Sign in with Twitter

Username:

gak usah sepaneng, kadang sambat kadang ora, ya akeh senengge.

58 Following   88 Followers   780 Tweets

Joined Twitter 5/28/21


Semakin dewasa semakin sadar kalo yang dibutuhin sekarang bukanlah seseorang yang sesuai dengan standarnya, melaink… https://t.co/mtSmrFW5QW
Retweeted by Kesayanganmu
11/26
2021
@OjoKulinoMekso Ambyar truss kapan seneng2nge.Akan selalu ada orang yang ngomongin kita di belakang. Tapi ya gapapa lah bodoamat wkwk
Retweeted by KesayanganmuSekarang lagi pengen banget punya banyak uang, sedikit masalah, dan hidup penuh dengan kebahagian.
Retweeted by KesayanganmuTeguhkan hati. Perbaiki niat. Relakan hari hura-hura masa muda itu hilang. Badan sebatang diri. Impian setinggi lan… https://t.co/FazaRZS6Oq
Retweeted by KesayanganmuJalan sama doi walaupun gak tau tujuannya kemana yang penting keluar jalan ². https://t.co/Ua588mLMjr
11/24
2021
Roto2 mang ngono. Gaya iso bayar utangge wae lali, spo meneh nek Ra kancaku. 😌 https://t.co/kNP9y7o46O @aris_ars18 Waduhha berat😂 @aris_ars18 Semangat cari cuan biar gak sama😂Semua orang akan mendekati mu jika kamu banyak duwit.
11/22
2021
@aris_ars18 Jadi terhura bacanya🥲Kadang cuma pengen ngeluh doang, soalnya udah cape mendam, dan udah ngga kuat nahan.
Retweeted by Kesayanganmu @yasudahlahkii Haha gak seudzon sih, nebak tok😂Kerja ya ganteng !! Cewe memang ga pernah bedain warna kulit, tapi dia bisa bedain warna warni duit.
Retweeted by Kesayanganmu @yasudahlahkii Males golek tapi gebetan mesti akeh😂 @yasudahlahkii Gak punya tweet 😂. Kenalan mah mbe cewe om, ben iso yang2an 😂 @yasudahlahkii Yo cabe Yo terong Yo sawi, tapi Yo Podo wae😂 @yasudahlahkii LDR og om😂Banyak pengen nya, duwitnya yang belum ada dasar aku.😌 https://t.co/DEKp4mZ8ecBacalah Surah Al-insyirah 7X selepas sholat, insyaAllah.. Allah akan melepaskan kesusahan dan melancarkan rezekymu
Retweeted by Kesayanganmu
11/21
2021
Sok2an metu malem Minggu, gablek gandengan wae ora. 😂Mood suka ngga karuan, kirain penyebabnya orang lain, taunya hati dan pikiran sendiri.
Retweeted by Kesayanganmusabar, wong elek ujiane akeh.
Retweeted by KesayanganmuYa Robb, ditengah badai kehidupan datang menghempas, hilangkanlah segala derita, bangkitkan semangat untuk terus be… https://t.co/ATq2DegJCk
Retweeted by Kesayanganmu
11/20
2021
Tiap senyum manis yg kau tebar, ada setitik rindu yg menjalar
Retweeted by KesayanganmuPengen punya suami aja😂 https://t.co/nSE6o94IPdYa kadang capek juga😌 https://t.co/dKsMQkl0qc
11/19
2021
Ada masanya ngerasa harus banget pake barang branded, tapi akan ada masanya pake barang yang penting fungsi aja.
Retweeted by Kesayanganmu
11/16
2021
@kudu_piye_neh Wah iya 😔
11/15
2021
@aris_ars18 Semangat teros😔 @akupacarmuuuuuu Demak lurr.
11/14
2021
Semua akan ada waktunya berpasang_pasangan, cuma belum ketemu aja. "Bersabarlah"Ngeluh bukan berarti ngga bersyukur, bisa aja karena udah cape bgt, tapi ngga kuat nahan.
Retweeted by Kesayanganmu
11/12
2021
Semoga aku selalu bisa ikut bahagia melihat orang lain yang berbahagia. Semoga dijauhkan dari perasaan iri dengki yang menyiksa diri.
Retweeted by Kesayanganmu
11/9
2021
Gapapa kalau masih banyak salahnya, gapapa kalau masih belum sesuai rencana, namanya juga proses menjadi dewasa, ya… https://t.co/vqfxxo2TL6
Retweeted by KesayanganmuDatang menjadi teman, lama2 nyaman, trus jadian, seterusnya jadi mantan. "heran prasaan orang di jadiin mainan". @kudu_piye_neh Oh gunung Kawi Lg ngerti 🙈 @kudu_piye_neh Kawi artine opo😂 gak ngerti.
11/8
2021
Perselingkuhan itu seperti penyakit, mungkin akan sembuh, tapi juga bisa kambuh
Retweeted by Kesayanganmu @akupacarmuuuuuu 8 tok😳Awak lemes, watuk mumet, kek e Tanda² arep sugeh Ki.😂 @kumaralalitaaa Betul betul betul @akupacarmuuuuuu Intok biji Piro aku? @aris_ars18 ☺️
11/6
2021
Nek cuek ku mbok takok ke, Lahpo peduliku mbok sepelek ke.
Retweeted by KesayanganmuSak Jane wong Lanang seneng ngeti anak bojone ayem, gak Ono wong lanang seneng ngeti anak bojone sensoro mesti peng… https://t.co/KJl0fj0miiSadar nggk, kalo kita udah terlanjur ngerasa gak enakan sama oranglain, bilang “nggk” aja susah banget.
Retweeted by KesayanganmuKelak kamu jadi orang sukses tetap rendah hati ya, ingat semua hanyalah titipan yang sifatnya sementara ga perlu di… https://t.co/wAVkpxDxTn
Retweeted by KesayanganmuKu Aminkan 🥺 https://t.co/lK8RkHyKrxYo Kabeh wong ndue rencana tapi gak ngerti kenyataanne piye.😌Makin lama makin sadar, post foto pribadi ga ada gunanya, selain ingin dapet perhatian.
Retweeted by Kesayanganmu
11/5
2021
Cuaca boleh panas, pikiranmu jangan.
Retweeted by Kesayanganmu
11/4
2021
@kudu_piye_neh Panutan YAng menyesatkan 😂
11/3
2021
Terima kasih diri sendiri yang sudah berjuang melawan banyak rasa malas tahun ini. Tahun depan semoga kita bisa men… https://t.co/LixXKS9nOg
Retweeted by KesayanganmuNgeluh capek tapi masih semangat, jalani kehidupan yang penuh Lika_ liku setiap hari. " aku "😔Mulai sekarang belajar untuk gak usah nanggepin dan peduliin hal-hal yang pada akhirnya cuman bakal bikin kita kecewa dan sakit hati.
Retweeted by KesayanganmuRapopo koe mlarat, seng penting ora nyepeleke wong lio neng ngarepe wong lio
Retweeted by KesayanganmuOktober terimakasih untuk kenangannya dan November semoga banyak hal2 baik. 🌻
11/1
2021
capek ya ? mek tura-turu kok capek, badjingan. :)
Retweeted by Kesayanganmu @EndhiKaboel Iyo og meh golek inpo2 nyantet😂 @yasudahlahkii Malah ngene wae setanne wes di Wedi😂 @EndhiKaboel Angel pol og 😔 @yasudahlahkii Wkwk nek terlalu tinggi Ndak kuat.Wes setia, gemati, cuma elek wae tok, ngono yo tetep di larani.
10/31
2021
@akupacarmuuuuuu Mie ayangPada dasarre wong Lanang ora seteruse ngandalke wongtuone, sangger di ngeti sing maido2.Kukira aku istimewa. Ternyata, cuma dianggap supplier meme 💔
Retweeted by KesayanganmuNek salah iku di ilengne di tegur langsung, ora Kabeh wong peka Karo kesalahan e ,kdang luweh sneng di omongi lngsung,.
Retweeted by Kesayanganmu
10/30
2021
Sing Semangat terus, mergo'ne bedo dino bedo cerito.Udah nggak aneh sih kalau yang ngutang lebih galak daripada korban utangan.
Retweeted by KesayanganmuHari Jumat hari baik, semoga hari ini penuh dengan kabar kabar baik.
Retweeted by Kesayanganmu @kudu_piye_neh Heleh Podo teros pokok e
10/29
2021
Semua orang pernah mencintai, tapi tidak semua orang selalu di cintai. 😌
10/27
2021
Adewe wes dewasa wes ora jamane ngo dolanan ataupun selingkuh.
Retweeted by KesayanganmuSadar banget kadang aku tuh ngerasa heran aja, udah baik tapi kalo di bales bodo amat kasihan, giliran di baikin ng… https://t.co/RgWktMsAFPBedakan yang ada buat kamu disaat kamu butuh dan yang datang ke kamu disaat dia butuh doang.
Retweeted by Kesayanganmu
10/25
2021
@aris_ars18 Iya ya paham.Semua orang pernah susah tapi tidak semua orang seberuntung kamu, jadi bersyukur lah, dengan posisimu saat ini.
10/24
2021
@kudu_piye_neh Hemm bener paling penak
10/22
2021
Sing loro awak e Dewe, sing cangkimin wong liyo.😌Bukan tentang perpisahannya, tapi kenangan yang ada di belakangnya, flashback yang datang tiba tiba, dan pertemuan… https://t.co/LiMx6XzRAk
Retweeted by Kesayanganmu
10/21
2021
Alhamdulillah jawoh😂selaraskan fikiran dan hatimu, agar dirimu bisa mengerti kembali apa yang orang lain menyebutnya sebuah kebahagiaan diri. self healing
Retweeted by Kesayanganmu
10/16
2021
@kudu_piye_neh Gak kebalik😌
10/14
2021
@aris_ars18 Lambene berusaha guya guyu, tapi atine nelongkso. @akupacarmuuuuuu Haha @kudu_piye_neh Kura kura😏Capek banget 😔 jangan samangat yuk jangan. https://t.co/NFZvcLcwaO
10/13
2021
@yasudahlahkii Wes bendinone ngonoJangan memposisikan diri kamu seolah bisa mengatur takdir.
Retweeted by Kesayanganmu @yasudahlahkii Berjuang dalam segi opo sek😂
10/12
2021
Hati boleh jatuh,tapi jangan sampai logika ikut lumpuh.
Retweeted by KesayanganmuAku ndes , nek difitnah ngerebut pacare uwong , yo tak rebut tenanan , la mosok wes entok fitnah raentok menungsone , kan yo rugi.
Retweeted by Kesayanganmu
10/11
2021
"Lu mana tau enaknya nikah muda" Cocote manusia yg resepsi di tanggung orang tua.
Retweeted by KesayanganmuCapek ya hari ini? Sante aja besok Senin ko, pasti lebih capek, ahahaha canda capek.
Retweeted by Kesayanganmulelahmu hari ini lebih baik daripada penyesalanmu di hari tua. semangat yaa.
Retweeted by Kesayanganmuㅤㅤ raenek pilihan lain selain menghibur diri ㅤㅤㅤ
Retweeted by KesayanganmuAnk sekarang pinter bnget cari dwit. Segepok segepok. Aku kok susah ya 😅
Retweeted by KesayanganmuSak sayang²e aku ro koe, nek aku tok sing berjuang Yo Ndak kuat to sayang. @aris_ars18 Bener banget 😔
10/10
2021

0