Sign in with Twitter

Username:

𝐜𝐚𝐜𝐢𝐥

2,001 Following   2,134 Followers   3,809 Tweets

Joined Twitter 10/31/21


rekomendasi parfum hmns yang enak dong @mixueboba tolong bgt itu bukan pisang becek 😭 @httphotpute vorfoo in aje @sseathetic vorfoo banyak @mixueboba pisang @ncaaayyy gaperna tutup vorfoo @cikacntka ko pisang becek 😭 @samarindabase jcolama ga pisgap vorfoo https://t.co/OeEsl4NPik @chseetea @haihoneyyy @seterahdeh menurut km @chseetea parah aku di unfoll
8/17
2022
@flnive_ 7 @flnive_ 31 nih panas banget @samarindabase city centrum @sseathetic kumat nya di kampus @w0siespie bawa turu @jevanadi iya dah ko bisa ya @kittenncane mie soto pasti
8/15
2022
@ncaaayyy skip senin @indocringe_ hoodie naganya mas @littleurgf sering gua lawan senior @Hapsryashh yoi @flnive_ iyaa jar @convomfs di kamar lah mang dmn lgi @illusobi kerak telor ya @sasajennerrr ilfil ubah nothing biar nyambung @serndiri baim wong kh @baeronaa16 tetap lunox terjago @pocesif gak dl @aeerrputihh frontal @asdcvbii29 emg asu @bebesushi18 iya dah nyoba ya @flnive_ biasa aja @jellyfisheu drakor pencak silat @peppsiee ke pasar kedongan @cacills suka wanginya @yasnilfas oke ikut @lotsoberrys oke ikut @serndiri oke acil @Hapsryashh oke ikut @udzzlee gabisa terserah @iamnoturgf oke ikut @yourrmdbstr oke ikut @w0siespie oke net @urprincessboy yaudah siap @hirneww oke ikut @rmdhnyq oke ikut @agsardika gahujan tapi @peppsiee info univ gek @samarindabase cape wal ngopi terus @rmdhnyq waw nmax nya samadiajak in temen nonton konser ardhito nanti malem ikut atau ga ya bingung banget @pinknberrys kurang
8/14
2022
@Haysallsa kocak @peppsiee ya masuk undip lah ngopo iri @pocesif kampus ku awal septemberkelamaan libur kuliah jadi pengen cepet” masuk kuliah lagi
8/12
2022
@dominosttt yo sama aja
8/11
2022
@samarindabase google pixel, samsung s22 ultra @bitxt halah pikiran gitu cacat banget @ndagels berapa banyak baret hrv nya tuh @kittenncane musimnya gitu @omitingg coklat nya ga berasa tapi @cutieegf anker A1281 powercore 20100mah jamin bagus
8/10
2022
kapan ya mesum date uwu kaya gini, seru kali ya 😭 https://t.co/0lPIhuPSYj
Retweeted by mablessed @samarindabase di jl panglima natur itu nah yg bakar bakaran enak tapi lupa namanya wal @shamepid sesat wkwk @cikacntka sekali aja blm nonton lah ini dah 2x @qardust ramai @infotwitwor_ ga di ajarin apa gimana ni sama guru nya @peppsiee pasti sikapnya baik
8/9
2022
@samarindabase lagi sakit wal gak dulu ayam ganja @omitingg gabisa mandi @awnaay siap @Haysallsa kurang makan @qardust di segerakan @matchhal4tt3 mending ngantuk dripada panas” jalan @evscape_ sepeda @samarindabase masa pake tutor tinggal masuk terus naik eskalator atau lift @b4d9irl tapi ngiranya pada gitu dah diliatin terus lgi @w0siespie sama @w0siespie betul @urprincessboy betul @soufflepiez nongs ber dua sesama cowo ketawa” emg ngegay ? @sasajennerrr tergantung apa @thisisvaniac kiri aja
8/8
2022
@tanyakanrl pusing kepala mu dikejar kejar tagihan @flnive_ sekalian sabtu @inpainnnnnnnn minggu tepar dirumah @sseathetic dah kuliah pengen balik sekolah emg gitu ya siklusnya @moccaslime harus siap” tandanya @chseetea @aulmaulidiana kangen an
8/7
2022
badan panas tensi turun ngedown banget gua @ychxxc nasi kucing @kejutrash @samarindabase kalo dari lantai gf si ya langsung bisa @samarindabase jooxbox barbershop,alaikha barbershop,godfellas barbershop @omitingg minum milkshake @babyn1ffler hbd @blckcappuccino liburemg orang orang ngira kalo jalan berdua sesama cowo ngegay kah
8/6
2022

0