Sign in with Twitter

Username:

because this is me

113 Following   150 Followers   2,243 Tweets

Joined Twitter 8/8/20


@bimaadittyaa cobain @unfreakboy tertimbun @idgaffatt bapak @unisovietz laper mau buat mie @callmeoty sad bgt @anaknyobunda hai @iwnnabeURBF scroll mantan @oreocok terlanjur gmna @lucianatia_ bentar lagi @unisovietz laper kali @Dekakokgitu mail lebih keren @_Naufalprasetyo ga bgt @ilhamrmok kebalikan @sksknoid wa berguna hanya untuk sekolah @_Naufalprasetyo //cium jauh @lliviaptrmrt mutualan sama aku yu @tatcaaaa Jan lupa berusaha @hoalahmas sesuka hati manusia @biasajaaaaaaaa sadar diri ya @masipannnn contoh teman laknat @indibiasaaja Syifa hadju melok kukut wkwkwk @yaelahky jadi badut ga @moapamaniez sultan @hppygurlsss enak semua @paanjiaa bukan aku pokoknya @ag_sans1 mutualan kalau gitu @tatcaaaa pasti bisa @ai_syaoctvia yg ga penting dah lupakan @freakihooman sama bikin irii @kopikesukaan ikut nyimakk @acasns_ mutualan yu @AdittyaFebbyan masih pagi @miloicecup mau jawa gmna @ursoftboyy_ iya om @iwnnabeURBF ngeluh lagi @setian_11 lagu ya ini @ramabaikk pesantren @callmeoty oke be like doanya @miloicecup jalok jowo piye @hppygurlsss enak loh sama yg taro @erzavindaf jangan senyum imanku belum kuat @xskripsi maaf tdk menerima emak tiri @dmpgstu sayang kamu maksudnya @eskrimmatcha_ stroberi kurma bantal, sori cuma virtuall @dmpgstu sayang kan @a_osul ga bisa aku bener @a_osul coba apa lagi @akudoimuceunah banyak pengalaman buruk sama si wa GB jadi benci bgt @a_osul coba sama jajal sama ga si artinya @a_osul ga tau caranya 😭 @a_osul ajarin gmna @a_osul pengecualian deh @kopisenjakamuu kalah sama yg godloking ya 😢 @viirgologyy gas yu @Miftahazam27 penuh Selayar @viirgologyy pagi cantik @_Naufalprasetyo masih pagi fal @bukan_sepuluh chat aja dilupain @by__ruby pagi @Newtnewtjr tak pikir mau yg serius @akramzaydann_ kesalahan waktu dan tempat @a_osul ga, kalo dia asik aku jg bisa asik dan sebaliknya @lucianatia_ penyakit jantung tuh @iniiniaaaa mana ada
7/25
2021
@_Naufalprasetyo yg jomblo sad ending @afrdmlna_ mutualan yu @awwsriansu 😪 @Aelahnyet malming kok jajan, kelaperan ya @afrdmlna_ halo @varelridhoo cari zona aman @lemon_oliveoil buat baper anak orang @itskafa nyaman kek diperlukan @enanotnot gengsi besar yekan @ayampanasmcd jasa badut @darxworld_ anggap sedekah @urrqqueen ga boleh kasar @IkiTheKid mustahil kek nya @yaelahky jan lupa bawa sajendibelakang godloking ada kang ghosting @dinde_dep siap bunda @Danianaksoleh mikirnya lama @oreocok "wanita selalu benar" pedoman nih @Newtnewtjr Belum waktunya @Alpianofficial yg baik pokok @feyajaaa dia @miimeeww banget @maulidyhp09_ pastinya @fdrldps duh kalo bocil yg ngomong ngena bgt @pokamimii lebih menakutkan
7/24
2021
@yaelahky dah malem om @oreocok waktunya jadi Transformers @sinntayu bangun tidur ada ilernya @AdittyaFebbyan istirahat yuk @ghorioghio_ sapyy @luvvcoklat Taurus dong @sickboycup aduh ban bocor wkwkwk @reyhansagevti_ berfikir mau uninstall aja @Ameliaadeh harimau sekalian @Muhammadizza_ makin tertimbun makin tenggelam makin terlupakan @isekaicrush tergantung yg pap
7/23
2021

0