Sign in with Twitter

Username:

welcome back!!!

768 Following   2,287 Followers   15,070 Tweets

Joined Twitter 8/8/20


@pinep_el tidur nas
12/7
2021
@Fkylgi3 tahan dulu @fajridennis buanget @strawberyyna kiw cantik @fuckinglova kiw @LcferJr sad @ddoodoy boleh @QANR__ adekku @Manitsman rambutnya ga akan ilang @lusttforlove kiw ganteng @olweis0vt risa @raudhatunmahira ilang diambil orang lain @zyadorable lebih lega @Mtriauliaputra1 wkwkw @kosandralestari kalah bgt jika modal itu aja ☹️ @reinmujaddid sebenarnya keduanya salah tapi gada yg mau intropeksi diri mrk merasa jika sama sama tersakiti @sakura_hitam_ ko bisa lainnya ilang tapi yg dia enggak @anakjaddahhh kerennnanjay w di stop 3 satpam gegara maksa masuk gedung. malu bgt astaga diliatin banyak orang padahal awal tadi boleh 😭😭
12/6
2021
@rzndrzk kamu @thecringeppl hah buat apa @yaelahderaaa ntar sakit @eighttballss enak ya @ankalim23 berapa kali @ponakanneptunus spill caranya @RahmahHari si anu saha @Fkylgi3 tawaf dulu ga @rhmatttttt Doraemon @gottaluvlif sekarang dong @peemmmmmmmm ujan ga @kareperaimu000 emak nya pasti bangga @lgmdptmbk mikirin apa @sugaellish @valenfinotuju ngapa lewat astaga 😭 @kyynd_ yg penting ada kegiatan ya @dulweh nonton apa dek @liuyarn sama istirahat ya @ika_nvtsr yah 🥺 @mynameiwann ti ati @Iiqmlnd buku apa @setian_11 yg penting jalan ya @meiiranii_ sama sih @mas_all201 nglamun gitu @Nathasya_Weiff subhanallah ukhti @ika_nvtsr titip ya ka @Ady9_9 ga sakit tuh mata @whyoouutwt baguss @habildonida diem aja gasi @Mtriauliaputra1 ti ati di jalan @ikhwalyakub cie kangen ya 😍 @jouskareborn banyakin ya jo @crispybyy spill yg bagus dong @afrdmlna_ sekali istirahat af @Putriileo1601 sampe kenyang @setian_11 kemana @nyxtik sambil ngemil @traviscrottttt sponbob ya @udinbikul jan kebanyakan ya @cokelatasliii otw baca @yuurbaae ajarin a @stilltheoneonly nonton paan @michensen_ wih bermanfaat sekali @iamygi3 yah @eazybn drakor @cokelatasliii spill cerita yg bagus @yaelahiky mau dong dinyanyiin @urmoodboy kebiyasaan cwo @classoflie nglamun gitu @anzeelll_ sekalian istirahat yakalian kalo gabut ngapain dah
12/5
2021
@iwnnabeURBF ku pikir eror @siwiimanisss samaaNanti dulu ngertiin orang lain, ngertiin diri sendiri aja masih susah
Retweeted by anak emakmaaf gagal jadi anak maaf juga gagal buat jadi kakak yang baik.
Retweeted by anak emak @febrr11 gtau @aa_majii gmana rasanyaDimulut "iya gapapa kok" dalam hati "capee banget gini teruss"
Retweeted by anak emakyang gua rasain : capek, lemes, pegel, badmood, galau, sedih, overthinking. orang lain : enak ya jadi elu.
Retweeted by anak emak @gapapasumpah_ kurang ngegas @ayamterbangggg bulan @gapapasumpah_ mau jgternyata bener ya semakin kamu cape sama yang namanya cinta, maka semakin banyak juga manusia yang datang menyapa.
Retweeted by anak emak
12/1
2021
@AanSaputraa_ huhu 😭 @HelperMannnnn iya makasih far @userfanny_ makasih yuz @selametsptra666 amiin yaalloh @esbatusekulkass makasih ipah 🥺udah sakit gegara faksin ditambah kucing keserempet motor. is another level of bad last novembernyokap gue: tumben bangun pagi? gue *dlm hati*: yang bilang udah tidur siapa?
Retweeted by anak emakSereceh-receh nya uang logam, lebih receh laki laki yang meminta uang ke wanitanya.
Retweeted by anak emak @_onlinetrs cepet kirim dm @zhrfhrnis jahat emng 😭 @IMOSYAA namanya comel 😭 @ini_fito emng selalu salah @irwananandaa emng dasar cwo @dzulfaaaa34 keburu pergi @llvptrmrt iya masss @setian_11 besok kalo ketemu @Bukanpendakiii semoga enggak @esetemanis ntar cari rumahnya @ekosetiopratama amiin
11/30
2021

0