Sign in with Twitter

Username:

luthfi harits @luharits Tangerang, Indonesia

ajakin ngopi dah, nanti cerita masa kecil.

1,146 Following   874 Followers   44,398 Tweets

Joined Twitter 10/20/09


Hansip Tumakninah dan Hansip Ladushing sdh di pos, waktunya gantian...Sugeng dalu.. Hati sing biyeeeeen tau ngelarani..wah https://t.co/B5HUWxzEIASosok yang bahkan di garis finish perjalanan hidupnya, ia masih terus terlibat dalam kerja-kerja kemanusiaan. https://t.co/ozhn467eB5
Retweeted by luthfi haritsYekaaan... diwakilin bebeneran kita, uang muka pun diwakiliiin.. 😞 https://t.co/LCygpYCBwA @BULLFRONT Jahat banget asli 😡 @AlissaWahid @GlennFredly Tweet terakhir pun ... masih mikirin banyak orang yah mbak 😢 @AboutTNG Adukan semen ada kagak?Berapa yg dikeluarkan dari LP?! Pelaku apa aja? Kalau yg residivis aja suka kambung pegimana yang hasil seesemilis… https://t.co/Mj9IchwXjZCatatan ttg kiprah di musik, kemanusiaan, sikap baik dan ramah disaksikan dan diungkapkan banyak orang. Selamat jalan, Kaka @GlennFredly .. @LordRio82 @cokiegig88 Kuwi potongane kasaaaar..Waiiihh Tangerang... https://t.co/xS0rKT4Z9N @Gustika Siaaaaaaaappppp... @Teh__L @LordRio82 🤣 dyarwaaaay duyuuuung @akho_heri @LordRio82 Opo tumoooon.. 🤣 enek keong iso mencelat ngunu.. @bustanuLis @LordRio82 Bahahahahakkk. Om iooo juahaaad. @LordRio82 Jankriiikkkkk... malah mencelat... keong jangkriiiikkkkk... geluuuuuut @cokiegig88 Cluster JT?tetangga jatuh dari motor sama anaknya, sampe rumah nangis, "ga ada yang berani nolongin, Bang. Padahal banyak oran… https://t.co/04VqoBbaoqEnak bener yak bilang tumpul 😞 https://t.co/kRUdfihbBeKanda dan Yunda.. Adinda berharap pada Kanda dan Yunda ... Tolong bersihkan Aula kita.. meja, palu, dan tempat samp… https://t.co/d61gIX6AqO @Teh__L .. anu, Dik. Jangan ngojek lagi yah.. aku gantiin aja. Ngeeeeeeeeeng..🇮🇹 Video shows Italians praying outside together during COVID-19 pandemic? No, this video actually shows worshippe… https://t.co/OFF2ZRjmGa
Retweeted by luthfi harits @RockersPantura @eMbahNyutz Mau kagak dia mayungin rider beat 110cc? Wkwkkwkw @elrepentino 🤣 anjaaaai.. mau nyanyi hijau hitam kini kembali boleeeee? @eMbahNyutz @RockersPantura Udah nitip ke Bang Wahyu... @eMbahNyutz @RockersPantura EMBUUUAAAAAAHHHHHHHUntuk Tangerang Utara yg kudu lewat Tangkot kalau mau ke Puspem Kabupaten.. iluan sateh.. geura. Itu pengurugan dev… https://t.co/vETZ2KzamUNah... https://t.co/342MxetwCzWah goceng² nih.. sisaan anak kampung utan stik mleot! https://t.co/xync84NDXZ.. nek ngene, raiso tuku buku sik. Jeda sik 😢 @RisaHart Klo ngantuk, obatnya cuma satu mbak hahahhaa..Yen gurumu ndadekno awakmu komproh, golek liyane. Cah statistik! https://t.co/VOIHthWhYz @Polansski @et_sokran Lho gak ket biyen a? Orbaaaaaaaaaaah @elrepentino Ketok .. nil iku pak dos? @Bakrie43750894 @rrurr15 @CNNIndonesia Deket polsek g? Laporan mas.. @BiLLYKHAERUDIN kemarin gelap doang yak, turun mah kagak, Mas. Tapi pengapnya sih dianya ini.. @PSambadha 😢
4/8
2020
Lagi seru film perang tetiba iklan sempak.. aki² pake bilang "sehat perkasa".. jangkriiik @ekakunjeri Waduh @Teh__L Semoga teh 😔Klo jkt PSBB terus Tangerang Raya ngikut.. hmmmm @ekakunjeri Cibuuuk @ekakunjeri 😀 lha iya.. cah tk kok porsinya dipadakke anak smp yhaaaaaaa ga olehLebih gila lagi.. https://t.co/8qbrBXZRKWSilakan tulis pertanyaan/klarifikasi fakta seputar #COVID19 dng me-reply twit ini. Insya Allah akan saya jawab sema… https://t.co/vkvmhIrLpp
Retweeted by luthfi haritsGubernur Banten minta Tangerang dan Tangsel ajukan PSBB https://t.co/MmyXbdyu9z #DampakVirusCorona
Retweeted by luthfi harits @NUgarislucu Kangen Nickerie?Bupati Tangerang keluarkan seruan.. https://t.co/fG3Oa96LwZSaat ini banyak jenazah yg dimakamkan dgn standar untuk pasien corona, bisa jadi kalau setelah 3 hari dimakamkan ba… https://t.co/8ONgcEl1ux @Sam_Ardi ngomong apik-apik.... @Sam_Ardi 🤣 rungokna..Pasal penghinaan Presiden dlm KUHP sdh brganti jadi delik aduan sbg bukti bhw scr pribadi ybs memang merasa trhina.… https://t.co/zS5iG6sbcC
Retweeted by luthfi harits @rasjawa 🤣 dan sa yakin.. suara kentut pake knalpot racing ga bakalan ganggu.. @rizkirahma96 @bohemeschatz Senyumnya si Mbah ini nenangin..Cimindi masih rame ini.. https://t.co/ZNT6d33CYU
4/7
2020
@abdelachrian @ArieMacCa @ayudh69 🤣 ciiiing ampuuuuun..PSBB di Jakarta dikabulkan kan kan kan? @budisangbasiyo Cuuh,, enek ae maaaas massss.. 😔 jaman pagebluk ojo sembarang bubuk..Pak @jokowi kenapa pemerintah tidak mampu memenuhi APD para dokter yang menangani Corona itu? Apa sedemikian miskin… https://t.co/vHlf9Smwca
Retweeted by luthfi haritsINI LAGI... ... yang gugur profesor, yang lahir netisen. https://t.co/9eDtJYSQfG
Retweeted by luthfi harits @Shidqi_Musthofa @AldilaSandra @caturisme @sofiatafta @fa__bahalwan @fauzanalfi Maygad.. darurat sipiiil..😢😥😥😢 Utas yang sangat jelas tentang mengapa orang-orang kelompok ekonomi rentan COVID19 tetap memilih pulang mudik. https://t.co/yIMAaOCWzv
Retweeted by luthfi harits @Shidqi_Musthofa @Azzurizur @fauzanalfi Berarti manggilnya Dul Kapid.. @caturisme @AldilaSandra @sofiatafta @fa__bahalwan @Shidqi_Musthofa @fauzanalfi Marahin aja marahiiiin... @ahmadalfant @sibebengg @Shidqi_Musthofa @fauzanalfi Ya shodiq - Shiddiq.. monataaaaaa @juwitacahaya Itu dmn Ju? Kek pernah lewat.. @AldilaSandra @FloNadayang Iya ribet keluarin edaran perpanjangan terusan. Manfaatkan aja kalender pendidikan tiap… https://t.co/VWHZOiufRF @AldilaSandra @FloNadayang edaran propinsi dan kabupaten tanggal 23 Mei. Kalender pendidikan bulan april dan mei it… https://t.co/hiJswLvSMP @AldilaSandra @FloNadayang maaf, itu bogor pengumumannya dicicil gitu yah gak breg langsung tanggal 2 Juni masuk sekolah?RSUD Kota Tangerang Buka Lowongan Tenaga Medis | https://t.co/8NKu3xlkv0 via @tangerangnews
Retweeted by luthfi harits @ASemendawai @cholilnafis Niki panggilane mesti DulkapidIni ngapa lagiiii... ngemaluin aja luùh. https://t.co/oe03oiPyxWAda yang sibuk keluarkan orang dari penjara karena virus korona. Ada juga yang sibuk mau masukkan orang ke penjara… https://t.co/pU6I2659WH
Retweeted by luthfi harits @bustanuLis Ning kene ODP siji ae wes ruwet 😔 isune sing ruwet @bustanuLis ODP segitu akeh sing mbalik mudik tah? @Teh__L duka teh,, bingung.. 😔 @Gus_Arifin @BonnieTriyana @kokokdirgantoro Klo Tangsel, Tangkot, Kabupaten insyaAllah bisa Gus, entah di wilayah Mamang Bonnie.. 😔Banten nih 😔 https://t.co/fLowDTLvPZKewalahan melawan virus Corona, pemerintah akhirnya memilih melawan rakyatnya sendiri dengan pasal penghinaan presiden..
Retweeted by luthfi haritsYe kan.. bisa aje siasatinnya. Ampun.. borokkrasi. https://t.co/Z9ffrDqIwZ @mufiidahaulia @ngakukerendancantikIni edaran peniadaan konsentrasi massa d masjid udah mulai ditolak dengan alasan carut marutnya penanganan sampai d… https://t.co/DtmQb0LnCqTahu gak cara paling efektif mencegah agar tidak kena virus Corona? 1. Cuci tangan dengan sabun di bawah air menga… https://t.co/J8RVFHtWFy
Retweeted by luthfi harits @Arethusabhitaaa @hyooo78 @ferdian66_ @babyblegum @last_anxiety @tukiyeman @helmi_fahman @mstyndr Kejam bengis apaa… https://t.co/I9En7igITNJalan mulai ramai. Sebagian mulai ngantor, padahal instruksi WFH blm dicabut. Kombinasi antara otoritas yg inkompe… https://t.co/rn3Kab460l
Retweeted by luthfi harits
4/6
2020
Astaghfirullahal adziim.. https://t.co/RcTknchp3t @Shidqi_Musthofa Rungokno "Gus Gendeng" kuwi Gus.. bahahahahakFungsi Wakil Rakyat.. Ngewakilne rakyat numpak mobil apik.. Wakilne rakyat urip sugih, sing kono sugih sing diwakilne amoh.. Bhosookk 🤣Kabinet bagi-bagi jatah demi stabilitas semu tanpa menimbang kemajuan hukum & demokrasi jadinya gini. Terlihat bgt… https://t.co/nF6CEsswyG
Retweeted by luthfi harits @Teh__L Leres pisan.. @Teh__L Kata-katanya kuat ini yah Pak Edi.Jamunya si Danilla ini.. https://t.co/62jGEbRh52Terlalu indah dilupaaaaakaaaaaaaaann.. @bedilahh Iso ngene loooh.. lhadalaaaaaahInnaalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji'uun, KH. Sundusi Ma'mun, Ponpes. Al Amanah al-Ghontori, telah berpulang 😢 Alfatihah.. @elrepentino tulung pakdos.. tulung.. sedddiiih ini.. @vioUul @AldilaSandra di sini engaaaab.. mayan puanasnya @AldilaSandra @vioUul Puncak enak keknya nih...Orang sunda ga boleh terlalu sering MENYATU..
4/5
2020

0