Sign in with Twitter

Username:

197 Following   126 Followers   1,886 Tweets

Joined Twitter 7/11/18


Banyak berita bullying mengingatkan jaman2 dasar sekolah, "dikambing hitamkan" Gegara temen kesel sama yang lain, k… https://t.co/WS0dZkRu44Ketika emang belum waktunya, ya jangan dipaksain, kebuang siasiakan huh @LOOKATSproject @ceritanyahves
2/27
2020
@syftrrhy Pecel ayam cibaduyut @gracefilia @dwihandaanda asupan mamawik @MuhammadiyinGL @dwihandaandaMasih tak habis pikir, baru launching nyari yang replika udah jadi,,, cenayang mungkin orang-orang @indahlindan Jadi anda masih kepiran doi dong hahahaha
2/26
2020
@indahlindan Bahasan di tempat mie jepang hahaha @cigullll Masih untung nyala ciperduniaanperempuan yang sekedar dimiliki tapi jarang dipergunakan https://t.co/oP5tRvp9OL
2/25
2020
@didikempotid Nobarkeun @syftrrhyBelum waktunya, tapi nyesel engga datang huhu dasar manusa
2/23
2020
Kertas kado kertas kado where are u...Sabtu Santai Bersama Sataiii...acar pelengkap terbaik https://t.co/BrZn48FqmL @kartikarn @Rhjannah @syftrrhy @viraoctopy Oh ini bucin yang semangat kalau diajak nanjak teh hahaha @Rhjannah @netmediatama Ini dah di tv aja haha @syftrrhy @syftrrhy @bdgfess Leaderkan biasanya sebagai pengarah korea saja hahiw @syftrrhy @bdgfess Haha sayakan hanya memberi referensi tidak ikut menjadi member nya wqwq
2/22
2020
@syftrrhy @MuhamadHafizhAA Jeli ya mata anda haha @syftrrhy @bdgfess Kaondangan x kieu daek ci? Hahaha @syftrrhy @Rhjannah @kartikarn @viraoctopy Kuy minggu hahha @nikenskurnia Itu printernya kalau engga salah kotor, ada di pengaturan cara ngebersihannya, cuman upi kurang tau caranya hheSeakan baru kemarin https://t.co/S9kdQADaNp @nikkoilham @samsungID Terbaikkkk sih😭😭😭
2/21
2020
Saya menjual Eiger Fearless Jacket seharga Rp400.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee! https://t.co/eBLjrNYaEQhttps://t.co/xiv6CC4iMaSaya menjual Eiger Fearless Jacket seharga Rp400.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee! https://t.co/eBLjrNYaEQhttps://t.co/z5yvj6eLjS
2/20
2020
@indahlindan Tapi ada acara di hari yang sama huhuJkt tdk jkt tdk jkt tdk,,, gini aja bikin mumet huhu @bdgfess @syftrrhy referensi @dnsyhra Kek dara arafah @kartikarn @syftrrhy @viraoctopy @Rhjannah Kuylah
2/19
2020
@safitriinsani Kek ikutan sakit hati padahal orang lain
2/18
2020
@infobdg #inimahBDG https://t.co/RLCRl2BiRR
2/17
2020
https://t.co/qNwlibLPDN bantu ritwit ya tweeps. barangkali kamu juga mau beliii, bisa dm aku. https://t.co/8BhgIPAX74
Retweeted by LutfislWaliwali, sehat&lancar terus rezekinya, dimudahkan segala urusanya, cepat berikan ku ponakan baru & kaka ipar lagii… https://t.co/EAElLVs7qd
2/16
2020
@syftrrhy Diet boleh, tapi jangan nyiksa bung
2/15
2020
Terus kepikiran, semoga dipertemukan kembali, sehat&lancar rezekinya paNasib... Saya turunan siapa ini kalau yang lain suka daging merah kami tidak https://t.co/pAbHmehD2u
2/14
2020
@alvianmd Itu sudah bawaan lahir
2/13
2020
Pusing dikit "duh makan apa ya" terus aja gitu sampai sehatBimbing sikiliiiiiSelamat berkumpul di JannahNya, bapamu telah menyusul hari ini, semoga selalu diberikan tempat terbaik disisiNya, k… https://t.co/dfsY5rkt8D
2/12
2020
Akibat tidak nemu nasi seharian https://t.co/Gr4RqLpGX8 @yas3690 Aku kemarin dapat yang gini juga☹️
2/11
2020
@kumparan Makin lama kakaku membandung ini @iamMariza @SanteCommune @TravaHouse @yogyakartabnb @TravaHouseGIVEAWAY VOUCHER HOTEL! Caranya? Cukup RT dan reply tweet ini dengan 🎁 yang kamu inginkan! Aku mau voucher mengina… https://t.co/PZR0Z1S4IN
Retweeted by LutfislButuh asupan bacaan, tapi sedang tidak bisa mengenluarkan dana lebih huh
2/10
2020
@syftrrhy Kebenaran tetapkan menang, mangat mbanya✊
2/9
2020
@trisuhartono13 Jastip elektronik bisa tri?😅Nerbener dibikin nangis dari awal sampai beres, konflik2 yang simple2 rumit namun ngena sekali entah kenapa, mata d… https://t.co/1baiNPWwHnKale memang fakboi! @syftrrhy Punten om nya masih dijalan belum sampe tujuan😅
2/8
2020
Ketika ponakan nanyain omnya(kakak kami) dan mama tetiba nyeletuk "Tanya tuh ke neng dia udah punya om belum?" Aut… https://t.co/yuAZahcYE5
2/7
2020
Tersakiti menurut versinya👌 @indahlindan Dikira kami yayasan merenya haha @indahlindan Pet kerja mangkanya hheSemua ada jalanNya, yo mangat yo @mam_fuz @safitriinsani Kirain bu Titin mam hha @jo_gianfranco Sarijadi jo, hayu ajak anak up sekalian ngumpul
2/6
2020
@jo_gianfranco Usahanya mah banyak, cuman yang baru buka ramen @MuhamadHafizhAA @safitriinsani @Fajarsumirats @rifkiardn Sarijadi, marnat ke atas sebelum polbanLongokin ceunah @safitriinsani @Fajarsumirats @rifkiardn @MuhamadHafizhAAGuru kalau udah gini kek temen sebaya https://t.co/UAdx4FzFao
2/5
2020
Entah apa ini kesel tapi ko legowo... sehat terus pemikiran!Mereka yang belok terlalu tengah dan ngambil jalan orang, mereka yang engga pake atribut kesalamatan, mereka yang b… https://t.co/gMdbDkkSUQBisabisanya sampai kebawa mimpi, lekas pulih, kami butuh https://t.co/GbrdF0jVoU
2/3
2020
@raisa6690 Orang-orang yang tidak bisa ku buat kata2&prilaku sweet, namun ku selipkan dalam sebuah untaian doa https://t.co/dp6uaT3OSiDibikin sakit+nangis huhu sial baru nonton fullnya Semoga kelak ada yang bersedia untuk mendoakan selalu dikala ra… https://t.co/tUZNw1JlJS
2/2
2020
cuan memang berperan dalam jalannya kehidupan, tapi apa hidup hanya untuk memperbanyak cuan saja? Miris, namun ini… https://t.co/2jM29hDrovbeberapa hari lalu, kang baso bilang gini "Kalau engga punya uang teh suka pengen cepet-cepet kiamat aja" auto tem… https://t.co/ogmsA5x2H7kadang karena kenal dekat jadi banyak gaenakanya
2/1
2020
@nikkoilham @thereism_ Bandung tempat terhangat dalam dekapan keluarga, tempat kembali untuk bertegur sapa dengan k… https://t.co/y6QnkOe9jmGiveaway Time! ✨ Gw akan ngasih #PostcardFromBandung. Jepretan gw tentang Bandung, yg gw cetak di medium 4x6 cm. S… https://t.co/uBqjbrn5SS
Retweeted by Lutfisl"Ngejar apa sih ini tu?"
1/31
2020
@ceritanyahves Samper kami saja ditamsar @syftrrhy Gini amat semseter 3huhu
1/30
2020
Ngerasa sakit gampang ngeremehin materi💔💔💔 @ceritanyahves Kantin pinggir jalan unisbaUntuk semua pilu yang tak pantas disesali https://t.co/ltKSm7x719Saingan anggrek, sate tamansari terbaik dengan harga yang merakyat dimasa sekarang @syftrrhy Bagja meren mah @rpnzlpzl Semangat winaaa
1/29
2020
Dijalan mulai waswas...jiwa rider mulai terguncang
1/28
2020
Tenang menyenangkan https://t.co/nDIyxbEvueAdem https://t.co/alApLR9AnT
1/26
2020
@safitriinsani @nikkoilham Kirain yang punya lapak di terminal, kan lumayan makanan murah disana huhuJadikan ini sebagai pengingat, karena ego membuat menyiksa diri akhirnya pokapok @safitriinsani @nikkoilham Wah iya? Bisa meren ngebasecamp di kampung orang @safitriinsani @nikkoilham Iya mba @nikkoilham #shotbyphone_shadowplay #shotbyphone #shadowplay https://t.co/PK5bYFBkaSDiluar ekspetasi,,,duh kafein bikin tujuh keliling
1/25
2020
@kdeweh @rpnzlpzl @ceritanyahvesSeharian ndak ketemu nasi, jam segini baru ketemu, wasalam gula @salampenutup Kamu sanggup peee, yang dibenci bukan untuk dicaci, kan ubah insecure jadi bersyukur, kudu nonton deui ieu mah
1/24
2020
kadang apa yang kita harap malah teman yang dapat, mungkin benar jika yang menurut kita baik belum tentu milik, tap… https://t.co/z65eAGgqUs
1/23
2020
Kalau udah gini pengen ada bukti fisik, benerin hp semua, moment2 yang sempet terabadikan jadi tidak bisa dikenang.. Bu murni apa kabar???Ke dago beli ngikan, padahal sebelah taichan, dasar mood tidak situasional https://t.co/mzr46ksUfD @virdaagn Cobi manglayang
1/22
2020

0