Sign in with Twitter

Username:

lipi @lylipi dihatimu

https://t.co/sYmndUk5pN

2,333 Following   3,614 Followers   23,968 Tweets

Joined Twitter 3/7/21


@angewwie aku pernah baca tweet trs aku screenshot karna isinya emg bener. kita merasa dunia kita sedang runtuh tpโ€ฆ https://t.co/hBJfFwuhBN
Retweeted by lipi @happygurls_ MASA SIEEE @hiaditt maaciww aditt @sayangkamu2000 trims zemine @sukasamyangg ok @HelperMannnnn makasii farr ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @pijibluk PIJI JUGA CANTIK IH @lyfeofrefly ok @mrttaaa2 makasii bestieee @dqrkspk WOIII RABUN ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @mnusiabumiii iy dicubit sama bapak km @xuepremacy W STRES ANJINC ๐Ÿ˜‡ @yippeeaya makasiiii @sprinkkly iy dongg, sini cium ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š @yippeeaya @txtdarivin @stairsgrey @ibearkim @tysaledat @daishynnn @kinderjoyyyy_ @naannnnnnnns @urpwittygirlโ€ฆ https://t.co/g4eTEcYeW3 @crvngui ZI MASA ADA YG NANYA GWE LESBI APA BUKAN ANJENGG ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ @aishbluee y trims ak emang cakep ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค™ @candythrd mana tukang parkirnya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ @esteamanies GWE JUGA CEMBURU ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @aeswlocalic ya gapapa sie, tapi kalo kata ak sie mnding jangan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค™๐Ÿค™ @aksarapuan_ cindyy lbih cantikkk @iniinanas itu km @deDulcolaxx makasii @yaelahiky iy iky ak juga syg km @imyorfavgurl tanya kpada dirimu sendiri anjink alias loe lbih cantik asuu @baraaKid ak banget ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค™ @urboysfriend ke seratus @ursecretadmirr y dong masa engga @b00bacuote maaciw pii ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @remahanmomogii gwe curiga, kok lu baik sie ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง @viirgologyy @zzhottest dey ak kangen @escendolena mang loe punya? ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง @sltyvnll ak ๐Ÿ˜Ž @azkrsra km maling ia? ๐Ÿง๐Ÿง @lilbeibyel iya emangg @naannnnnnnns jangan jangan loe tetangga gwe ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @escendolena KETULARAN LUUU @anggurmaroon y km lbih cakep sie @skyaiaaa tumben loe jinak @beliinb0ba reppp @Hiibabycute kren @convomf RIP LAYS RUMPUT LAUT ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @mentallyuppi y gimana yaa jlasinnya ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง @whoareubitj al lbih gemes ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @viirgologyy iy dong, kalo itu udh jlass @imyorfavgurl km 5 mnit lagi ak tembak sop @cetaims ngepet dulu kack @bbleux ngaca dulu bestie ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ @negativitears khusus km egk blh @azkrsra pada nitip knp y ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง @anggurmaroon YANG MANAAA @tubilonli km mana mau sm ak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’” @fightforyoulov BNTAR SHA, GW AMBIL PENGGARIS DULU @penperkedel y ak emang cubangettttpipi ak gendut bgt https://t.co/03uBgLsEri @peachniss_ ya ak juga bm @aeswlocalic ayang aja @ursecretadmirr gk dlu kack @itsmeadiit manaโ€ฆnyari doi yang peka dimanasi? ๐Ÿงเท†โ•น .ฬฎ โ•นเท† https://t.co/s16KovZheR
Retweeted by lipi @yippeeaya CANTIK BGT FREN @bbyodastar @txtdarivin @clownshittt @thanayaw @negativitears @ursoftboyy_ y uti ak emang cakep tapi km lebih ๐Ÿ˜‡๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿค™ @pinnkyypie @mayouniice mandi bareng yu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @mayouniice w udh mandi ttep jomblo ๐Ÿ˜‡w mau ngamuk @zeapplefjjx makasii maul cntikk @abimprm trimss fren @erinjenrie masa iy siee ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @cangkirboba GAMAU, JGN SAMPE FYP POKOKNYA ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @hiimayyyy y trims mayy sygkuuu @xuepremacy CHAT GWE GA DIBALES ANJINK @bocilnihbos y kan ketularan km @agstnnnnn ok @saturnca vidio bkep dong @imigrran hidupku pnuh beban, mau ak give away in aja @kitaatemenanaja y trims bestie @yaelahiky trims sayangku ikyyy @skyaiaaa bkep jepang ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค™๐Ÿค™ @remahanmomogii w mau doa gitu tapi disuru bikin tugas vid 5 biji anjengg @yippeeaya trims bestiee @anggurmaroon ak juga heran ๐Ÿ˜‡, sainganku cwk @deliclassyy bliin dong, ak juga mau @pinnkyypie iy ni ak lagi nge w soalnyakalo gue ngilang itu tandanya minta dicariin asu ๐Ÿ˜‡
8/5
2021
@daisyxho siapa sie, kok ak kepo ia @fayecjj itu kepedesan @crazypeoplee3 pipi gnteng @crazypeoplee3 @bukanpakboibdg JINCC GWE PENCET PLAY KOK KAGA MUTER ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ @utiajaahh ak @crazypeoplee3 pacarku ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿค™ @try2unlovingyou makan aj tpi ngunyah nya gausa pake gigi @crazypeoplee3 udh jadi oprasi kelamin ya pip?https://t.co/5yds8Kl9sH
Retweeted by lipiSengaja jomblo sampe bisa ketemu orang yg bisa ngehargai cerita & ketikan random gue yang bahkan isinya cuma โ€œaku aโ€ฆ https://t.co/IdGgrXUzW9
Retweeted by lipi @Jodohharutoo @naannnnnnnns IH KOK VANILLA SIEE, ITU BUKANNYA RASA SUSU ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ @Jodohharutoo @naannnnnnnns MANA ADA FULLO RASA VANILLA BOCAH SINTINK ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡, adanya rasa susu g sie @kindacuute ngasi doa sie ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค™๐Ÿค™ @naannnnnnnns @Jodohharutoo ENAK JINC YG RASA COKLAT @fdlmni pengen
8/4
2021

0