Sign in with Twitter

Username:

Bumi @Lzrd02 plat ab

***

612 Following   580 Followers   35,696 Tweets

Joined Twitter 7/10/12


@PantauManCity Mantap senam jantung dah @PantauManCity Bapuk @ikesetiaan Iya sudah tau, jodoh orang kan? @IniMilaya Ya masa iya, mutualan WA langsung @IniMilaya Ya enaknya difollback dulu deh ahaha @lasechzehn Disini egak ujan @dosmams_ @shitlicious Bismillah, nawaitu 😊 @IniMilaya Ya harus dong πŸ˜† Atau mutualan apa ni? @IniMilaya Follback yak ☺️ @IniMilaya @shitlicious Mutualan dulu egak sih? 😊 @zetacular @shitlicious ih yuk mutualan yuk? @IniMilaya @shitlicious Nawaitu @kartikaji @shitlicious @alifa_jannah Foto yg dibelakang itu bu mega? πŸ€” @zetacular @shitlicious Ayang goreng apa ayang bakar? @xsadgurl__ Takut dimakan 😭 @xsadgurl__ Tapi jangan diapa-apain lho tan. Tbl tbl tbl 😞 @convomfs Nih. https://t.co/I3dfiQtXq6 @rrsstuvwxyz Nih, semoga suka yaa ☺️☺️ https://t.co/oeqkNgBx19 @txtdrberseragam Cangkemmu, gatel
1/22
2022
@mayapthr Biar gambar yang ngomong: https://t.co/i7IB6V4m91 @WAHYUYK_ Kanan jalan, sebelum bangjo tembi(jln paris) @mayapthr Egakpapa, sama-sama berat. Gassken 😜 https://t.co/y2vdu5cdUU @WAHYUYK_ Langganan,, opo meneh wetanne kui, kulon bangjo tembi. Mie gorenge joss πŸ‘πŸ‘ @IndoCringe_ Duh cil 🀦🏻 @mayapthr 🀭 https://t.co/W3WArkAiPLhttps://t.co/fpbwn7DvO6
Retweeted by Bumi @mayapthr https://t.co/BKvOsldhku @ndagels Ngeriih @SUNDA_FESS Kodachi @BerandaJogja @PemkotJogja Mbuh ah mumet, no comment πŸ™…πŸ½β€β™‚οΈ @xcintakiehlx 😍Liganya ghoib, tauΒ² ikut piala asia 🀦🏻 Come on timnas women πŸ’ͺ @maksiath Makannya pake nasi, minumnya manis pake esAduh, 18-0 Come on Indonesia πŸ’ͺπŸ’ͺ @maksiath Makan sebelum tidur+minumnya pake es @PantauManCity Gass egak min? @mzka_______ https://t.co/i7G66fmo16 @thisciciiii @bdngfess Lebih egak ngajak ngobrol, aku lebih mentingin keselamatan kita berdua. Kalo ngajak ngobrol ntar egak fokus dijalanMasalah utama pasangan yg LDR itu bukan hanya jarak, melainkan juga: https://t.co/GYKYrPsZVD
Retweeted by BumiNgopo sih wong wedok nek nesu kok senengane hapus foto profil? https://t.co/7rKnVMNhqN
Retweeted by Bumi
1/21
2022
@mzka_______ πŸ€— @telogodoog PiknikMohon maaf, ditempatku pertamax dan pertalite seantrian. Tetep aja panjang πŸ™ https://t.co/IOgrGt0EIbAku jadi orang baik, orang jahat tetep aja banyak cobaan anyaa πŸ™„ https://t.co/GS8V8rUACn @ggreantae Udahh, maap yaaa πŸ˜‚ @ggreantae Bagus egak? πŸ™„ https://t.co/H9Nlj3NkDzUpdate kasus wafatnya Novia Widyasari Tim Advokasi menemukan fakta baru. 1. Aborsi dilakukan Novia murni atas desak… https://t.co/vjHsBhlobR
Retweeted by Bumi
1/20
2022
biasalah https://t.co/mjlqIdW4w7
Retweeted by Bumi @bnnksleman @VICE_ID Halo bni? @ikesetiaan Aamiin, cocok jadiin wallpaper @Yiyiiink Mbah buyut @cuddleybearrrr Gass ntar malem πŸƒπŸƒ @hereais_ Ditwitter mah siapa aka bisa jadi ayang πŸ˜†πŸ˜† @ArthyKardashian Jaman itu nama akun FB nya apa? 😁😁 @amdhikaa @merapi_uncover Wkwkw kata "goblok" kudu diperhalus meneh lah om wkwkw @merapi_uncover welcome to yogyakarta,, kotanya sangat unik, masyarakatnya apa lagi πŸ™ƒπŸ™ƒ Nek mburi hotel zuri berarti udu abu bakar ali kan? @singlelelah12 @tanyakanrl Mau digenapin 28 egak? @SUNDA_FESS https://t.co/Hjc4Nlrfy2Pagi yang bertele-tele
1/19
2022
@Nir12345535 @6unie @mustiverse @pencoret @AlvChrist Makanya kalian jangan pada tinggal dijogja dah, bikin nambah m… https://t.co/JJQfY2NneB @nadiloss Ayang, no wa ayang dikirim dm gih? @bbearbriaan Cocok yg kiri @Jaring_UburUbur @txtdrkaumbengek Ah sudahlah, ndak kuat bayanginnya @nadiloss Jadi ayangnya dari kapan ni? @rrsstuvwxyz Terngakak πŸ˜‚, sabarrr risss @nadiloss Training atau langsung tetap? @Jaring_UburUbur @txtdrkaumbengek Anjir lucu banget ini πŸ˜‚πŸ˜‚ @cimoryaddc Cuacanya panas, gerah atuh @hxzelnutx Eh ada yg samaΒ² cancer, kaburr πŸƒπŸƒ @si_akuaja Boleh, sok atuh sebanyakΒ²nyaHeh πŸ™…πŸ½β€β™‚οΈ https://t.co/8P8ZT39sBP
1/18
2022
Cancer https://t.co/PYTdRw46Ap @itsmececcilia Semangatt @lasechzehn Cario roti jenenge S3 sing rasa meses, enaaakkk 🀀Tidur malem, bangun pagi tanpa merasa ngantuk. It's my dream ✨✨ @haloiniarun https://t.co/PnkX7PeOV2 @lasechzehn Terimakasih 500milidetik nya @PantauManCity 2023 kan? @lasechzehn Bye @nksthi Giveaway meneh muaasss @snowandmoonn Dikasih tt juga mau dia mah, munafik ✌️✌️ @nadiloss Kukira dapet pap ihihi @ahyssaagi Kenopo to dek? @nadiloss ☝️☝️ @nadiloss πŸ™„πŸ™„ @tvindonesiawkwk Ngelag coeg @Nauval43720733 @darkblueven @makhlvk13 @tvindonesiawkwk https://t.co/5PgWnNNgOc @wrwbs0b Dede inoen? πŸ˜‚ @txtdrbapack Jogja ni bos πŸ˜‚πŸ˜‚Aplikasi sisnaker dari @KemnakerRI tidak responsif dan banyak bugnya. Tolong cepat diperbaiki. @SUNDA_FESS PATUT, SEMUT, LUMUT, BUBUT, LUTUT, CURUT, SIKUT, MULUT, DLL @rpyupyuu ig kmu apa ih? πŸ™„
1/17
2022
@IniMagelangKu Jiaann neng jalan parangtritis rame lur 🀦🏻🀦🏻Hal yang terberat dalam berumahtangga itu adalah memecahkan masalah bersama @txtdrberseragam Selagi bukan plastik atau yg susah terurai. No Problem bagiku βœŒοΈπŸ˜†βœŒοΈWkwkw ujian terberat dalam berhubungan itu disaat menjelang pernikahan πŸ˜‚πŸ˜‚ @AREAJULID Pengen bersetubuh tapi maunya dengan cara halal? πŸ€”πŸ€” @paineapplee Aamiin, langsung rabi @MFRvalentino @boypblo Di bali ya bang? πŸ˜† @hellupanda Mirip
1/16
2022

0