Sign in with Twitter

Username:

3,888 Following   13,581 Followers   80,044 Tweets

Joined Twitter 1/27/21


@hellobjtch kapan kapanSS! RT FOR MUTUALAN GAIS 🐘
Retweeted by dayuSS! hai yu mutualan rt yhh 🐎
Retweeted by dayu @Dhitkall kamu lewat mulu ayo mutualan @orangcueekk gak punya nomor @kopidansenjaa aku malah baru bangun @pieipa saingan cewek cakep tuh cowok cakep @riodeeejenario hii @lucxifvrz kurang harus 1jt folls @Arkanvann_ morning @memefess lah gw aja yang 3/32 masih sisa banyak https://t.co/kC5kEfF9ct @kopidansenjaa gak tau @_____sadboyy udah @toofuckeduppp akunya susah bangun @aldihrmz banyak pikiran @zziiroxx kamu lewat mulu ayo mutualan @iamsxndy iya @aldisaputra0790 kamumah tiap pagi @tutles__ pagi @xxxriiiiiiiii mau
7/7
2022
@souwbek maunya susu @namasingkatn gak @inpainnnnnnnn tendang ya @potatocipx gak berani om gw @sluttyrx kamu yang usir gih @soulpy_ gak berani om gw @nndamrr bantuin @itsrandick gak berani om gw @mjoInirrr om @akugofut bantuin @urrqqueen gak berani om gw @urimagine3 bantuin @yanshayy kalo aku sih tinggal pake ke 15 akun ku dua hari juga ilang tuh akun @yanshayy di report orang @tahulontongs ayo @cwutifairy @arsadddddd katanya filipina @imyourboyfiee lucu @pesenmeatlovers gas @ccayve kamu suka berbi @ramenkuahsoju gas @BoyzFess tau nih siapa @Sponszy_sponszy ini namanya cabe kontol ya ges ya @ezsickomode yu @akselshit sore @biriibiriiiii mandi kamu bau @Bluee_Dinosaur aku sukanya kamu @milkyyybee kita beda iman @wtfawkkk sialan @plutonotal gak usah @urusandeeh ini siapa kok gw bisa mutualan sama nih orang:) @llikfdm suruh tidur lagi @convomfs itumah nangis kecap @Hyungkiyowo17 jangan @ipantangmundur ya gimana ya @BoyzFess yu @cochorunch jangan @sluttyrx gak boleh @plutonotal emang uke kan @PrideFess yu @mcdboy_ siapa anj yang bilang boti @mcdboy_ masuk tinggal ngangkang aja @ursweetgirlibee iya mampus udah tau teteh gw dah nikah lagi sama orang lain, dah bahagia malah dia teror nelponin… https://t.co/70hYFGX0Bl @ursweetgirlibee iya gak tau diri emang dia baru tau istrinya yang sekarang hamil sama orang lain alias di selingkuhin balik @kindnesspov masa depan @marvelthekid apanya @BoyzFess yu @tanyakanrl iya gw mau nangis bacanya @salad_hokbenn dah siang @kntolz gas @Askrlfess https://t.co/zpKlSbt0uW @langittberry yu @humanlustt maksud lo berkembang biak @bintangganass kamu lewat mulu ayo mutualan @wfrkj yu @millyboba_ mana @Ynsnfswn gak janji soalnya sore mau lagi @nuraayiis iya alhamdulilah @dustxeelbilt iya lumayan @tacaaass iya asik @jeanuarie di dm kamu aja ya @hugjellybean kalo ngangkat burungnya terbang @iamsxndy lumayan @kenthankkkk iya lumayan @namasingkatn iya mayan @hugjellybean iya adem @swcetestpie iya hasil buang rasa malu @ramgabut goyang dulu @masjonefghx iya lumayan @tequiladdct iya lumayan @mungillicious iya lumayan hasil buang rasa malu @inpainnnnnnnn iya asik @ssturneedd iya hasil buang rasa malu @ysgrpe iya nyanyi doang @ur_scorpio joget dulu @qardust fiqry kamu jangan gitu😭 @namasingkatn jangan dong anying @sukaksukaksukak iya
7/6
2022
@cihldaaaaa seriusan ini @friendzoneteros gak ada @ejawangg aman
7/5
2022

0