Sign in with Twitter

Username:

fay @maciatoss ngeluh

1,405 Following   1,621 Followers   21,328 Tweets

Joined Twitter 6/5/19


@FWBESS bismillah 100kselalu ngerasa ga worth it dalam segala hal
8/15
2022
@tutles__ doggy @tanyakanrl kontol @Hyungstress dicupang sp @lovingtocuddle mau @piterpookah @Askrlfess ooo @an0thrsidee soree @setian_11 kaya @robinfrdetroit kok gua ga dispill @kangjayen sama
8/14
2022
@hiraethofours parfum tiktok
8/8
2022
@nahakituda frrragustus gua gapernah bahagiaa hug will solve my 1001 problemspengen ngomong am i deserve of all this happiness tp takut dibilang pick me
8/7
2022
@weaupon hii @mhorpeuzz aniijg... @dutaposesif mornin
8/6
2022
@qtpatra mutualan yu yang
8/5
2022
@carijsjag "pulang malem mulu main sama yg ga bener pasti"
8/4
2022
harus keterima itb inima biar bisa ngebuktiin kalo temen gua baik² gaada yg ga bener
8/3
2022
@robinfrdetroit @hiraethofours kita putus aja ya, aku mau fokus un @robinfrdetroit @hiraethofours klo mantan gmn @IllusiBerat mau liat punyamu
8/2
2022
pengen bundir tp banyak impian yg belum tercapaiagustus belum mulai tp udh kaya kontol
7/30
2022
@justleoboys @BeryI09 me too @masmare_ hii
7/29
2022
@bayigembul yeah
7/26
2022
@lolrayn aku
7/25
2022
@asdcvbii29 sinihttps://t.co/jTxII8XIBv @shaarizenw yu @dqrkspk pengalaman pribadi ya @pohansss pi sunday @emsiplurimekjus pengen ikut @Quueennnnnn_ happy birthday @whosmynamess hi nanda @convomf 3 thn
7/24
2022
@yourmfs1 @piterpookah yamau malmingan malah sakit leher
7/23
2022
@hiimayyyy hii pretty
7/22
2022
@anakmamahwati dimana @IM0SYA gimana ya
7/21
2022
@hiyvibg alay
7/20
2022
ya Allah pengen muka photogenenic @gofutin ga percaya
7/18
2022
siapa yg pulang ke rumah langsung badmood @mmrblle siap teh
7/16
2022
@mmrblle lepas palanya @xxxcebb iya @yourbfkan hi sayang
7/13
2022
@klinikwibu gaⓘ This user wants to be attending a Taylor Swift concert
Retweeted by fay @dqrkspk naon
7/12
2022

0