ingfo @mendingktpcrn si manis jembatan ancolngapain pke gulingg kan ada badan aku @marvelthekid jgn binal @folkslord gw nemu yg murah tp enak di dom lu nue @isntdap walla taqrobuzinaa @nescafepanass air kontol tuh gmn @qtpatra ga @wouldbeminee gass @z4xapn rill @semijamet itu buat km @itsmesndyyy anjay @Roronaozoroo sama sama yh @abcdayenn iyhh @LazLazall2 asli @Ramzianto25 sule kali @kalpinjelek knp yh @jyudges kiw @xstoryzs knp yhh @gutdeypris bukan @triigonometrie wkwkwk @namakupetir iyhh @setian_11 angjay @veusmvoyez buat km @palpalepalpahri hahaha @katerina11__ kiw @mynameiwann iyhh @ezzindahouse ayo collab @isntdap bs dongg @mendingktpcrn anjay @urprincessboy dri km @eliocndra bs dong @user101104 anjay @zowleyey apa yhh @syopiput bguss @ysgrpe jj slebew @sukafishroll kiw @adtyrubyjane iy dong @namakupetir km sihh @pratagenz emg iyh? @ezzindahouse gw sering ginimatahari bleh bersinar terikk, tp km tetap yg palingg menarik @mantankmuh knp lg km @radims_ sini lu gw tabok @xbxrid nitip fiesta @slythrngrll bjbj @kalpinjelek apa @narauhlll cantiknaa @wfrkj nanya mulu ah @laco0ostee aslii @mbambaindomart boong @yourecstasyyy love bombing yhh @sisilainzyy tny km aja @pratagenz sdih yh @urimagine3 gamau @betchesie boong @iamsalix ramean km @lucreciial sama @alencdds ga @mendingktpcrn oh gt @ngghhmpss boong @cIassyj pap @oodywoodyyy gk tau @urprincessboy hatimu rame @zowleyey gamau @mendingktpcrn ga yh @bbyimyrss blm prnh @aduhkamujelek gitu yh @doppel99r lebih rame km @rubyjohnn yhh boong @hiimayyyy nitip @Ramzianto25 hah @119tahun 3 @chcltecrspy hatina sepi @showmeurkitten ayo ciuman @abcdayenn gamau @isntdap merendah untuk diewe @raattt_ gamau @GsnblzzingAxe bleh @maxenceauriants tutor dongtutor biar akun rame trs kaya km dongg @chizumelt kiri kanan enak yhh @emsiplurimekdii monas @pwetigel kiww @skimokiss kok gt @pesonnable dmn cobaa @anemoursss_ mau merit kh @betchesie gass ayo yun @lucreciial lu kasian
9/26
2022
@croissantcoc hdeh @mbaknis_ hehe @iamthewitch12 udah ada yg baru @iyannfr semangat iyann @syopiput lgian virtual @menwkjinggo jgn deh @crush_muh hehe yh @sukagOOdayy hdehh @mbambaindomart ktwa yh
9/25
2022

0