Sign in with Twitter

Username:

elviraaa @madurasa__ ngk - jatim

tidak ada rencana yg lebih baik selain rencana Allah✨

732 Following   1,139 Followers   8,516 Tweets

Joined Twitter 9/7/20


@sukatertawaa_ aku ngetik yo "ak" mosok marai ilfeel?:( @SusantiDewi110 mikirin aku contohnya, aku kan juga ga penting @heiwidyana gemoyy mba widya😍
2/26
2021
@pendakilawas huhuhu relate:( @demaprasetya_ @widyaprtw25 nyimak @uyak09 tergantung siapa yg manggil @Dianantika_s jauh, jauh jauh dr dia @Dianantika_s @sucip33 gatau tuh,aneh @RizalSkakmate @AffiatFarid aduhh,yakin lah. Kan udh memenuhi kriteria🤭 @AffiatFarid a,aku mau difotoin wktu hari kelulusanku hihihi @SusantiDewi110 @bukaneekbiasa @sucip33 yeyy kalian benar sekalii. Terimakasih @sucip33 @pendakilawas itu typo👉👈🤭 @sucip33 @pendakilawas aku kan ngomongnya ular tanggaaaa😤 @R1m_mA iyaa:( waalaikumsalam @Miyanur11 7 bulan @bellaaseptianaa rindu yg berkepanjangan 👉👈 @trisnainsomnia wkwk lemesin aja @SusantiDewi110 @agoengmada iy iy sudh🤭 @R1m_mA itu kan aku:( @benza10_ aku cuma nerusne :( @sucip33 @pendakilawas enakan ular tangga,bisa dimainin @benza10_ musekolah untuk foto bersama teman 😜 https://t.co/wP51pLWX5Z @sucip33 @SusantiDewi110 @Montellagi ...... ....... @sucip33 @Montellagi ngC @sucip33 @SusantiDewi110 @Montellagi di youtube @trisnainsomnia gelap,kaya masa lalu @sucip33 @Montellagi @pendakilawas trs diapain?🤣 @sucip33 @Montellagi dusat @heiwidyana tdk kah indah, bila kita bersama👉👈 @Montellagi hilihh @sucip33 @Montellagi @pendakilawas bukan lagi kek, tp emng anak tiri🤣
2/25
2021
@Nopnopa02 ciee mba nopa🤭 @Montellagi @sucip33 @pendakilawas diem diem,ntar ketempelan lo👻 @sucip33 @Montellagi @pendakilawas huhuhu:( ss ah @Montellagi @sucip33 @pendakilawas dia blm tdr, org masih anu masih mikir wkwk @Montellagi @sucip33 @pendakilawas ssst,orgnya lg mikir sambil tidur @sucip33 @pendakilawas huhuhu:( mnding tdr @sucip33 @pendakilawas ih kan yg rep banyak @sucip33 @pendakilawas hayoo lg ngelihatin siapa? @RizalSkakmate mangkane gatau ruh @ouhceng iyaa @RizalSkakmate hmm @Dianantika_s itu apa? Tugas? @ouhceng iya wkwk,pdhal Nganjuk tmpt tinggalku @bukaneekbiasa kalo itu pedesnya dihati @marimasjeyuk dasar cw @demaprasetya_ aduh,jd sedih @pendakilawas berpelukan👉👈 https://t.co/HZaEzFuOlI @PRIYELLnya2 kalo ga punya pacar gmn?:( @ichaans46 missyoutoo👉👈 @ldbrt_ oke ya,dijamin wkwk @Dianantika_s nungguin ngantuk 👉👈 @bukaneekbiasa lbh baik engga wkwk @ouhceng eh,nganjuk itu nama kota wkwk @Dianantika_s oiya😭 bobonya nnt2 aja deh tp @syaif_wdland udh lama ga makan&ga buat seblak wkwk @Hilmanmaarif cup cup @ouhceng bareng doang, ga ditraktir?:( @shellaanp obat baru, yuk cobain @AksaraJingga8 kirain cap 3 roda @Dianantika_s nya nyimak aja, sampe jbjbku dibls mba dian👉👈 @jawafess ga trdefinisikan😭 @sucip33 @widyaprtw25 dasar kamuuu🤣 @sucip33 @widyaprtw25 engga, kalem aja yg penting tepat:) @BismiyantoP tarik sis gk? @AksaraJingga8 @FiersaBesari jennie jin itulo wkwk @demaprasetya_ @widyaprtw25 lah, ttp berdoa dan berusaha ya mas😭 @sucip33 @widyaprtw25 kalem a kalem☹️ @sucip33 diterusin nnt d tlpn aja🤭 @widyaprtw25 iya 😭 bosen kalo disini-sini aja @sucip33 @widyaprtw25 o,niatnya cuma spy bisa mudik? @sucip33 ga boleh disini ssstt,nnt ada yang .... 🤣 @subtanyarl 10/10 @sucip33 ih ko gitu 🤣 salahhh @PRIYELLnya2 oo emng bneran bisa? @PRIYELLnya2 gamau,ntr rasanya beda @widyaprtw25 aku jg digituin😭 @PRIYELLnya2 haha kata siapa? @PRIYELLnya2 yahh,gaada @Santi_nya kayanya sih @Dianantika_s nyimak org ga mood🤭 @sucip33 dan kamu adalah .... @araaaaasyh jalur org dlm @Montellagi kalian nyebelin semuaaaaaa😤 @Dianantika_s gamau,jauh🤭 @SusantiDewi110 @agoengmada aduh🤣 @SusantiDewi110 sebel soalnya, jd sekalian dimakanin seblak @sucip33 apanya? @Montellagi dih,kaya tau aja🙄 @Montellagi ada dong, masa gatau?🤭 @Dianantika_s ayo mba di🤣 @bukaneekbiasa sudah😌 @SofwanRzl sampe perut sakit wkwk @4badlops alhamdulillah ws insinyur @PendakiCapruk 13 @AffiatFarid ih engga,kebalikBesok sekolah. Pulang sekolah aku harus makan seblak, supaya sariawan cpt sembuh:(( @Montellagi bukan hanya hantu, manusia skrng banyak yg pergi ga bilang2 😭 @agoengmada @jawafess ikut nyimak ah
2/24
2021

0