Sign in with Twitter

Username:

‏‏‏بسم الله الرحمن الرحيم Ig; lutviahel

69 Following   42 Followers   901 Tweets

Joined Twitter 10/21/18


@nadya_fickry @WandaFN_ @womanfeeds Iya ih parah ngeunfollow aku juga🤣 @WandaFN_ @womanfeeds Astagfirulloh kita @WandaFN_ @nadya_fickry @yustikaauliaa @pamunqkas Gangerti diliat dari sudut mana:( @finifadlilah Diobral rindunya qaqa. @pamunqkas Pink white darimana coba😭
10/14
2019
@iqbaaaI @bdgfess Ampun kalo cv kerjaan gini kira2 langsung diapain😂Nyesel dari dulu gapernah nabung😂CARA MENCABUT DOSA DI HIDUNG DAN DAGU 🔥 pict kanan komedo di dagu pict kiri komedo di hidung ------- A THREAD ---… https://t.co/le3APMQE9q
Retweeted by LUTVIA HELMINA
10/13
2019
Galau... Ngepodcast atau wattpad😂Bener2 gajelas!!😂 @deraafirmansyah Eps. 31 Kamu engga jelas episode Teman Tidur https://t.co/gkqZtyySvTBanyak bgt yg bilang kurusan bgtbgt ceunah padahal bb naik, ini untuk menyenangkan hatiku apa menghina apa gimana woi?wqwqwqAlhamdulillah akhinya nangor hujan😭Apa-apa dilaporkan. Membuktikan bahwa kita sebagai rakyat hanya boleh tunduk, patuh, takut dan tak berhak bersuara.… https://t.co/VUpVBkiBBZ
Retweeted by LUTVIA HELMINA @puriwulans Maciw @WandaFN_ Iya sala3 euy sibad wkwkPanas bgt,tadi berdiri lama bgt. Kaget!!!! oh gini rasanya mau pingsan klo gamaksain duduk tadi udah pingsan maluny… https://t.co/vIG1nnCPVKKsl:)))
10/12
2019
Tolong Bantu sebar yaaaaaa. Tadi ada ibu di kantor minta cuti buat nyari anaknya yg udah ilang selama sebulan. Sebu… https://t.co/5wBQHAflAn
Retweeted by LUTVIA HELMINA @bdgfess "Berati pocong hebat ya keseimbangannya" 😂Umur 9 tahun, berjualan makanan untuk menghidupi 8 anggota keluarga dan berprestasi di sekolah. #HitamPutih https://t.co/SeDsKLyviU
Retweeted by LUTVIA HELMINA
10/11
2019
@puriwulans @bdgfess Kasal @puriwulans @bdgfess Kumaha?.. @askmenfess 😭😭😭
10/10
2019
@HerdikaOgi @oktalinee Esmosi gi wkwk @oktalinee Naonsi anjay perawat wae
10/9
2019
[askmf] “makasih untuk hari ini papa, main sama aku” 😭 https://t.co/3tCrvJgBSB
Retweeted by LUTVIA HELMINA @faizsadad_ Buka lowongan jd ade ga bang? Mau jg dibeliin segala hahaha @bdgfess Sidakep bari balem. Duduk dengan rapi,tangan dilipat diatas meja sambil mingkem. Anjir panjang udahan:( @puriwulans Kaya bengeut gelap:( @puriwulans Engga cuma gelap aja euyy @puriwulans Ya ampun nangor kapan😢Jir ih😭 https://t.co/eoWlZUnXfN
10/8
2019
@puriwulans Yang sihotang fav bgt puy hahahaSeru bgt idol😂Beban bgt sih aeng😭 @bdgfess Tempat yg sama dimalam hari💃 https://t.co/Ua9rgS1Idw @puriwulans Lipo😂
10/7
2019
@detikcom Banyak bgt yg bct ya di dunia ini @bdgfess HayuKenapa org2 ngeselin? Karna tidak nyenengin.
10/5
2019
Izaan harus bgt dibikinin😂 https://t.co/VzkciaHQYRSegampang itu ihPushing 7 keliling @detikcom Bacot @ainunnissarmd Definisi gabut:(
10/4
2019
@JeromePolin Bukannya itu nama abangmu jer?"Sesuatu di Jogja" versi live santay. Versi lengkap di https://t.co/bwZqI8UQ0f https://t.co/zNsChjvLBq
Retweeted by LUTVIA HELMINABisa-bisanya tersenyum dan bertepuk tangan diatas penderitaan rakyat (pelantikan) -mamah @puriwulans Oxygen MaGnesium
10/3
2019
@lavivrie @puriwulansYang masa kecilnya udah kenal main BP/Bongkar Pasang retweet coba! Mau lihat temen seangkatan nih. https://t.co/OmtAzU4qul
Retweeted by LUTVIA HELMINATwitter kenapa woiSelamat Hari Batik Nasional🧞‍♀️💃
10/2
2019
Bantuin dong yg ikut demo kemarin, please share. Dm ke gua atau wa gua 087889897574 https://t.co/ZzLMW6btxU
Retweeted by LUTVIA HELMINA @puriwulans Wkwkwkwkwk cekakakSedih rasa nya, bayangkan mereka tim medis yg ada di ambulans:( #MedisAksi #medis #savemedis https://t.co/kvRpy7y8v8
Retweeted by LUTVIA HELMINANobody: Me: *blasting " wake me up when September ends " to my friends at 12 a.m* https://t.co/jpUgH1PAKK
Retweeted by LUTVIA HELMINA
10/1
2019
Sebuah cerita viral di twitter menyebut seseorang terkena tumor karena rutin makan mi instan. Benjolan sebesar baks… https://t.co/7BwDMZyph9
Retweeted by LUTVIA HELMINA
9/30
2019
Beurat guys😂 https://t.co/jsA5C5OuEz😢 @puriwulans Masa sihhhCocok bgt gua satu kelompok sama mereka, jadi tukang ganti slide. https://t.co/borJOB24cZ
Retweeted by LUTVIA HELMINA
9/29
2019
Bukan polisi yg mengeluarkan Dandhy Laksono dan Ananda Badudu, melainkan kita semua. Tekanan publik. Padahal pengua… https://t.co/4uX5Yr8ufq
Retweeted by LUTVIA HELMINAEntah apaaa yang merasukiiimuuu, hingga kau tega menyakiti aku.😭 Ikan mabok, terumbu karang rusak, dan berbagai kis… https://t.co/2295irTS6k
Retweeted by LUTVIA HELMINAIh jjiq bgt:( Susah ya kalo udah jjiq, pgn ngeblok tapi temen sendiri gmn y tp smph jjiq bgt,tp gaboleh gtkan😢 @MHasbyAs Gas terosssAku nangis sekarang. Aku menangis. Ya ALLAAAAAAAAAAAAH! 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/h1KJvuJtlw
Retweeted by LUTVIA HELMINA @maswonka Susah nafas:( wkkwgais bantu sebar tolong kasih tau kalo ada yang liat motor beat hitam dengan plat no D 3706 VEG di daerah cicadas b… https://t.co/0vVUthH3HE
Retweeted by LUTVIA HELMINA @WandaFN_ Hahaha monmaap obatnya abis😂😭 https://t.co/3scHJLS0n0😭😭😭😭 https://t.co/D9ttwQuAwORoti tanpa rt oi oi wkwk receh bgtnga gitu woe https://t.co/Qu5D9ynMKt
Retweeted by LUTVIA HELMINA
9/27
2019
Udah lama gapernah pegel kaki, eh sekarang sekalinya pegel rivuh😢 @bdgfess Yg nyanyi nyu hunya hinyu hunya hinyu hieuuuuu bkn?Masih ada aja yg bilang ambulan bawa batu, ya terserah sih mau percaya yg mana, yg pasti gue percaya temen sejawat… https://t.co/D4KQXvPz9A
Retweeted by LUTVIA HELMINAPak Moeldoko “Jarang2 kan mahasiswa seperti ini.” Fathur “Setiap tahun juga mahasiswa aksi.” Pak Moeldoko “Iya ta… https://t.co/gSKJPvpCR0
Retweeted by LUTVIA HELMINA @puriwulans Iya yah🤪 @puriwulans Fix bgt ya anak teknikAbis nangis nonton film lebay gasih wkwkwk @nadya_fickry Ngukuk😂
9/26
2019
Euy daks gmna abis nntn mata najwa? Kesel euy sm fahriz hamza, pertanyaannya apa jawabannya kmna2 haeduuh parahnya… https://t.co/3cvDY5yhhC
Retweeted by LUTVIA HELMINACuci dulu pak otaknya https://t.co/021veZybUJ @finarlani Fin kamu harus liat wkwkwkwkkwkwkwkw mbak nana https://t.co/favnbYg1iE
Retweeted by LUTVIA HELMINA[tanyarl] guyss dompet urang jatoh pas aksi kemarin di jakarta:( urang manjat pager eh jol weh leungit:( dompet cok… https://t.co/MDHKhj6U4w
Retweeted by LUTVIA HELMINAEuy mohon bantu do’a dan sebarkan, ini anak jenderal yg kmrn ikut ke senayan sampe sekarang gak ada kabar belom di… https://t.co/DuWxCyzRjJ
Retweeted by LUTVIA HELMINA @WandaFN_ Geleuh bgt asli wandaaaaKesel bgt sama org2 yang menyangkutpautkan profesi padahal aingma sama sekali ga tertarik. Plis dong anjir keheul bgt plis sumpah keheul😭😢Ohh ibuu #TrisaktiTurunLagi #STMBergerak #STMmelawan https://t.co/D4A6ElRoaZ
Retweeted by LUTVIA HELMINAPak Ketua DPR yth, jika benar ingin berdialog dgn mahasiswa, dgn rendah hati kami undang ke @matanajwa malam ini. J… https://t.co/nA94Wsa13K
Retweeted by LUTVIA HELMINALucu bgt yaAllah masnya😭😭😭 Cr; instastory @FakhriFalfarisi https://t.co/JooxTuN39Z
Retweeted by LUTVIA HELMINATWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!! Saya ingin meminta tolong mahasiswa yg dipukulin aparat di video ini adalah sepupu s… https://t.co/n34GR22Sex
Retweeted by LUTVIA HELMINADefinisi mengayomi. https://t.co/04Mv7b1LoJJijik bgt liatnya,ya kalo salah salah aja. Gausah nyari-nyari alesan anjir iwwww
9/25
2019
Sedih bgt liat ini😭 https://t.co/CNHyw0E2EUParah. Krisis moral dan etika. https://t.co/PYgANp75QC
Retweeted by LUTVIA HELMINAApakah hal seperti ini dibenarkan¿ katanya polisi mengayomi dan mengamankan masyarakat tapi ko kelakuannya main hak… https://t.co/XjYoLfyMsX
Retweeted by LUTVIA HELMINASuatu saat nanti tanah air kembali berdiri Suatu saat nanti kita memimpin diri sendiri Suatu saat nanti kita mening… https://t.co/spH02twklx
9/24
2019

0