Sign in with Twitter

Username:

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏ig: lutviahel | ‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏بسم الله الرحمن الرحيم

79 Following   68 Followers   1,594 Tweets

Joined Twitter 10/21/18


@bdgfess Hehe bgt ni org @lhooretta Iya tih, pait. hahahaGangerti sama org2 yg ngebet bgt nikah, apasi yg diinginkan?wkwkwk @ciindyyy____ @FiersaBesari "Wah kaget bgt" wkwkKenapa sih dapet px yg astgfrllh terus, salah apa dede yaAllah, pling lelah wae diantara yg lain heuheu @puriwulans @bdgfess Ngeunpis ya puyy
2/27
2020
@pratiwikepra @bdgfess Sorry sorry ya ekek bukan bandung @ciloqciliq Soimut😭 @pratiwikepra @lhooretta @FikriMustabidin Netizen 2 akankah ada netizen 3 @NYulistianaTeman - teman di Bali dan sekitar nya, mohon bantuan nya jika ada informasi keberadaan sepupu saya yang pergi dari… https://t.co/tY7knHtGWe
Retweeted by hadoh @FikriMustabidin Ditunggu loch @lhooretta @FikriMustabidin Duh netizen nihh @FikriMustabidin Ajak aku naik gunung dong dil"km gpp?" "iyaa gppkok" aslinya: https://t.co/x32HNfY4E7
Retweeted by hadoh @lhooretta Masa
2/26
2020
Rebahan dikit ngantuk dasar aku:)Aku yg minta mangap.. @dewahoya Monmaap aku juga 21 kaya gini, haduh dewasa sebelum waktunyaPusinggggggggg @puriwulans Sumvah daro hati bingit
2/25
2020
@sayyidanfikria @ReceinAja Bar bar😭Minusku nambah kayanya makin burem aja😭 @bdgfess Cineteun
2/24
2020
@RizkiSf_ Gapapa mba dikerjain yg peng cantik:(
2/22
2020
@Muhakbar_p Duh mbaknya sering bgtvya dipermalukan wkwk @mhasbyas Hidunya penuh dengan emosi @bdgfess Jatinangor dong!! tempat angker skwkTolong kalau ketemu kucing ini di Benhil, wajib disapa Contoh ibu-ibu berbaju biru https://t.co/xRSDribgWC
Retweeted by hadohBagaimana kalo subjek headlinenya kita ganti. "Manusia muncul dan membangun tol di habitat harimau Sumatera" https://t.co/WcB2mzGDIQ
Retweeted by hadoh @bdgfess Aku bisa kalo pertama kali ketemu trus suka bener teing kebetulan wkwk @bdgfess Disaat salah tapi mamah mah ngedoain pinter hm hmhm :)))Zan coba kamu bisa disuruh gini wkwk https://t.co/Dcz6u8nYXH @deva_savier Niat ibu ingin bercanda:)
2/21
2020
@bdgfess Ingin berkata kasar gini bgst bgt gaksih
2/20
2020
Sumpah bcl sedih bgt, aku kalo jd bcl udh gasanggup:(
2/18
2020
Sumpah ujannya gaberenti2 dong ini gimana woi:( @puriwulans Males males pgn beli pesawat😭
2/16
2020
Sabar, satu-persatu ceunah😭😭 https://t.co/VgNlzRR5Fz @galihaditiia Ksl aing liat bibirnya😭yg cewe lakukan kalo pms pertama be like : nyeri bgt anjir, gosah pd bkin badmood bs gk! 😡😭 https://t.co/Mg3CC12cdV
Retweeted by hadohNonton doraemon aja mewek dasar aku.
2/15
2020
https://t.co/X2JodFCBrN
Retweeted by hadohSumpah mimpi digebukin coba trus sampe nangis sesegukan meluk simamah, trus ini kebangun sakit badan astgfr kenapa:( @puriwulans YUKKK BIAR GAMALU SENDIRIANPgn dipijet yg di mall mall itu sambil nundutan lucu gaksiiiii wkwkMamah barbar kaya anaknya:)
2/14
2020
@gebetankimminju Tolong jelaskan ini sisi gemesnya sebalah mana anjr.Tenggorokanku tolongggYaampun hari ini tes cpns dong:)
2/13
2020
@gideontulus Anjir yg begini pake dicover segala😭
2/12
2020
@puriwulans Semangat sayangkuuuuu!Gemes wkowkokokok
2/11
2020
@puriwulans https://t.co/fjRVxhKC2e @ainunnissarmd Rapet dong guys:( @puriwulans Jgn salahin aku salahin pantat:) Meni ditutup juga ttep kembu🤣rabbani kenapasi😭 https://t.co/KWKwV9YzlM
Retweeted by hadohRipuh sekali dikasi mlm 2x mata rapet beutPntat gbisa dijaga bgt mau nunggu sampe isya gapernah bisa wkwk:)BUAT KALEAN COWOK2 YANG SELALU NANYA "JILBAB NYA ITEM MULU, NGGAK DICUCI APA GIMANA?" WELL https://t.co/gcTGHY9LBB
Retweeted by hadoh🥰 https://t.co/ltq9fiNMgI
2/10
2020
Tepuk salut dulu:(Salut sih aku sama org yg bisa nerima org baru semudah itu
2/9
2020
@melisrimelani1 Widiw sapatuhh wkwk @bdgfess Di kali banyak ngaguruntulBener2 ya org indo emang gamau ngalah haduh wkwkSabarrrrrrrrr @lhooretta Marah marah aja hipertensi ya?:)Tolong kasi tau caranya malem dijadiin siang siang dijadiin malem tolongggg:)
2/8
2020
@puriwulans Bener banget ngeguruntul gitu yha:(Aku kalo beli barang apapun itu pasti mikir2 dulu berguna gak yhaa tp beda kalo makanan mah gaskeunnn @hey_sese Galau terus:( Semangat seuuuuu🥰 @FiersaBesari Bener bgt! @puriwulans Padahalmah lagi nyanyi @puriwulans Tapi tak ditunggu.Nyambung wifi org gak sengaja tapi dilanjutin dosa gakkk wkwk
2/7
2020
@bdgfess Hayuk sabahatan wkwkCaper
2/6
2020
Snapchat emang menipu. Putih gini, aslinya mah buriq https://t.co/nEIyyjub7w @puriwulans Bilangin ah
2/5
2020
Parah bgt kiloan aku 46😭
2/4
2020
@jnr_kiki 😭Bagaimana rasanya? Cerita aja :) https://t.co/OUZl48ZBmD
Retweeted by hadohKamu bisa bicara banyak, terus mengomentari apa pun semaumu. Kamu bisa mencaci, membenci, terserah matamu itu bila… https://t.co/ZsAPtVNoy3
Retweeted by hadoh @puriwulans @nrdnlubis Iya dasar ya kamu. @R27Farhan Apasi ganyambung bgt:(Labil bgt aku.
2/1
2020
@aldirahmat03 Ky lagu gitu gakseh @R27Farhan Ini om om ikut2tan juga wkwk @aldirahmat03 Alhamdulillah gadosa da gaboong @aldirahmat03 Idihhh bukan kalikkk ngakak bgt😂 @aldirahmat03 Apa ya ini org tua komen2 aja wkwk @puriwulans @nrdnlubis Kamu bgt gaksih wkwk @lhooretta Kaya males gitu gakseh @firdarfzhh Walau kau terus lukai aku,nenek bilang kuat2!!! Nahasih:( @lhooretta Ga cerita aja gini apalagi cerita ya gaksehhh wkwkHebat bgt deket sama aku deket sama yg lain juga wkakaka ngakakin aja enjoy-aman
1/31
2020
@puriwulans 💛
1/30
2020
@puriwulans Cerita hanya untuk org2 lemah gaksih:(
1/29
2020

0