Sign in with Twitter

Username:

✨sundanese✨ gosah kepo, akun ini cuman berisi sambat! https://t.co/8JWiGQgWEl

2,299 Following   2,234 Followers   5,692 Tweets

Joined Twitter 6/7/20


@quoque12 Cape banhet @restuprayudi Bner taw @aerisic Ish iya abis makan ini. @restuprayudi Nggak @aerisic Sebentar dlu @aerisic Aaa iya nanti :)Klo ngeluh sakit yg ada dimarahin. Begadang yg disalahin @whofixs Lagi patah hati, trs lose streak. Uda nyobain blomOmo omo. Aaaa jinjja??? Woyy ini bneran gaseehh
11/29
2021
@aerisic Haha @bertanyarl Gada. Diem. Soalnya ga sleepcall @aerisic Roll depan lahhh @aerisic Abis salto langsung kayang @aerisic Poto. Bukti uda saltoSekecewa apapun aku, aku bakal tetep liat kamu dari sisi baikmu. @aerisic Salto? @aerisic Tdr aja @bertanyarl UjanPusing anjeng @Hiibram Nice @netizaynnnn Jgn pedes @qorialakbar Sma pren @scret4u Iya siii :) makasii yaaSakit banget ya klo denger apa yang ga seharusnya kita tau. Apalagi klo orang tua yg ngomong😂 @quoque12 Da bangunnn wkwk @ngacabodoh GagagagagagaEmangnya kalian peduli kalo gua kasi tau apa yg gua rasain?
11/28
2021
Tidur gasi? @restuprayudi Semangat semangat @aprellism Tapi aku ge beban @qorialakbar Cakeup anjir @Topii_Jerami Iyaaaa ishhh :(Cantik banget sumpa gaboong kagura😭😭😭 https://t.co/EhohlbCNkM @bemybaymax15 Sakit bet @waferoreoo Huaaaa gatau.Jerawat di alis pusing banget sumpah @fvcknproblem Iya anjir sama. Uda tdr dah ujan nya awet bestieCBL CBL CBL Capek banget locchhhNiat nya main game gak akan top up mau sebagus apapun skin nya. Tapi kenyataan nya, ah sudahlah @Gaboey1 Jangan bnyk ngarepDuh gmn yaa. Aku mau kamuu😭😭 https://t.co/kdr2XW0AipMendukung banget. Malem minggu ujannn dri siang ga berenti" @bertanyarl Wahhh tapi takut juga si klo uda ga sma sma, tau tau suruh gantiiMengirit sampai tanggal 1 yubisa yuk. @trevvmike Eh sama. Sbnernya ga ilang dianya masi ada, cuman dianya tbtb berubah gtu wkwk @aerisic Gausa kmna mna. Dluar ujan @aerisic Ngga si biasa aja @aerisic Masa iya sndrian banget :( @aerisic Minjem😭 @aerisic Emg drmh gaada wkwk @caapungs Etdah @aerisic Bisa loooo. @aerisic Kompor
11/27
2021
@Lamarrryoi Ku abis lose streak @aerisic Hmm adripda gabut @aerisic Nnton laaa @justghazyy Wkwk @iman_saaputra Iya wkwk @iman_saaputra Kapan ya. Udah lama banget. Bulan mei keknya @sianakbaikbaik Nggak @whofixs Hmmm tpi banyak ragunya @netizaynnnn Seru apanya @masasihbro Kek uda tau banget ya apal @netizaynnnn Iya sma beda belah kanan kiri doang sksk @netizaynnnn Bedanya bawah lebih rapi doang @Shiriai09 Aaa maaciw ayu @masasihbro Alooo ditAloo fwends. https://t.co/AdewzNcqplHotspot sma mamah dri sore. Lagi miskin banget @netizaynnnn Dasar pele
11/26
2021
Bobo gasie?? @miopiooo Ohhh iya memang @miopiooo Apnye @miopiooo Bogor jg @aerisic Gausa @raipan_rio Diem" pergi gtu mksdny @justghazyy Hihi iyaaaa @yaelahiky Sabar ya @fcklaff Malem jumat @gilangrmadhan23 Haii @fcklaff Bedanya gmna @taperweribu Klo kepo follow laaa wkwk @lilbrazzzz Remaja jompo @my_moodboster Heh ngada ngada @taperweribu Lemah wkwkAda yg baru? Gak ko,Masi kamu!Jam 3 pagi "Ke warung nggak? Beli jajan??" Katamu waktu itu. @FakrulWasik TabaikBilang sama diri sendiri, "aku cuma pengin liat kamu sukses. Aku nggak maksud nyiksa kamu. Aku juga tau kamu capek.… https://t.co/41SzkeonOk
Retweeted by Ꮓᴱᵁˢ⚡Pick me girlPuyeng pala @yaelahraf Eh yaampun sering gtu si emang. Cemangat yaaa @slpwithcrush HiTau gak sih? Kan kalo kita telpon biasa (mksdnya ga di wa) itukan kek ada hasil rekaman ngobrolnya gtu ya. Eh malem… https://t.co/5Fx1xir5xV @miisalnya WHATTT!!!!!!!
11/25
2021
@aerisic Gaaaaaakkkkkk @aerisic Gabole tauuuKalo aku maunya sma kamu, nam joo-hyuk juga aku lewat. Tapi kalo nam joo-hyuk mau ama aku, ya kamu lah aku lewat. @aerisic Gbole mndi mlm tauuu @aerisic Gausa
11/24
2021

0