Sign in with Twitter

Username:

chris @Lumilion100 Speedforce

pengen jd anime

717 Following   1,403 Followers   11,791 Tweets

Joined Twitter 12/29/19


“Ur such a great kisser” Iya makasih🤧
10/5
2022
@menfesspelangi Sayaa @FEmergencykids Pertemanan yg baik bagi kelompokwkw @SunKaraSantan Pengennya juga gituwkwkEarphone w batrenya 50% kebanting jd 80% stresss @SunKaraSantan Saya @PrideFess Leggo @FEmergencykids Bagi tugas ya. Bhaik @pearlcnu__ Tosin lur wkwk @FEmergencykids Mending kita jaga ronda kwwk @tanyakanrl Malah pernah dideket rumahku pengumuman yg innalillahi dianya sambil nangis. Jdi gk jelas siapa yg meni… https://t.co/STfezcgDyP
Retweeted by chris @beartaeby_ @tanyakanrl Di tmpt gue malah pa ustadnya tu kalo ngomong di mik mulutnya nempel bgt jd kedengerannya c… https://t.co/WTz880slwg
Retweeted by chris @pulpa_dentin Batuk pak haji? @PrideFess AyokJujur bgt ni mah capek begadang terus ahaha @menfesspelangi Gasss ngeng @PrideFess Saya tidak bisa tidurP info tidur normal😭🙏🏼
10/4
2022
yeet! https://t.co/CdtVrwL6zb
Retweeted by chris @heartofocean_ Tahun keberapa pula kwkwk @menfesspelangi woelaaah akhirnya difllbck 😝😝Pusing dah
Retweeted by chris🔰 OPEN POLLBACK 🔰 syaratnya: - like dan retweet tweet ini - rep DONE akan di follback banyak sebelum tidur 🤩
Retweeted by chris @menfesspelangi Done min @Cancerboy_07 Santai @menfesspelangi Gamau jd admin🤧 @pearlcnu__ @FOODFESS2 Itu minyaknya kayanya topping deh ka wkwk @menfesspelangi Ak ndak pernah kedapetan @Cancerboy_07 Senin enakRumah dileste @alfaaa____ Lucu bgt pebgen culikNamaku bento @PrideFess Gua jg lg skripsian😵‍💫😵‍💫 @f4irycel Tar saya culik km yTolong dong, jgn lucu bgt
10/2
2022
@BoyzFess_ Mau ikuuut😭 @Suckerzpunch HayukBesok main kmn yaamau nyemil aja harus mikir ini bagian yg buat nyendoknya yg mana ya fess https://t.co/QUa3tp5S6Q
Retweeted by chris[BB] Dear aku di masa depan.. Kalo suatu hari kamu kepikiran utk potong poni Tolong perbanyak istighfar, itu setan… https://t.co/w5gMqxExf9
Retweeted by chris @tanyakanrl 29.200 baru bgt gua beli ini brengsek dah😭😭Akhirnya saya goler-goleran kembaliMlm mingguan buat yg punya pacar.Dah km dikamar aja. Bikin macet doang - kataku dalam cermin5jam gua nungguin woyy capek bgt😭 https://t.co/t0t5TIH6wmSama dosen aja dighosting ckck @tellmewayy_ Tos dlu wkwk @katerina11__ Affh iyh?
10/1
2022
Kenyang malah seger wkwk @pulpa_dentin Semoga doanya berbalik ya hihiTry reading This!! https://t.co/EeiShowI2P
Retweeted by chrisOrg kok baru putus udh dpt pcr cepet amat. Gua 2th berdebu😵‍💫bu mega sama bu puan kalau bukan keturunan presiden cuman ibu-ibu gendut biasa
Retweeted by chris
9/30
2022
Semakin sedikit org yg kenal bukannya semakin bagus. Imean kenal irl hmmm @xyloxom Baguus. Mo beli tp sy bukan barista wkwkKocak. Kntl cicak
9/29
2022
Gua gapernah nanya kek gitu si. Cuma ya jangan nanya gitu lah anjing. @ailoonah Bener bgt.Gak menggeneralisir. Tapi beneran adanya, karna itu terjadi berdasarkan apa yg dia mau tutupin berdasarkan kekurangannya dia.Percaya atau tidak pertanyaan “Lo gangondek kan?” itu terlontar biasanya pada org yg nutupin klo dia ngondekhttps://t.co/r90WyXnMlB
Retweeted by chrisThis flight is long https://t.co/HHv5zbAHxA
Retweeted by chrisGua gakerja tapi ingetnya tgl 25 gajian xixi @upillaler Kata gua mah klo stress mending marah2 wkwkPece lele matiin ikan nya digetok/disembelih si? Kok dirumah saya digetok @xenosit Eh gua jg sering kaya gini deh. Kalo lg bawa mtr sendiri “apa tabrakin aja ya”kwkwk
9/28
2022
@cebanpertama__ Pengennya gt wkwk @mbetiksitik Bajingan wkwk @mbetiksitik Udh gila wkwkGmn crnya biar skrispi fafifu wasweswos dor yudisium @AreaBlue21 Gak gabut si tp pusing aja saya :( @mbetiksitik Ente kadang kadang enteJgn kebanyakan nntn pilm setan. Kelakuan mu dah kek setan @sinofmine Spill dong kak yg ngatain xixi @mbetiksitik Kasih saya kerjaan ce wkwk @semestiamu Wkwkw mo ngakak tp sama @alfaaa____ Gaboleh mie terus anjir gabaik. Disarankan selingin pake promag sm okky jelly drink:(Keisya was wrong. Berharap suatu saat nanti, kau dan aku kan bertemu lagi. Seperti yg kau ucapkan, sebelum kau tinggalkan aku @inkursi Ya ga salah si. Tp ramennya kayanya enak🤤🤤shap! https://t.co/bu85lkAcQM
Retweeted by chrisknp bioskop tayangnya film? y soalnya kl tayangnya aku kan km
Retweeted by chrisDek mantan kenapa gemes bgt si @Xr267z @menfesspelangi Untung gak uo uo no mi nya kaido wkwk @xenosit Ini outdoornya ga si? @jakujakkk Kan biar enak dijilatin @urmamash Sesuai selera aja ka wkwkmy emotional Support kit connor https://t.co/W9M32Qst0c
Retweeted by chrisSiang2 enak kali y berendem di popiceDis! https://t.co/Vi6BgG7Slm
Retweeted by chris @NothingtSpecial RapihPorn is the worst drug for men. -thread- https://t.co/5YEE4PYkf0
Retweeted by chris
9/27
2022
@pacarnyahades Semangat adick @pacarnyahades Bocil tidur heh @pacarnyahades Da ak mah emg penyabar @poutatochipz Tostostos @Cancerboy_07 Doain moga cpt klr y wkwk @Cancerboy_07 Loh ini aja udh termasjk begadang buuubuy wkwk @Cancerboy_07 Maunya gitu si. Tp tanggungwkwkkasian sama orang yang kalo mau ngepost apa-apa mesti mikir dulu "bakal diomongin orang ga ya, gue alay ga si kek g… https://t.co/81fv3Ad9N1
Retweeted by chris @Cancerboy_07 Makasih cancerboyy
9/26
2022

0