Sign in with Twitter

Username:

@reflyprtm~gf

1,196 Following   9,803 Followers   50,713 Tweets

Joined Twitter 3/12/20


@reflyprtm kamu juga special untuk aku, terima kasih ya sudah menerima dan menyayangi aku setulus ini, semoga kita… https://t.co/XrzNJcufamCeweku pernah bilang gini : Aku bukanlah wanita yang sangat amat cantik untuk bisa kamu banggakan di depan orang,… https://t.co/QXPYrFDNOP
Retweeted by luu
1/26
2023
@tanyakanrl @reflyprtm @tanyakanrl @reflyprtmUntuk wanita : Jadi wanita di jaman sekarang harus pintar ngontrol hati gapapa deket sama siapa aja tapi ingat jan… https://t.co/WnRa9nCBZZ
Retweeted by luuSering tiba-tiba nyuekin pasangan tanpa sebab, tapi kalo sendirinya di cuekin ngerasa udah ga di sayang lagi.
Retweeted by luu @reflyprtm akuu @reflyprtm @Hafidzhamzah__ hahaha @reflyprtm @Nur_meliindaa1 aww ayang @americanoaddctd @theycallmesyg_ @reflyprtm jangan dongg☺️ @reflyprtm kmu ga gitu kan? @reflyprtm awas aja😌
1/25
2023
Perempuan itu unik. Dia akan berusaha cari gara-gara denganmu. Berusaha membuatmu marah, nah ketika kamu marah dia… https://t.co/2MdaZaJ14U
Retweeted by luu @reflyprtm love ya by❤️❤️Ceweku pernah bilang gini : Kalau aku sudah menunjukan sisi kasarku, semua makian keluar, semua manja dan egoisku j… https://t.co/Ca2MRg1jzF
Retweeted by luu @txtdrcouple anjr😭😭😭 @OHMYV3NUS wkwk songkang @tanyakanrl ga berharap apa2
1/24
2023
@reflyprtm Alhamdulillah, Aamiinn ya Allah, love u too.aaaa i love u pokoknya @reflyprtm 💖 https://t.co/AHn3Ypiu3d @reflyprtm @Relyourbae2 misi ya parel numpang lewat @reflyprtm @Relyourbae2 love u too❤️ @reflyprtm nunggu ayang aku @reflyprtm pengen nikah aja tapi nanti @convomf gila @reflyprtm @Meisyariindah__ kamu juga❤️ @reflyprtm @ewii_purrie Aamiinn ya @reflyprtm @meandwh takut bgt heh😭😭😭
1/23
2023
@tanyakanrl engga @Chukalidako17 @reflyprtm Aamiinn @reflyprtm kalo demi kebaikan kita gapapa bgt, tapi kalo berubahnya demi yg laen semoga engga @reflyprtm semoga engga ya sayang @rajendrafrza WKWK😭😭 @convomf https://t.co/ToDg8k5ShE @lagi_mece langgeng terus kaliann @prillyyy__ @tweetty24 cepat cari ayang @itsmechiilll @reflyprtm 😭 @reflyprtm oiya kan mau beli 10 @reflyprtm tapikan pengenn @reflyprtm pengen rujakk😭😭😭Bro, cewe yang tulus itu bukan cewe yang cantik. tapi cewe yang tulus itu adalah cewe yang mau nemenin di semua kea… https://t.co/3nXw9lpZSk
Retweeted by luuaku bgt ya https://t.co/Mj14KCskM7 @pokonyamiripni_ cantikk bgt @ohmybeautybank omg @tanyarlfes 2 @tanyarlfes aku dulu😭 pohon jambu sama cery, mana pernah jatoh lagi😭 @AREAJULID kelahiran 2000 anak yatim piatu maap @OHMYV3NUS @reflyprtm kok kamu mau sama botol Yakult😭😭 @Askrlfess ada nih @reflyprtm @zhrfhrnis hapsun manis @OHMYV3NUS @reflyprtm @tanyarlfes gapapa
1/22
2023
@prillyyy__ @reflyprtm 😭😭😭😭 @griffinarks @reflyprtm minimal minimal @reflyprtm iya atu @reflyprtm kaya kulkas 10pintu😭 @reflyprtm @lagi_mece iya ada apa manggil @reflyprtm @si_Hamdan05 @Fieeble gpp biarin sesekali mereka, kita kan uwu terus @reflyprtm sama mu doang aku kaya anak kecil😭😭 @reflyprtm @prillyyy__ jangan yah yg ini punyaku @amey_57 @reflyprtm banget kak Alhamdulillah pokoknyaCeweku pernah bilang : "Emang sih aku childish aku kayak anak kecil yang sering curigaan, gampang marah, mudah cem… https://t.co/jQZ1joIC9Z
Retweeted by luuWanita akan telihat sedikit lebih dewasa ketika dia mampu menerima laki-laki tanpa melihat dari materinya. Wanita… https://t.co/qrJw2gUvDD
Retweeted by luu @reflyprtm makasih kamu yang selalu pengertian dan maaf aku yg sering buat kamu merasa sedih, tapi aku selalu mendo… https://t.co/3v1OukKNmP
1/21
2023
Ter-untuk laki-laki : Jika kamu menyakiti seorang perempuan lalu dia masih memperlakukanmu dengan baik, jika kamu… https://t.co/XDly6fhX4H
Retweeted by luu @reflyprtm huaaa makasih yaa❤️❤️
1/20
2023
In relationship. WOMEN needs LOVE but- MEN needs RESPECT. Yang sering terjadi, kalau kamu sama cowo yang kamu engg… https://t.co/CAcIM0fBc8
Retweeted by luuWhen ma girl said : Bukan lagi tentang "aku sayang kamu" tapi tentang siapa yang tau aku gampang nangis, aku yang… https://t.co/gkB5dH8rrT
Retweeted by luu
1/19
2023
Cantik itu luka. Kata orang, wanita jika cantik masalah hidupnya akan 50% lebih mudah. Gampang cari kerjaan, gampa… https://t.co/K19j9wwuy9
Retweeted by luuNasehat perempuanku semalam : "Di kurangi nongkrong sama nge-gamenya sampe tengah malem ya ganteng, nanti kalo ana… https://t.co/1BHogSpqOe
Retweeted by luu @reflyprtm yg cantik lebih dihargai sih kata org @reflyprtm emg gemes😭
1/18
2023
@RNJN_03 @reflyprtm maap stoknya cuma satu yg ini udah sama aku🙏 @lagi_mece cie @reflyprtm kan udah @BeATtraveller @tanpaahmad @reflyprtm iyaaMy gf said : Yang perlu kamu tau, aku mengenalmu dengan hati, bukan dengan mata. Aku menyayangimu dengan jiwa, buk… https://t.co/DWu6aFvQ2w
Retweeted by luuPercaya ga percaya ketika seorang wanita sudah tau kualitas dan value dirinya sangat berharga, dia paham betul akan… https://t.co/py0IadhimI
Retweeted by luu @pokonyamiripni_ @reflyprtm wkwkwk maapin ya, besok2 pamer lagi😂 @reflyprtm jelas dongg, kmu pemenangnya @lagi_mece @reflyprtm nanti kita meet, ajak ayangmu ya omCeweku pernah bilang gini : Ngeliat kamu sekarang aku jadi mikir : "Cewe mana yang ga mau sama kamu, mantan mana y… https://t.co/MxzJMj04Ws
Retweeted by luu
1/17
2023
@darkcloudya @reflyprtm Alhamdulillah banget hehe @reflyprtm trueeTitik tertinggi wanita dalam memperjuangkan adalah mundur tanpa drama, dan percayalah mau se-cinta apapun dia klo d… https://t.co/MsGBM9EBSN
Retweeted by luu @reflyprtm aku memang beruntung punya kmu @avadaakedavrae @reflyprtm @reflyprtm kasih tau
1/16
2023
@kochengfs AKU AKUU, dari awal ga skip vt koma, kuci kuci gemes bgttt @vaalliissaa @reflyprtm makasih cntik🥰 @javanese_tulen @reflyprtm Aamiinn ya Allah, makasih yaa @Syilvia48949370 @reflyprtm udah punya dia mbak @reflyprtm semuanya benerPrinsip Ayah : Gapapa sama-sama mulai dari nol, yang penting dia menjadikanmu satu-satunya. Wanita setelah ibunya d… https://t.co/4WQL7M7Hur
Retweeted by luu🥰 https://t.co/0eEv0O8jsi @reflyprtm terimakasih sudah mengerti dan menerima aku yg banyak kurangnya ini, semoga kita selalu sama sama❤️❤️Wanita yang sedang bersamaku sekarang pernah bilang : Aku bukan wanita yang ahli dalam agama, pakaianku terkadang… https://t.co/L1nf0DZfj7
Retweeted by luu @reflyprtm @CHIFKALONG 😭😭 @zivamagnolyeah dibilang muka Kristen
1/15
2023
@yummybaeee @reflyprtm mbak😭 @gajlsbgtbye @reflyprtm ngapain mbak? @theycallmesyg_ ku juga skrg gini
1/14
2023

0