Sign in with Twitter

Username:

aselole @maafbangetnih Bekasi, Jawa Barat

bekasi swag.

1,239 Following   5,819 Followers   38,975 Tweets

Joined Twitter 7/14/20


@PlutoTurn baik bro, udah lama ga futsal nih @sweetlordx maksudnya apa yah? @PlutoTurn hai @rdeon_ jangan skip aku @bxdbuddy boleh @spongexboo politik ga si @agusedangbosan makan dan tidur @Debluelight1 bekasi juga @PlutoTurn awew @leesongram tidur si @babyngeped aamiin ya rabbq @yodinosaurchill tabrak aje udah @halfbamboo1 aku maksud kamu? @masjonefghx kemana nih @histoothless enak banget? @bxdbuddy ribut aja ayo @orangambis hedehhh @namedalec orang bekasi pda ga maljum keknya @2ndspeakerr kurang ajarr @kimchidingin gas terus @el_yennn berkabar aja ya @bonhomieee lama yaa @kimchidingin πŸ™ŒπŸ» @saymanamebitjh udah dongss @HlBERNASI kemaneyaallah bekasi macet banget dah @saltedbagelens mau nyamperin ke aussie kejauhann 😭😭😭
12/2
2021
@grumpygrooottt kok bisa si lu @rdeon_ aku suka @sweetlordx ga ada geligelinya @youvinee santai sih @maurasaapaaa ngentot dongg @papakilooo i want u @JalanArjuna dm aja yaa @findesters pussypussy 🐈 @jysnrell sama bangetbanget @bram_me aku belum pernah mas @papakilooo πŸ₯ΊπŸ₯Ί @sweetlordx ga seru anjir @youvinee omelin balik dong @saltedbagelens emill!!! selamattt 😭😭😭😭
12/1
2021
@wayaaaaaaaa makasih dek waya @overthinkidx iyakann @Debluelight1 aww makasih ge @itsjunnaaaa iyakan tante @rosemaryngarlic ahhh kamu πŸ₯ΊπŸ₯Ί @surgadikakiwibu HAHAH IYA BANGETsumpah kalo sinyal jelek tuh hati gua jadi ga tenang anjir padahal ga punya pacar dan ga ada orang yang harus di kabarin juga @bram_me seneng dong makanya ketawa @sugarduckkk iya dek @sugarduckkk aduh kalo sering di lupain sama orang coba intropeksi deh ka @bram_me awowkwowk @Bojji_OR πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @avocadoosshake πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @Pamsauruss aamiin ya rabb @orangambis tuhan cuma 1 kita yang tak sama @sugarduckkk kaya pernah kenal tapi siapa ya, lupa deh @s8tun kaya ga asing tempatnya @HaiMasTapir aahh makasih ya taurus @t_aurusboy aku sih gas terus ayo @sadboeis keren banget si heran deh @rdeon_ telfonan sih @zannenshounen aku mau telfon kamu dong ben @jysnrell AAHHH MAKASIH NANDY @TxTfrmDude iyaaa makasih ya atas sarannya @heraaaphrodite_ asyikkk @thotshiiitt iya anjir ga suka @mildmenthol_ makasih yaaa sam @namedalec asyikk makasih ya syg @yourgoodgurll makasih yaa bestie @dzafahito makasih yaa @r_o_o_n_g iyakan anyink ga nyantai tadi @Novembersson ahhh makasih ya kyrys ☺️ @kukukakikikiku joss gandoss @boyyaang aaaa boyang @imhereomm ih emang kenapa @rdeon_ km aja dimanabekasi sekalinya ujan serem banget anyink @imhereomm sekali-sekali gapapalah, biar cepet naik @saltedbagelens ❀️ @axelaxiata semogaaa yaa ☺️☺️ @massstara mantabmantab mas tara @chrisaff makasih sygg @runninginmarz makasih lohh marzz @histoothless makasihh yaaa ☺️ @CallP94949494 ahayyy @paklugu semoga lanjut teruss @syrxby aarrggggh @raayfzl semangat 45 @buntalanhidup ugghhh thank uu ☺️☺️ @sweetlordx aaargggghhhh makasih @supelblight makasihh yaa tee @whellsoffire ahayyy @whatup2323 semangat teross @papakilooo ☺️☺️ @shadesofbintz ahhh makasihh lohh @pheromonexxx thank u yaa ✌🏻 @saltedbagelens di tempat yang aku bilang itu lohh @yaudahloh makasih ya adell @aarieyy ahhh makasih yaa
11/30
2021

0