Sign in with Twitter

Username:

manusia setengah mateng

429 Following   427 Followers   22,858 Tweets

Joined Twitter 11/5/20


@al000u 90% @bukan_spongebob @bertanyarl ktawa😭 @illcareaboutyou kok podo gae iki kabeh yo. enak ta? @absostract jarang ujan @bknarab kok😭 @sagigurll_ bagi ke ak satu @samamasamas agak deg-degan lihat ni gambar @cl0udyskyy sabar @sagigurll_ btul @julaganbokep agak ksian ngelihatnya😭 @mengmiaw_ anjir😭 @liliilittlegirl loalah @Patriciagrayw GILA, CAKEP BANGET ANJIR @mochicoqlat berapee @piyaakkk ramein @bbyquinzel_ ini gegara abis ikut ronda malam ap gimana? @sapiperahhh tangan @maupunyatoko pake'o batik sisan @iptxysweety hapsun ta @bbrightmil halo @dhinarghalizm cepat tag @suwnda karena aku suka matcha, jadi aku bilang kalau ini enak bgt bgt @liliilittlegirl dipantau sek @merasukimuu q @imkongg baso @itsnatyaa ayam bakar @memeycantip hapsun @ardixprstyo nyala @welllll666 pole wedi aku haha @absostract siang @itsrandick pagi @txtkiddie yeay produktif @classysasssyy morning @watungggg rebahan @teteh_jawa majikan selalu benar😁 @hardyflek enak banget cuacanya @eskopilajang aku gak sabaran wkwk @duatujudetik mri produktif @illcareaboutyou wkwk gatau deh, lawak @PELERJALANANINi alhamdulillah @cl0udyskyy egk dulu @bemacherie met makan @bbyellovv morning @Patriciagrayw ...egk diread malahan😁 @al000u cobain pls, enak kok @itsnatyaa morning
6/20
2021
@absostract too @ratihcahyawlndr btul @mdxtnn halo @mylolworld_ gak dulu, nanti kena php kayak kemarin hahaha @itsnatyaa anak perempuan, anak tunggal pula...ah mantap @yupzaraw masa @yoqtrg shawn mendes @clingggggggg halo @sapiperahhh yeay, tumpengan nih @dhinarghalizm minta satu boleh ya @yuppiyakult masih banget. btw apa kabar? @yuppiyakult kangen km jugaa @yuppiyakult masih @pretutgel bosen @bobaredvelvet gabut @xapatu minum obat. jangan telat makan ya @ftnhly waww kane @chuaxzz @julaganbokep oalah, terima kasih yaaa @julaganbokep ieu itu artinya apaan @txtdarionlshop ni yang jual berasa mantan preman pasar😭 @bukan_spongebob masalahnya di rumahku jarang ujan @Patriciagrayw mau ikut liat juga @Uissadgurll cepat nikah @cyazrv gak boleh. mrie berjuang bersamamu @bbysharkkkk WKWKWK KESEL Y @hueegh egk, nanti emakku ngomel lagi @kiddiesuckss bentar mikir @itsnatyaa egk @B000730 di sini jarang ujan malahan @a_osul kece juga namanya @hiroditto alusin @merasukimuu KOK DI RUMAHKU JARANG UJAN YA @sbyfess udah beli sore tadi @imkongg okeii @bertanyarl lol @cttiessst OMG ARAAA @bbyquinzel_ huhu sedih💔 @imkongg agak ksian @eskrimkaramel bagus banget. itu yang payphone juga coveran kh? penasaran banget hehe @mentariduha sudah beli @julaganbokep kece banget si @hiroditto gak, mager @welllll666 gak malmingan @xpeacesea tipu tipu @yupzaraw abis gini aku jemput @wxnnabeme ni member aespa ya @Superrrficiall tetep nekat mandi @hueegh suka km @mazyaqila tahun baruan @fidzaHut ndek rumah @fuIIhsun pe gak dulu @bbrightmil iya sih, hadu @icedmilkyy nyesek @yourlcvr beli lagi
6/19
2021

0