Sign in with Twitter

Username:

354 Following   186 Followers   4,374 Tweets

Joined Twitter 8/28/13


@babyveeeeeeeee Dalem @erskaanggrynii_ Kan emng kebetulan sama @erskaanggrynii_ Mirip sekali dengan kisah masa" remajaku
4/11
2021
@febrianasyahri_ Tapi tetep mau bangunin sahur aku kan? @febrianasyahri_ Nunggu kamu pulang, trs beli bareng @astronodd Malam minggu main? Tidurlah @enanotnot @txtdarisisange Jadi lewat kan @enanotnot Peluk @mardianasofian Iya tante, knp? 😢 @mardianasofian Kok suka dedaunan? @gita_aditia Apaan aku bilang gitu ga dibales 😌
4/10
2021
@mardianasofian @benial241 Eh, gimana gimana? @febrianasyahri_ Turu kono lho @hanyaini___ Selamat hari menetas dedek hayani🐣 semoga yg disemogakan terkabulkan @minniicupcakes Ga, soalnya psm yg menang @hywidyana Ayo nanti ketemu di parkiran @astronodd Pengen liat kudanil 🐊Tiba tiba pengen ke gembira loka @febrianasyahri_ Itupun kereta kelinci ya? @minniicupcakes Aku tak PSM wae πŸ˜… @hanyaini___ @sembvrat Duh, lewat to dadian
4/9
2021
@erskaanggrynii_ aku ikhlas kok, beneran dehDoanya kenceng, maksiatnya juga kenceng @febrianasyahri_ @erzavindaf Bapak kamu sopir bus ya? @onlimew Yudidudidam dam yudidudidam @SoloMenfess Avenged sevenfold barang @hanyaini___ Drung tanggal 21 kok wis kartininan @febrianasyahri_ Bilangnya rekreasi ke kampung halaman aja
4/8
2021
@angellasvydn_ Kupikir tadi angsle apaan, ternyata wedang asle cuma beda namanya dikit @hywidyana Kalo telur yg lain mau ga? @hywidyana Anu apa? Coba sini ngmong @hywidyana Dalem @dianaajpg @shitegoblin So what's the matter with you, sing me something new @fuadsyakir @shitegoblin Tong teng tong teng teng tong teng @shitegoblin Oasis setelah lagunya diputer di berbagai coffeshop https://t.co/YLnfs6GLx3 @hanyaini___ @jogjamf ledok sambi bagus to? @dewirahmat_ kecuali kalo yang mendekat itu bawa tali terus dililitin ke leher kita, mungkin akan tertarik @drs_soebarkah Eh. Gimana gimana? πŸ‘€Komennya lucu lucu πŸ˜… https://t.co/RwwVVnkdBr
4/7
2021
@nikmadsenja Tidak baik juga dong. Nanti bisa jadi inflasi @astronodd Ini? https://t.co/C1yWca1XC1 @panggilsajapiki @subtanyarl Di tempatku ada tuh namanya kuncoro, dia jualan ciu @itralalaa_ Ga, ujan deres @TheaGeraldine Klo ga boleh mudik ya rekreasi ke kampung halaman kan bisa πŸ˜… @hywidyana @radenrauf Lah kemarin kan km bilang kgn ke aku @febrianasyahri_ Musibah apa? @minniicupcakes Uang @babyveeeeeeeee Pasti nanti ada masanya kok @LutviaAdcha1 baru liat. Cantik banget
4/6
2021
@ichaans46 Lupa rasanya @dekipooo Lama ga lewat timeline @erskaanggrynii_ @urboyfieeee Kok bisa sama. jgn"... @LutviaAdcha1 Mana? Notifikasi darimu belum ada ii @babyveeeeeeeee Bayarnya pake apa? @onlimew Mari giat bekerja demi keluarga (nya) pak bos
4/5
2021
@hywidyana @subtanyarl Aku berarti 0 dong 😭 @hanyaini___ Tiwas wis arep pasang badan @hywidyana @subtanyarl Aku engga, dapetnya malah dari universitas sebelah @hanyaini___ Ini apa? Kasih penjelasan to πŸ‘€ @ichaans46 @caichafth 😭😭 @subtanyarl Pak pom bensin pak, belet pipis @gita_aditia Keluar tapi dikit @hywidyana Sini kerumah
4/4
2021
@hanyaini___ Bobok wae ng omah, meh udan @babyveeeeeeeee Bersih/kotor dinilai dari apanya?
4/3
2021
@babyveeeeeeeee Gamau, berat @hywidyana @txtdarisisange "mas, ayo" @minniicupcakes Dari dulu emng kaya gitu πŸ˜… @minniicupcakes Yang kurus? @babyveeeeeeeee Tawangmangu aja, nyari dingin πŸ˜… @minniicupcakes Musik" ngno kuwi personile emng kudu pasang wajah gateli πŸ˜‚
4/2
2021
@hanyaini___ Drung tau ngalami. Tapi nek ngalami mungkin lngsung ilfeel πŸ˜… @hanyaini___ Langsung to the point "kelekmu mambumen to" @angellasvydn_ Langsung kebayang suaranya once @hanyaini___ Batuk po pipi? @ichaans46 Soalnya kalo mau tanya sejarah terbentuknya BPUPKI takutnya ga bisa jawab πŸ˜” @febrianasyahri_ @subtanyarl Aku ga gitu kok, nanti kita cari rumah kontrakan sendiri aja @onlimew Trs masakannya enak kok. Soalnya juga cateringan ini salah satu yang paling dikenal dan banyak dipake disini @onlimew Bukan prasmanan sih. Kalo di kotaku kebanyakan masih yg dianterin gitu
4/1
2021
@tirta_hudhi Soto mbok giyem @febrianasyahri_ @jawafess Klo udh tau tapi nekat dm boleh ga? @angellasvydn_ Penjaga tokonya yg liat ini pasti dalam hati bilang "mbaknya itu kenapa sih, kok malah kasihan liatnya" @hywidyana @subtanyarl Kok ada ya cwk kaya gitu 😐 @febrianasyahri_ Gndut gmn? Coba pap @onlimew Apa mungkin emng gitu ya? Aku pernah ikut di catering nikahan, klo pas beres" habis acara jarang banget ad… https://t.co/XcZh8gAiWJ @tanyainrl Setan kalo lagi gabut biasanya ngapain sih? @febrianasyahri_ @subtanyarl Opo? @mardianasofian Bikinin
3/31
2021
@heiwidyana Karna udah terlanjur berharap ketinggian πŸ˜… @mardianasofian https://t.co/P6MU67eF81 @angellasvydn_ Makasih 😢 @heiwidyana Nangis di kamar mandi @heiwidyana @tanyainrl Jadi pngen denger πŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ» @angellasvydn_ Bayangin dia juga berdoa kaya gitu, tapi ternyata yg diharepin bukan kamu @babyveeeeeeeee 20 kan? @hanyaini___ @siskaeee_ofc Loh wis tekan kene @enanotnot @tanyainrl Ga enak
3/30
2021
@LutviaAdcha1 Simulasi opo ki? Simulasi masuk neraka? @minniicupcakes Mana bisa. Tetep aja kepikiran terus @febrianasyahri_ Bulu perindu?
3/29
2021

0