Sign in with Twitter

Username:

📍akun fake, tapi orangnya nyata y

666 Following   497 Followers   5,316 Tweets

Joined Twitter 3/3/19


mari beristirahat ya badan 🧘‍♀
12/1
2022
ketika aku yang marah, aku juga pada akhirnya mengembalikan semuanya 😂 https://t.co/GgNL1ZQJnK
11/30
2022
@KediriFess bernada wkwkyuk ikuti maunya semesta bagaimanalu punya temen yg ga ember tuh dijaga, sekarang jarang lhooo yg bisa jaga rahasia 😂 @KediriFess tolak nder, bensin larangbisa-bisanya baru kenal kemarin sore dibilang aku gak pernah soro kekurangan duit 😂 tapi aamiin lha ya kalo preseps… https://t.co/v7J1CxCXfp
11/29
2022
@ssweeetlips @KediriFess ini beli di trismart kak @KediriFess aw https://t.co/jfZGS6Dftbno effort² club, niatnya ga beli ini tapi eh di mbak kasirnya ada, ambil deh😂👍 katanya baru dateng https://t.co/PJvPVofGV2krisis kepercayaan 😂 ngene ki mesakne sing tenan jujur e @yoggysatya 👍👍 @KediriFess blokir nder kesuwen @yoggysatya ssssssssstttttcute banget kan😚 https://t.co/mm9sDexWK0
11/28
2022
paling aneh tuh kalo ada orang curhat, terus dia ngomong ke kita "jangan bilang siapa²" tapi, dianya ternyata cerit… https://t.co/e0F29kUSm2hari ini inginku banyak sekali pengen sepeda lipat, susu ultra, ganti sadel, jagung manis rebus, udang asam manis,… https://t.co/bhpVFwJQAbsekalipun temen, kalo nyakitin ya blokir, ga pikir panjang
11/27
2022
w tuh aneh, ada saatnya pengen jatuh cinta, meski ngga ada orangnya sekarang rasanya patah hati, meski ya ngga ada yang dipatah hatiin 😶apakah aku harus meninggalkan akun ini? wkwkw
11/25
2022
@KediriFess sender e koyok aku 😭 aku wingi y ga ngerti nek kui nfc wkwkkwkw
11/24
2022
kenapa kamu mengijinkan orang lain menyakitimu? yang pegang kendali itu dirimu, itu rumahmu, kamu berhak mengusir,… https://t.co/CQaHOo2Yp8aku dijelek-jelekin, tapi dianya niru gayaku mo ngejiplak y mba? bisa-bisanya 😂ternyata beli sesuatu yang overprice yang tidak sesuai kebutuhan, tidak membuatku senang, ku pikir akan excited ter… https://t.co/gdn24pbmTS
11/23
2022
yaallah aku pengen pinter ngomong
11/21
2022
@collegemenfess kalo sampe menganggu YAYlama ga macul, sekalinya macul langsung boyoken y, fatiguenya langsung menyerang hhhhhh😭pengen main random sama orang / temen online, tapi sadar uwis duduk wayahe 😂 @KediriFess blokiren mbak :') kesuwen, ojo ngemis ! @KediriFess kenalan disik
11/20
2022
sulit percaya sama org baru, karena kekhawatiran ditinggalkan, khawatir kalo ga dihargai, karena gw pernah mengalami masa seperti itu @KediriFess yo nder, tutuknoapapun yg terjadi esok, aku ikhlas ... @KediriFess sing pasti ae @KediriFess aamiin @KediriFess wkwkwkwhhh gtw knp akhir akhir ini punya keinginan yg rasanya bukan aku banget
11/19
2022
@KediriFess aku durung tobat nder 🙄.buy .buy .buy
11/16
2022
Frequently asked question: “Share resep juice dong!" Alrighttt, aku share campuran buah & sayur yang biasa aku pak… https://t.co/xnzkz3mw0Q
Retweeted by luv-
11/15
2022
@KediriFess gapapa, malah lebih nyaman gitu🙄niat baik tidak selalu dianggap baik iso-isone, mau berangkatin ibunya umroh, dikira sombong, karepe keduwuren tp… https://t.co/5EKsC8PG9C
11/14
2022
apa yang sebenarnya berat? takut aja yang sebenarnya aku anggap gapapa, malah itu masalahnya, terakumulasi jadi satu kemudian booommmm!pikiran mulai macem2, yok bs yok kendalikan🖤 https://t.co/ileluh7SVlkalo udah badmood balikinnya susah banget y 🙂dengan hasil sendiri, tp ga dibolehin 🙄iya logikanya emang baik, tp kalo udah pengen gimana 🙄 udah aku tahan, kalo… https://t.co/ZCXctZ26nG
11/13
2022
@eonniiiii20 @ohmybeautybank thx kak @eonniiiii20 @ohmybeautybank kak spill foto kedua yg putih dongbaru beberapa bulan kemarin beli, udah ilang aja, untung pas priksa minus nambah jadi ga nyesel jg beli yg baru @KediriFess @kontakBRI ga percaya, aku kalo dapet gitu langsung blokir, kalopun ada konfirm dulu ke pihak bri nya langsung
11/11
2022
@KediriFess mungkin orangnya sama kayak aku, ga bisa hafalin tgl lahir orang lain, atau lemah di angka jadi ga inget @KediriFess siyaaaaapheran sama orang yg selalu iri mulu, hidupnya emang tenang? gelisah kalo gak iri sama orang?Pengen liat makeup kalian yang ky gini dong guyys, pasti cantik cantik dehh [bb] https://t.co/IBxaDqOyV3
Retweeted by luv-iso-isone jobdeske de e, terus ngomong nek kui jobdesk ku 😂 makakne kancane wkwkwk
11/10
2022
@KediriFess gak wajar :)
11/9
2022
terima kasih sudah diberi hujan lagi 🖤yok gk boleh males skincarean 2mgg udah skip, selflovenya maaaanaaah?!terima kasih udah nemenin selama ini ♥ kemarin juga bangunin pas subuh subuh hmmm love u ♥ @KediriFess ikuti alur, mencoba menjadi pendengar yang baikkaro awake dewe♥ https://t.co/sobeV2yZmSKita sudahi drama ini
11/8
2022
@yoggysatya @KediriFess wkwkwk @KediriFess kalo mau ngeyel kerja syaratnya kudu mau priksa, kontrol nder @yoggysatya @KediriFess wes pengalaman mas? dadi tonggo sekaligus kurir? @KediriFess foto tok yo ga enak @KediriFess jangan berharap untuk dipahami 😂 @KediriFess ditakoni nder moro nyang omahe, tonggomu kirane yo duduk kurir @yoggysatya aw aw @KediriFess ghibah @KediriFess istirahat nder, kalo masih tetep segera priksain @yoggysatya bukan km yih haiii kamu kok lucu
11/7
2022
temen cowo itu perlu, buat nampar diri biar gak kebawa perasaan mulu @KediriFess beliin @yoggysatyalove you ♥♥♥
11/6
2022
@knupiaja uwis sehat 🙏 iki kurang kerjaan ae wkkwkplester e over wkwwkwk https://t.co/lqaL4g0l1Jterima kasih diriku hari ini 🤗
11/5
2022
astaga apa lagi ini, dari yg ga inget peristiwa sekarang ga inget angka, bolak balik salah habis 4 langsung 6 🙂 uda… https://t.co/o8hygAsjDl
11/2
2022
lama bgt https://t.co/jpaNXfk9D8 @KediriFess NESU LAH ! wes ndue pacar kirane @KediriFess kasih solusi seperlunya aja, yg mikir dia konsekuensi bukan? dan itu bukan masalahmu, ojo jeru2 nek mikir 🙂kok bisa y orang-orang merasa ga punya hutang, padahal punya padahal orangnya juga golongan menengah ke atas meskip… https://t.co/Z4QIGSiOR6
10/31
2022
@ohmybeautybank wkwk kurang ngebland sama eyelinernya ga rapih https://t.co/H0m6Hs2PMC
10/30
2022
efeknya oke, tapi lagunya ga okee pffffcobain 78° dan aku mataku masi melek sampai sekarang 😑 @KediriFess asiiiiq @KediriFess hmmmmm @bayubaharun tidor mas bay, gak wayae sambung lirik wkwk @bayubaharun woyelah malah nyanyi 😌lepaskan lah ~
10/22
2022
malem uda ot skrg bangun ot lg 😑😪😴 @KediriFess @yoggysatya iki sik ready mbak @KediriFess thebakecorner nderwishlist dikabulkan, tapi bingung sendiri jadinya🙂
10/21
2022
ngga semua hal yang mengharuskan kamu tahu segalanya kok @yoggysatya wkwkwkwwk
10/19
2022

0