Sign in with Twitter

Username:

1,159 Following   487,672 Followers   29,954 Tweets

Joined Twitter 10/5/10


@zerazpanjaitan Wah, asyiiiikk.. 😊 @syam212 Apa masih perlu tayangan seperti itu di saat Ramadan telah berlalu?
5/31
2020
Tak selalu perbedaan itu berupa pertentangan. Seringkali ia hanya karena ketidaksamaan dalam ungkapan. Mari jadikan… https://t.co/W0tdIEJhTr
Retweeted by Lukman H. Saifuddin @indrakamaruddin Pedesnya jangan sampai terlalu, sebab kalau kelewat berlebihan jadinya ekstrem.. 😅 @pramudya_andi Tempenya harus digoreng dulu..Sambel tempe itu salah satu masakan sekaligus makanan kesukaanku. Hukumnya wajib-saji minimal sekali dalam kurun w… https://t.co/ow0IbwGcBvWah, buku yang amat menarik.. Ayo Kang @ofathurahman dikaji di #Ngariksa https://t.co/rY7rR84gYS @lukmansaifuddin Seperti tertulis pada hadist pertama kitab usfuriyah yah yai @lukmansaifuddin : الراحمون يرحمهم ا… https://t.co/uqsrw2HdjP
Retweeted by Lukman H. Saifuddin
5/30
2020
Berdemokrasi tak sekadar memberi hak bersuara beda. Ia juga wujud kesediaan menerima dan menghormati pihak lain den… https://t.co/o9TeNpvFo4Mereka yang menyayangi yang di bumi Akan disayangi oleh yang di langit.. https://t.co/1ZCxGoytSi @LinaPAnandya Mudik masih dilarang, hehe..Setiap waktu Kita berubah selalu Dari kenormalan yang satu Menjadi kenormalan yang baru
5/29
2020
Kok tak ada warna hijau ya? Pertanda apa ini? https://t.co/1jgteMC8VE @mardiasih @fikrinurmustofa Hehehe.. Antara lain.. 😅
5/28
2020
Tak selalu perbedaan itu berupa pertentangan. Seringkali ia hanya karena ketidaksamaan dalam ungkapan. Mari jadikan… https://t.co/nfaIp32Xhh @CandraMalik @Prie_GS Duuuh.. Bakal ono goro-goro kiii..Salah satu hikmah dari 'Kenormalan Baru' adalah diri yg kian mengenal dan dekat dengan kematian. Semoga semakin me… https://t.co/HQJjij61ZvKeistiqamahannya mengagumkan.. Selamat bersyukur dan berbahagia atas usia ke-67 tahun, Mas Emha. Semoga senantiasa… https://t.co/vx7h9k5VQd
5/27
2020
@Prie_GS Alhamdulillah.. Berkat doa Jenengan dan kehendakNya saya sehat dan waras.. Mbok ijazahnya juga diturunkan ke saya.. @Prie_GS Alhamdulillah.. Juru Penerang bersama kita..Teladan yang tetap dan terus relevan.. Laha al-faatihah.. https://t.co/eqYH5rHeCc @Sarah_Pndj Ya, benar, kita bisa menarik pelajaran dari hal itu.. @as_ndari Ya, benar.. Semoga daya kekebalan anak2 itu bagus semua.. @DoelBasid Ya, benar.. Semoga daya kekebalan anak2 itu bagus semua.. @retnokartikas Fokus yaa..Sungguh menarik tayangan video ini. Tak kehilangan tradisi baik meski di tengah pandemi. Benarlah kaidah yg mengat… https://t.co/LKFqAIuU6w
5/26
2020
Hari ini, 25 Mei 2020 adalah persis #SetahunNgariksa, ibarat bayi, setahun adalah usia yang masih teramat belia, n… https://t.co/0gT1ARX4kS
Retweeted by Lukman H. SaifuddinTweeps, buat yang mau halal bi halal bareng Pak Komar, Pak @lukmansaifuddin dan Mbak @IndahAriani besok malam, sila… https://t.co/DMJWZpmSwz
Retweeted by Lukman H. Saifuddin @Haisa_HS Selamat berlebaran Mas.. Mohon maaf dan doanya yaa..Kalau tak ada dorongan kuat Pak @lukmansaifuddin setahun silam, mngkin kami tak sampai hari ini. #SetahunNgariksahttps://t.co/QDPlVER17h
Retweeted by Lukman H. SaifuddinAmat bersyukur dan berbahagia. Ternyata Ngariksa telah setahun bersama kita.. #SetahunNgariksa https://t.co/fQd8AOMyNZ @Haerboy @gusmusgusmu @sudjiwotedjo @maman1965 @na_dirs @Ayang_Utriza @Amal_Alghozali @NUgarislucu Allaahumma aamiiin.. Al-faatihah..
5/25
2020
@yanuarprasetio Ya, semoga, sudah kangen.. @na_dirs @tsuroiya Relasi kami berdua justru erat sekali, apalagi saat lelang sarung bareng. Kalau gak percaya, tan… https://t.co/a8v7CLgFyf @f_fz Hehehe..Lha, saya malah dapat hasil skrinsutan, hehe.. Tak mengapa, kita nilai niat dan usahanya, keduanya mulia.. https://t.co/XswQlMkZlCKepada teman-teman netizen, saya haturkan: SELAMAT IDUL FITRI 1441H Mohon Maaf dan Doa Semoga kita mampu kembali… https://t.co/7p78dxACVU
5/24
2020
Ya, saya sungguh malu dengan diri sendiri.. Bila beliau yg begitu alim dan mulia akhlaknya saja menyatakan diri ilm… https://t.co/qHiZcOSDwaMaka maafkanlah orang lain. Andai pun tak diterima maaf kita, setidaknya dengan pemberian maaf itu kita telah menyi… https://t.co/Z9ROz92OKe @salpriadi_ Kapan manggung lagi?Kalau kiriman dari orang NU biasanya berupa al-fatihah, tahlil, dan yasinan. Sudah siap? 😅 https://t.co/6NDZqa6hQC
5/23
2020
@Puspitadesi @jmonikas Syukurlah..Bila beliau saja begitu.. https://t.co/eRNHcLvQQhAyo Berwakaf di Darus-Sunnah untuk pembelian tanah pengembangan pesantren. Bisa disalurkan lewat link ini:… https://t.co/UonFFwO2rJ
Retweeted by Lukman H. Saifuddin @ridooetoro1 @mujtabahamdi Alhamdulillah.. Terima kasih Mas.. 🙏"Agama itu satu, tapi tafsir manusia atas agama beragam." Terimakasih banyak Pak Lukman @lukmansaifuddin telah be… https://t.co/qTahOX0ck2
Retweeted by Lukman H. SaifuddinTeks dan konteks ibarat air dan kopi. Nggak percaya? Simak pencerahan KH. Lukman H. Saifuddin @lukmansaifuddin beri… https://t.co/q5setVaAld
Retweeted by Lukman H. Saifuddin @poppyvanniaaarr Ayoooo...move on.. 😊 @hanafialrayyaan Hehehe..Ibarat air dan kopi, untuk bisa dinikmati, diperlukan kesesuaian kadar komposisi keduanya, juga situasi dan kondisi… https://t.co/XCl6j0hpA1Melonjaknya tindakan intoleransi di lingkungan sekolah, menandakan perlunya moderasi beragama dalam pembelajaran ag… https://t.co/wBQf0YgJKz
Retweeted by Lukman H. SaifuddinAlhamdulillah, bisa kembali berdiskusi dengan kaum pendidik berhati.. https://t.co/W2xRxABpY9Tak kuasa untuk tak berkaca-kaca membaca utas ini.. Mari terus berbakti kepada kedua orangtua kita.. https://t.co/MQo56KlBs0 @maman1965 @na_dirs Alhamdulillah.. Jangan lupa sambil pegang tongkat ya Kang.. @maman1965 Dengan senang hati, Kang, bila khatibnya Gus @na_dirs 😊Kok saya jadi 'terhibur' membayangkan ekspresi wajah sang ayah ya? Berdosakah saya? https://t.co/u0x9djTRd2"Serba-serbi Idul Fitri dari Penjuru Negeri", spesial HUT #1 #Ngariksa, akan tampil beda. Simak info manuskrip dr L… https://t.co/otcW9I2UEO
Retweeted by Lukman H. Saifuddin
5/22
2020
@MamakeAbien Semoga usahanya terus meningkat dan menjadi kebiasaan.. @ivarivai1992 Benar, memang tak mudah, tapi bukan berarti mustahil. Mari kita sama-sama belajar menata hati..Bersikap baik kepada yang berbuat baik adalah akhlak mulia. Namun jauh lebih mulia ketika kita mampu berakhlak muli… https://t.co/IdPnjpgaYQ @nanang09 Alhamdulillah..Nasihat bijak datang dari guru kita, KH. A. Mustofa Bisri: "Meninggalkan perbuatan tidak baik adalah kebaikan tanpa… https://t.co/BYh6OEIxlZJuaraaa.. 👌 https://t.co/0lymyavdkJSungguh mulia mereka yang membantu sesama.. https://t.co/FYqVzGY9D0
5/21
2020
Duh, kok prihatin begitu? Jadi, komandan itu tergantung anggota regu atau sebaliknya? Heuheu.. https://t.co/UKeUolry6s @poerbaa_ Alhamdulillah.. 😊Kita tak pernah tahu seperti apa akhiran kita. Maka selalulah berlaku baik, agar kita tergolong orang baik. 27Rama… https://t.co/sSnH8t1W29Bila dilakukan dengan niat dan cara yang baik, itu adalah kebaikan. https://t.co/Qy5RMfElDUKado Cinta Untuk Mereka.. Mari berbagi.. https://t.co/ZQaF7FSpjN
5/20
2020
Gus, sampeyan mbok juga bikin 'jingle' jelang lebaran ini. Biar seru bisa ajak-ajak Kang @maman1965 Mas @Prie_GS da… https://t.co/wBcioidu1LYa, guru-guru saya mengatakan bahwa untuk memahami teks, haruslah memahami konteks.. https://t.co/XFp0EFcjkEAda yg sekali jadi. Ada yg puluhan kali diulang, dan tak jadi.. 😅 https://t.co/jJ1UUp4KUIItu Surat Al-Baqarah 194. Seterbatas pengetahuan saya, konteks ayat itu terkait perang, bukan dalam kondisi dan sit… https://t.co/8Jk7YGzmCu @Abuhudzaifah82 Balaslah dengan kebaikan.. @ZlatemT Sebenarnya gak terlalu sulit juga, sejauh diniati.. 😊 @Gyoucancallme Hehehe.. Gitu yaa.. 😊Mengapa kita tak boleh membalas sesuatu dengan keburukan? Jawabnya sederhana saja: "Karena kita dituntut untuk me… https://t.co/0kB9kl6GuQKesabarannya mengagumkan. Keikhlasannya menjadi teladan. Lahu al-faatihah.. https://t.co/FQJLeXm9BjDan aku beruntung bisa ikut menikmati sesi yg begitu menghanyut itu.. https://t.co/IND5CXgYYj
5/19
2020
Alhamdulillah.. Sarung batik Terus menarik Meski gak bisa dipakai mudik.. https://t.co/GuqubwroZzDalam menyikapi persoalan, kita seringkali begitu mudah memaafkan diri sendiri, tapi amat keras menuduh kekeliruan… https://t.co/yVTvZadwPo @AbahMursyid @DPP_PPP Alhamdulillah..Besok banget nih gaes... Yuk, kita belajar sambil berdonasi bersama @gusdurianpeduli x Perempuan Berkebaya Indonesi… https://t.co/wUSEJEoYjv
Retweeted by Lukman H. Saifuddin @justewca Alhamdulillah..
5/18
2020
Muwaffaq telah berhaji meski ia tak pernah pergi ke Tanah Suci.. 24Ramadan1441 https://t.co/D13Ak1jhOg
5/17
2020
@heruyaheru @wisnu_prasetya Analisis beliaw-nya kok malah ngajak ngantuk? 😅 @lukmansaifuddin Arafah, 10 Agustus 2019 - 9 Dzulhijjah 1440H Swafoto kami sebelum mendengar tausyiah bapak, kami… https://t.co/bH3chPjs6B
Retweeted by Lukman H. Saifuddin @rosadifahmi03 Alhamdulillah..Yang 'nyuting' itu istri saya @willytrisna dengan HP-nya dan dengan mengerahkan segala daya upaya, khususnya kesaba… https://t.co/gUp1v6EM0V @heru2605 @Beritasatu Hehehe.. @porosevolution Kesabaran itu memang 'mahal', hehe.. @ilham_back Dari guru dan para leluhur kita.. @lukmansaifuddin Aja dahwen yen kepengin kajen. Jangan menghina bila tak mau dihina. Perlakukan orang lain sama s… https://t.co/g3qEDxtyiv
Retweeted by Lukman H. SaifuddinMereka yang merendahkan kita Sudah barang tentu lebih rendah dari kita Kecuali jika kita Membalas merendahkan merek… https://t.co/y2diJAQR3l @lukmansaifuddin Beberapa orang dari kami di media center haji makkah 2018 habis liputan membantu petugas lain meng… https://t.co/uCXyOOkVLj
Retweeted by Lukman H. SaifuddinKami masih membuka. Punten bantu retweet Pak Kiai Menteri @lukmansaifuddin, Kang @maman1965, Mas @ulil, Mbak… https://t.co/XpdkmtHE7x
Retweeted by Lukman H. Saifuddin
5/16
2020
Alhamdulillah.. https://t.co/Iuo77BFeiy @lukmansaifuddin Alhamdulillah. Merasa beruntung tahun lalu menjalani ibadah haji bersama Pak Menag.🙏
Retweeted by Lukman H. Saifuddin
5/15
2020

0