Sign in with Twitter

Username:

50 souls

951 Following   1,821 Followers   49,331 Tweets

Joined Twitter 4/6/19


Dipeluk ga meluk balik like you can have my body not my heart https://t.co/bGimfFj7Nq
Retweeted by zee
10/14
2021
@AlanoNavvare @ohmybeautybank cakep bgt omg @collegemenfess lg nugas @sultforu selamat pagi rekan-rekan @decembermad masuk tp ada keterangan terlambatgerakan Indonesia tanpa baca au @bymell HAHHHHHH @canismajoriis lg jilat apa hahahaha @rizkibeqi kagetnya gmn
10/12
2021
@apislapis nti juga santai @pilkidz yeaa kafil @xtradeprssed bisa jd belum kebiasa @xtradeprssed engga ah biasa kak @parahest mau dong kak @dioxidd takutt hahahaha @dioxidd gambar singaa @decembermad semangatpgn tatto deh @aan__ DOKTER AAN @collegemenfess congratss @collegemenfess mungkin krna kamu ga ngenalin diri jadi ga direspon @sibuktrs keknya keitung spam @collegemenfess sehat @collegemenfess emot D: @collegemenfess NGAKAAAK @XLD7K semangatt
10/11
2021
@fhprdn reka ulang bisa ga @unloveableboi @mumputt aww @tekuilaaa gak @pengwinningg 😭😭🤣 @Andiafwann banyak bgt @AREAJULID SEREM BANGET LO NUR @dibungkusss pake madu rasanya aneh @collegemenfess sinii @gulugulurs ngepet @tubirfess iya deh iya @skipberat yangyang wife @sibuktrs dah verif nmr blm @collegemenfess gmn ya.. @robbersto cantikk @collegemenfess https://t.co/GoozpczVWS
10/10
2021
@collegemenfess bisaa @collegemenfess HAHAHAHHA 😭LAGUNYA 😭 https://t.co/y5C39bT9oA @gatauusyapa met makann @skipberat extravaganza 😭 @sundakentel @zaynalwi asikI THINK WE CAN ALL AGREE THAT NCTZENS REPRESENT MARK LEE https://t.co/7h9InKxnE6
Retweeted by zeegosa pura-pura deh mark ☺ https://t.co/coNMmo17hustan nct bikin gila @collegemenfess pls jangan pernah gabut nanti tbtb dapet tugas sekampung 😞D+ 68 HAPPY BIRTHDAY #MARK!😁 #99Explorer21inJakarta Photos by @bad8ight #99Explorer #MarkAndFriends #MARKLEEhttps://t.co/qxJTjqqQ9d
Retweeted by zee @tubirfess kepala pundak raven lagi @collegemenfess ????? @canismajoriis pls sama 😧 @ohmybeautybank urban & co @RVsmtown AAAAAAAYeri_me (Teaser) [모노튜브] https://t.co/Fgih6tFJ7J #예리 #YERI #레드벨벳 #RedVelvet #모노튜브 #monotube #예리미 #Yeri_me https://t.co/5acZaroftz
Retweeted by zee
10/9
2021
@canesvetacinir1 salaman @canesvetacinir1 lg miskin @canesvetacinir1 trspantesan marlina pembunuh empat babak milih nentengin itu kepala pelaku kemana-mana
Retweeted by zee @hznnzs w dh hafalll @Iombaburung juraganAstaghfirullah. Beneran pake buzzer di ig buat nutupin busuknya polres luwu timur. Fitnah yg dilemparkan: isu pese… https://t.co/exqeMC17q9
Retweeted by zee @tobefrenchfries Hii 👋 im trying to support my boyfriend’s dream by promoting his new song called ‘Another Galaxy’… https://t.co/lJjNfKa15w
Retweeted by zee @abdcelll congrats byy @bipolarty kristenbaru tau ini ospek salah satu fakultas di ITB bikin malu banget. tu anak 19 yang ngerasa senior banget itu ngomong… https://t.co/YWsyW8ubmj
Retweeted by zee @cikibols apatu
10/8
2021
polisi selama pendidikan ngapain ajasi selain nyanyi yel-yel terpesona @falneverliee wkskakwakak sendernya aja lebih dr u pal @mamamumeo selamat ulang tahunn @yteeam 🙏🙏🙏🙏🙏 @sadtanick woww keren hadiahnya ambil di sebelah ya @itsalkern ada kokk tp jaranglayout_revisi_fixbgt.doxc https://t.co/Qlz0QkIuk2hot people ngeluh nangis ngamuk pas semester ganjil (3, 5, 7), but managed to survive anyways
Retweeted by zee @tubirfess dibikin gila lach @collegemenfess kalo error sih bisa @hznnzs @collegemfs kampus u? @crayonitblue aku bilas dulu pake air trs lagsung aja timpa ss kak @tubirfess disini okin disana okin @dipanggilya @ohmybeautybank sama sama kaa @Saynd4_ @ustadchen NYAW 😭 @febfebbu aduh gakk bgt @dipanggilya @ohmybeautybank 😂😂 aku tiap 3 jamm @dipanggilya @ohmybeautybank perluu @avogattoo 😧 @ohmybeautybank panasin aja sampe meleleh @tubirfess jelek bgt @canismajoriis wkakakakaka @ceritatehfidy anehhh bgt tu orang @ohmybeautybank laurierr sm charm @elhaiden semangatt @tubirfess gengsi kali @bertanyarl alergii @ohmybeautybank cpet kering beli yg lain aja
10/7
2021
@convomf kayanya tmen lo yg aib deh
10/6
2021

0