Sign in with Twitter

Username:

2,291 Following   2,467 Followers   58,397 Tweets

Joined Twitter 9/2/20


anak 19 ambiiis bngt yaa
5/17
2022
tidur ege, besok pagi lo presentasimenuju begok astgaaa pake typosaya amat sangat menyeslllllll tidur siang menunu sorelab di tutup sementara, karena utbk :) loh lah loh loh lah @convomf aku bobo dulu ya @ziddyourbae blurrr ga liat @esaataii HABEDE ESAAA @urgudboyy beda emang klo manusia satu ini. beliin aku juga ya @urgudboyy nih pinjem tikus kukembali lagi ke jagungg rebus https://t.co/iI4UE9ByhUsudah pulangggggggg. dan sudah kelaparan lagiiiper dua jam ngegame wkwkwka @convomf v @tanyakanrl maapin dan udah tinggalin. tapi biasanya yg modelan bgini bucin bngt pasti maapin dan nerima lagi :) @Voldemort_uwu suggar mommy ku lg sariawanwoi ini senen, point coffee lagi diskon ekwkwkwkwkw @convomf tololnyaa permanen ini susah di apus @urgudboyy gini ga amat @lampungbase ntr malem atau besok nya ujan kalo ga ujan brrti besoknya lagi @urgudboyy amat giniperut mulai panassss pemirsaaaa. pipi gatalll. udara sangat vanas sekali. berendem di bak mandi sepertinya sedapp @bukansmbrnguser kenapaa yaaBaby elephant chasing rooster..๐Ÿ“๐Ÿ˜๐Ÿ’จ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/CdM4u1BUd3
Retweeted by Lullaby @vyowiz aku diam aku diampipi kiri perihh bbgtttt pingin gw garuuuuuuk @convomf iya aku juga ga suka kamu @Voldemort_uwu @Cinajawa_ ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ @Voldemort_uwu @Cinajawa_ bngst pastina @ceplokmeleleh janga dibcekek bang buset
5/16
2022
@tanyakanrl abis mabarrrga alay ga idup wkwkskk5 pertandingan 2 kalah 3 menang wkwkwkw zonk banget yakn @convomfs sopiput @NyamukWoi ISH @NyamukWoi wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkparhan ini emng bener bener yeeeeee astgfirullahsaia lupa kalau ini sudah ganti hari @Voldemort_uwu eh iyajuga yakan @indomieyu hiting mundurr @Voldemort_uwu PARAH BNGTTTT @convomf sd lupa kelas brp @_halfsatan malam @Voldemort_uwu lo kalo mau mabar ajak ajak gw yak masih nub sih cuma yaaa kan biar ramai @Voldemort_uwu wkwkwkwk dasar aneh @_halfsatan betul @Voldemort_uwu ya brrti ga bakalan masuk ege kan kamar jidun ramee @Voldemort_uwu yng jadi tumbal awal yaa kamar jidun hei @convomf suara kipas @Voldemort_uwu bngst gw keinget lagi wkwkwkwkwk @Voldemort_uwu napa tuh @convomfs Tom holland idol bukan ? @Voldemort_uwu maap maap ini dah abies @convomfs should : gw apaayaaaa entahlah tanya mantan gw aja yaaa shouldn't : tanya temen gw aja wkwkwk dah kelarrr @Voldemort_uwu HAHAHAHAHAHAHAHAHga ada yg bener kmvrt emng dua manusia ini10 fakta tentang ku dari manusia kedua : https://t.co/GDsf83UDfH10 fakta tentangku dari manusia 1 : https://t.co/lHcxnaOLTsini jadi 3x3 kagak sihhh. kalo ga jadii mau nonton nih jumat elah konpirmasi nya lama bet ke siput @Nitt277 @convomfs huhuhu kenpa kak:( @convomfs nah loh cari nanas cepet nanasss. nanasnya ga usah kupas langsung telen aja @lactobacillush awas jatohoutfit dipa itu, gw semua yg pilihin. dia norak kalo nyari baju @Voldemort_uwu enakee @dedydjun itu list laling atasjasukeeee tanpa ke https://t.co/yQqiA6r8V5 @MaybeKhansa oke siap @crmsnvermillion temen yg mana kakmakan apakah kita malam iniiiibaru sadar kalo besok libur @Voldemort_uwu owalahhhh @AREASALTY @convomf HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH @AREASALTY @convomf yahhhhh kok jauh @Voldemort_uwu ooo ini tetangganya thorKEPIIIIIIINNNNNujan nyebelin https://t.co/ZEtfgXZjfQ @convomf ga punya abang. ada yg mau jadi abang ku?itu geluduk? @convomf ah masa @lactobacillush @convomf aduhhhhh bukan lagi kak @convomf jangan sama gw. kalo berteman ga papa. buat jadi pacar gw ga se worth it itu ehehehehe. banyak sifat yangโ€ฆ https://t.co/eW09jGt3eg @imyokoooo ketawa dia yaa @tchbaka @tanyakanrl wkwkwkwkw ya muncul gitu uratnya
5/15
2022
perut lagi bgini bikin ga bisa tidurrrrrrrrdah bener yeayHEH INI GIMANA BALIKINNYAA YAAMPUN https://t.co/eu5XxsE9Js @convomf abisss wkwkwk @Voldemort_uwu @CenayangFilm sama aja kita dua inijagung rebus time @convomfs ga papa. gih sono pacaran @_pirapiii ini orang temen deket gw. tapi udah nikah, ya harusnya tau diri yaallah serem gini gw. mana deket ama biโ€ฆ https://t.co/AzWt1hgj4E @Voldemort_uwu hehehe @_pirapiii kan kan. serem ga sih @convomf hapekuuuu yg kelindes kasur @_pirapiii karena dia dah bebini, gila kali ah @convomf tidur aja dah @Voldemort_uwu ish parah bgttt. ada orang gila di wa gw wkwkwk males buka @Voldemort_uwu mau maen tadiiiikepin plisss yaallaah, lo temen gw. jangan lebih dari temen pliss
5/14
2022

0