Sign in with Twitter

Username:

Ths owner not serious, don’t fall for itπŸ€²πŸ»πŸ˜‰

2,790 Following   4,158 Followers   20,793 Tweets

Joined Twitter 4/16/20


@cryfortjemoon I can’t @prettysashimi W gbs boboBahkan tangan gue udh kebas bgt gegara dari jam 11 yg dipegang hpπŸ˜©βœ‹πŸ»Pls w ttep takut ngatain fisik org walau kelakuannya ga bgt kea mas iniπŸ˜–πŸ™πŸ» https://t.co/qEHt28lpQ0RESEP CHOCO LAVA CAKE 100% Sukses! Resep CRUNCHY CHOCOLATE LAVA CAKE: Bahan Minimarket Rasa Premium! --- a thread… https://t.co/cNq3yCeMOH
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ @xxxjeurleys Mba bole? @sandhiprisma Ak @PromoterAndrea @boyscityx @BossNFTPromoter https://t.co/j0frreTlyv @PromoterAndrea @boyscityx @BossNFTPromoter https://t.co/M72YOox9Km🎁🎁GIVEAWAY!🎁🎁 Collab giveaway with @SharkBYtes_NFT! 🌟 To Enter: βœ… Follow @SharkBYtes_NFT & @BossNFTPromoter βœ…β€ +… https://t.co/YJRxDVBHO6
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“ŒGIVEAWAY $1000 | 10.4MIL IDR! | IPHONE 13! - rt & follow me! (πŸ””) - LIKE & RT @BossNFTPromoter pin πŸ“Œ SHOW PROOF (N… https://t.co/LUjcy5vvK5
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ @FWBESS Lu mau mutualan ama gue g?selain ini, saranin tempat melamar kerja yang kalian pakai dong work! makasih https://t.co/OFJ2yxVmEj
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œwork! kalo dunia kerja, relate ga sm pendapat di gambar ini? kalian pernah ngalamin? https://t.co/gEojZieZhH
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ @kurangsedap mauuuuu @xxxjeurleys Sama @kurangsedap Gbs bobo ayangggπŸ₯ΊAda yg bangun g si? Tmenin w ngobrol dongπŸ₯Ί @RrAlacrity Maunya naiki motor @jeno_jjang @convomf Mjb tapi dulu aku beginii studytour nya beneran belajarr hahahagapapa asli gapapa. gapapa beneran, gua gapapa. GAPAPA ANJING SERIUS, GAPAPA GAPAPA SANTAI AJA. DI BILANG GAPAPA NGENTOT.
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ @RrAlacrity GamauuPadahal ga tdr mau beli bubur atau lontong sayur eh ujannya deres pisan @rhsiaaaa__ Ya ayo @rhsiaaaa__ Kita gajadi jadi @anakkbundaaa_ SamaIni nyambung bgt sama cuaca malam ini😩 https://t.co/KjV9CRfQWD @babyokim Gmood ngomong @papapanda0911 yuk kita makin dekat dengan mereka, bisa dimulai dari abjad dan bahasa isyarat ringan semampu kita d… https://t.co/HwqLd18Dol
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“ŒLaperr bgt ajgg tapi takut ke dapur mau masak mi😭 @iitooo_ Tkut bnyk setanMau makan aja takut bgt masaknya☹️ @gndrngsantui Kenapa gt @julsshelby Aloooo ayanggg πŸ₯°[YOBEN] menu hokben KW, dijamin 99% rasanya mirip!!! kenapa gak 100%? y gpp suka-suka aja ☺ – a recipe https://t.co/x4EqaQH0kO
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“ŒHdeh dasar ddbayik bsbsnya jam segini nyari casanπŸ˜–βœ‹πŸ» https://t.co/PA5P4xSc92 @ddbayiii Coba cabut masukin lg @goshkepo Telornya ena @cremebboba Ini gada yg ga gemes y?! @bilaesokk Wadduuu bolee tu kosongdelapan @siapawaelah Percuma atuh a di tangerang jg gaperna meetup mah @pussyblowerrr Basiiikangen banget sama masa kecil, no sadness, no stress, no overthinking, no heartbreak.
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“ŒOrang2 ko gampang bgt ya☹️ btw kamu jadi ke tangerang ga? https://t.co/pDDvFKIZxW[cm] Bener gtu gais pertanyaannya? Ada yg mau nambahin? https://t.co/4T8C3g8x6k
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“ŒYg satu lebay yg satu caper, cocok semobilπŸ™πŸ»https://t.co/JKoW1n7iaI
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œpapi akuuuu niiii https://t.co/K8bxzmu3Mg @pempekkuah Percaya dongFluffy as u can seeπŸ€§πŸ˜‹ https://t.co/rvoj7wIBjb @kiaraless Ihhh pengennn jalannn tapi kalo sendirii gabut ga si ka kia😩 @prxipoideus Mending sama sa dok single doang gapake parentπŸ™πŸ» @kurangsedap G ngajak akJual mahal tapi kemahalan sampe gada yg deketin. Padahal kalo udh takluk banting hargaπŸ₯± @IamIkip ? @paralonbengkok Ngeriii bgt ka makanya aku gamauu diajak ketemu @sukandusel12 Wkwkwkk sumpah itu baru di chat blm pas di telpon lebih nyakitin lagi kata2nyaπŸ˜… @redflagers13 Ya kan emang segitu air putihβ˜ΉοΈπŸ‘πŸ»
12/6
2021
@id_noid Rameee g 😠 @monochrommm pulanggg @collegemenfess Besok uas @malaikatmaaut @darksideofna nanan @darksideofna Aduhh iya ajg bm @bulgod_ 0-12 bulan @LTRFESS Ayo coin akuu @darksideofna Anjing @id_noid Huh @bayu_fotogrpher Yu @paijooo69 Yu @Tukangjamunih_ Oala malesSleepcall yu @imnot_yourtoys Gebukin kuiKalau lagi pacaran, pastikan: 1. Bahas batasan yg nyaman utk kalian 2. Bahas ekspetasi hubungan ini tujuannya apa… https://t.co/HrPR5CibwV
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ @hane3y Iyaaa parah dia emang kalo ngomong aku jg nangis bgt pas ortu ku yg udh meninggal pun dibawa2https://t.co/NiEwyDSTrx
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ @vageniusss Hug virtual❀️πŸ₯Ί @goddesofkebab HAHA gue gabut kak akhirnya vc eh ujungnya sange diaOala ajg gue kira ke gue doang mulutnya begini sampe bawa2 penyakit gue dan perna blg β€œkasian ortu u dikuburan puny… https://t.co/xKvXmT8oXR @goddesofkebab Ni mau w quote wkwk @goddesofkebab Akhirnya ke spill jg ni orangπŸ˜– @emtivibujangg Brengsekkk😭😭😭 @englishfess_ DONEOPENFOLLBACK ENGLISHFESS! RT FOLLOW REP DONE RANDOM
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ @monochrommm Lagii gbut bgt @cintaselesai @txtkikoy Gemes truzss!!! semoga cepet nular ke akuπŸ₯Ί @sensatzyon gaada😠Kangen nr di jakarta bareng pacarπŸ₯Ίkyaa org gaperna di didik
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ @Remoncarson Tp yg tgr @sandhiprisma Ku traktir😎 @sandhiprisma Gue tabok lu jauh anjritTaichan yu??β˜ΉοΈπŸ’™ https://t.co/UrNY1H9LYi
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œmelihat perkembangan kayaknya bisa nih bikin Pembangkit Listrik Tenaga Orang Goblok.
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ @sandhiprisma Eskrim kodok ajaYa allah pengen pacaran
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“ŒJd pengen ice cream dateπŸ˜– https://t.co/E03kFcSMgyif this ain’t meπŸ˜… https://t.co/iUzfsKTNAU
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œ
12/5
2021
Efek diselingkuhin itu berjangka panjang, ada yang sampe trauma buat ngejalanin hubungan baru, ada yang jadi lebih… https://t.co/nXUMrTVjMv
Retweeted by π’œπ“Šπ‘”π’Άπ“‡π’Άπ“π‘œπ“Œpadahal jujur gue cuma mengingatkan eh dia ovt dan lgsg unfoll gue lol
12/4
2021

0