Sign in with Twitter

Username:

purna alay 2012

2,291 Following   2,448 Followers   64,755 Tweets

Joined Twitter 9/2/20


@convomf pelukkkkk @Askrlfess kerennnkalo ga ngerti udah sih jangan ikut campur. diemin ajaa kesel bbgt
12/2
2022
semhas dan sidang https://t.co/ziK8ftFsbg @ziddyourbae aduhhh aduhhhh yg baju merah jngn sampe lolozversi anime nya kok ganteng semuaaa asdghjk @starfess gw suka matanyaaa @collegemenfess kaya alien @Dumbpeopleisme mau eskrimmada ya orang ga suka kejubel, jangan nyerah please dek. abel semngt abel jangan nyerahhh, abel bertahan yok dek. inget janji kamuu mau ngaja… https://t.co/MGPG16kmrg @tanyakanrl turu @panggilmun sudah @panggilmun endi link @panggilmun gasdompet gw kemana ya
12/1
2022
tsel kenapaa lagi sihh ishh lg rank jugaaa ah ksal @hikeshii ah laki semuamau hari h tapi satu rumah pada sakit ini gimana @tanyakanrl nder, beneran putus yaaa. jangan balik lagi sama dia. kamu udah kerennn bngttt jadi inget aku jaman dul… https://t.co/RXjHg5PjbW @panggilmun wkwkwkw jerene sopo kui @Askrlfess hasannnn wkwkwkwkwwk mbak jihyo sama kang daniel dia patah hati yaallaah kalo diinget lucu bngtAKHIRNYA ADA YANG SUKA DENGAN SUDARMAJI KIWKIW https://t.co/JCGrzo8rvr @collegemenfess pahami materi kak. harus pede. klo ga pede nanti kliatan dan kakaknya di cecer pertanyaan malah gelagaapan. semangat kak @panggilmun wkwkwkwkwk @convomfs sangar diluar di dalamnya lawak abiez @tanyakanrl nih https://t.co/d7JiNVpPRf @pastintuy @thepophive patah hati 🥀kenapa gw lemah bngt deh @pastintuy @thepophive HEH
11/30
2022
@meteorkebun hai meng @roykobebek mauuuu pasti @winniethepooph wihhhh cakep makasih bang @woffwoff_ aamiin. terimakasih kak @FFOODFESS mau beliiihasil foto tadi sore. hape realme c21. edit ala ala jadoel versi saia. silahkan coba versi klean https://t.co/Z69jJvpVE7 @hikeshii eits keren betolll @convomfs basket @rahmat_ardynn aamiin terimakasih kak @micaorganica mauuuu dino @bubucilkm aamiin terimakasih kaka @tanyarlfes baru @holdingnest_ iyaaa huhu terimakssih yaa @winniethepooph aamiin terimakasih kak @randomvsun aamiin makasih kak @eskopiiiiiiii aamiin makasih kak via @pastintuy aamiin makasih doanyaa mbak pas @pastintuy rs mbak pas @tanyarlfes banyak, mau denger yang mana. dm aja wkwkwkwkwwkabel, sembuh donk dek. betah bngt di icu, pindah ruangan yok dek. jngn disitu terus udah tuga hari loh, kakakmu ini… https://t.co/JlbA35MTBK @aprhodisiac wkwkwk
11/29
2022
mimpinya jelek bngtttt ga suka. @aprhodisiac semoga yaa @aprhodisiac karena indo ga turun, jadi saya dukung yg menang aja xixix @aprhodisiac dukung indo kak @tutupettt iyaaa @_yesbut_ pernah lagi gw bgini astgaa @tutupettt emak syaa ngantuk @tutupettt mak gw tdr @_halfsatan iya hoi aduhhhh wkwkwk @convomf woilahhhhh @waferoreoo 60angilak gilak 2-2 @terlatihmandiri mau peluk mbaknyaakangen lab dan bengkel 😞😞 https://t.co/zqPdH6vfqg @tanyakanrl diiket di pohon pete terus di siram tepung air telor @imyourbbygrl ga nyampeal ini pingin gw pites beneran deh. ngeselin bngt kan udah vanik gw nya ah bocah @tanyarlfes perhalus lagi nulisnya. pasti abis dia off ngebatin tuh, walaupun bilang ga papa wkwkwkwwk. sulit yaa,… https://t.co/7yYSKTBzkG @aprhodisiac wkwkwkwkwk
11/28
2022
@tanyarlfes suka suka diaaaaaaaaaaaaaa @Dumbpeopleisme @38calibergun aduh aduh apa inj @aprhodisiac betul sekaliiii @aprhodisiac selamat sudah berhasil balas dendam paling muantap bang @tanyarlfes qna @aprhodisiac sabar mas nyaa kegeeran itu habit ga sih @aprhodisiac hahahahahaha sabar sabar @tanyakanrl kasih lah wkwkw biar tau kamu sambatttt all the time @pastintuy heh astga pastinaaaaaaaa ngapa pula lo ini @tanyakanrl https://t.co/6eYjtGFn7A @ohmybeautybank after make ada rasa panass dan sedikit cekit cekit di beberapa titik. ga tau sih itu kenapa. tapi n… https://t.co/JrQSg46gKy
11/27
2022
@briankhrisna banyakkk @tanyakanrl waktu sakit seminggu lebihspupu gw cakep bngtttttt mana baru lahir, gimana dia dah gedenya ya asdfghklll @pastintuy 🏳️ @adithbukan wahh @tanyarlfes iya nich hanya kamu ceolang @Dumbpeopleisme iyaaaaaa dia pun gitu, dia ganteng tapi bukan punya kuibon bngst bngst bngsttt aaaaaaaaa pingin gw gebuk ibon @tanyarlfes gagagagagagagag ga mau percaya @lactobacillush untung bukan gemini @lpgallbase ya elah kagak lah woi chat aja @Askrlfess lagunya dewa yg liriknya bgini malam malamku bagai malam seribu bintang nah itu judulnya apa ga tau @Askrlfess banyakkkkk. contoh aku @convomfs ngerangkai kata sampe selesai. tapi gw bingung mulainya dr manasatu jam buka dan duduk, cuma dapet tulisan gambar 4.13 :). gw ga tau mau nulis apaaa https://t.co/8XJwsRsVa3
11/26
2022
@convomf skrng ada dia. tapi biasanya kalo ga ada ya ke twt aja misuh misuh @qrivasi betul @christiyanoktw wkwkw @christiyanoktw masih epik bng
11/25
2022

0