Sign in with Twitter

Username:

tidak ada rencana yg lebih baik selain rencana Allah✨

752 Following   1,290 Followers   10,122 Tweets

Joined Twitter 9/7/20


@fgshTJ @bucinyounbgt @bertanyarl coklat2 yg seperti ice cream itu lo @Askrlfess sok sokan move on aja, pdhal belom. Gengsi dong kalo dia tau kt ggal mv on wkwk @Dodit_Mulyanto judulnya ganti "beautiful in DREAM" @yaelahwira_ ga jarang tapi ga pernah malahan @mountnesia someday @kangsomaay_ astaghfirullah:( ketahuan kalo imanku tipis saat sholat bareng temen deket @sucip33 gatau,coba deh cari tau"aku orangnya moodyan banget" moodyan, banget? hati-hati kalo ternyata bipolar :( @RizalSkakmate @jawafess sak ruhku dua2ne enek:( tapi beda daerah @indomeiiii untung tangi,hadehh @montellagi serunya kalo yg dipamerin itu merendah om, jd yg pamer bakalan merasa bangga bgt dg dirinya sndri🤣 @tubirfess kakean omong😭 @jawafess dodol = bodo @montellagi menurutku emng yang satu pamer teross, dan satunya gmpng emosi. Jadinya gimanaaa gitu, ga seru wkwkw. @sbyfess adn adzn😭 jauh banget padahal. Bbrp org ngomong gini,smpe tetangga juga @ibnqitt @bertanyarl awalnya aku jg digituin sm ibuku, trs suatu waktu jilbab yg disukai ibuku keselip wktu mau dib… https://t.co/bNcVaUi7mg @bertanyarl setuju kalo ini😂 tp skrng rabbani banyak disc kok,wkwk @mountainesian ojo nde omah ae, dolan o ae @indomeiiii BARANG yaaaaa duduk BARENG😔 A A A A A @silumanUlaaar nahh,padahal nikah kan juga butuh banyak persiapan. Yakali bosan daring lnsg memutuskan utk nikah. Gampang bgt😭 @sbyfess opo-opoan iki😭 @indomeiiii yaampun ulang tahun barang😭 @kegblgnunfaedh tapi takut @widyaprtw25 @duarrrrnmaxxx maunya yg mana? yg sprti apa mantannya?😭 @fahrrur_ nyimak rep orang-orang, pengen tau juga👀 @nola_rossa @fahrrur_ bener juga si huhu:( @ninanningrum @fahrrur_ aaa semangat mbak✨ semoga mendpt jodoh sesuai dg kriteria mbak dan ortunya mbak
5/7
2021
@izzzaaaaah @collegemenfess bbbetul😭 @AffiatFarid @collegemenfess gamau ah, belom mau ngurus apapun. Apalagi ngurus tangga rumah @collegemenfess emng kalo nikah beban hidup bisa berkurang gitu?😪 @montellagi @AREAJULID agak gimana itu gimana om?🤣 di vdeonya sok so sweet, tp geli sndri kalo dilihat wkwk @AREAJULID astaghfirullah, ini muncul di fyp ku. Dan dia banjir hujatan. Tp pantes si wkwk
5/6
2021
@yowessory kakak kelasku smp sampe sma😭 @rafiigemoii tidk @Ajibbngt sering berkorban juga jadinya wkwk99% orang yang mempunyai sifat gak enakan tergolong orang baik.
Retweeted by elvira jc @ohmybeautybank pake skincare yg gentle / non alkohol @daffa_fais @HampirFajar hahaha,setuju si
5/5
2021
@bertanyarl ga berani lah, ga nyaman, ga tenang, ga betah. berfkir realistis aja si, ada internet dan dalam suasana… https://t.co/Va2z8in30U
5/3
2021
@Askrlfess aku baca doang ikut risih😭 @demaprasetya_ sp sing ngelarani ? @widyaprtw25 yaaaa mau kalo tinggal terima😔 @echooche jangan lupa tdr pak eko @ichaans46 bahan ovrthinkingku tmbah mbak icha😭 @AksaraJingga8 tp skrng sngt membutuhkan:( @widyaprtw25 ttttapi aku gamau bayar 👉👈galau karena tidak mengetahui passion diri sendiri :)
5/2
2021
@kangsomaay_ pc satu2 aja🤣 @beauthingy 12akhirnya bisa juga🤤👍 walaupun cuma 18/38 https://t.co/qJP8hbCs0X https://t.co/fW2GDUhiuP
5/1
2021
@SopirGundam esemu
4/30
2021
@adhibzaki_co pengen doang,ngajak ga? @gungsakti apa itu bukbek? Wkwk @akunoer diambil siapa kelasnya?:( @Semestamencatat iyaa:( tp lainnya pd bisa bukber @Dianantika_s bukannya mbak dian sekelas sm aku ya🤭 @dewindez gaoleh satru mbk:( @izzzaaaaah @Nopnopa02 @noomoresadness @ichaans46 nyimak @Askrlfess sido lebaran ta?
4/29
2021
@RizalSkakmate @Askrlfess telat, aku kadung melek terus @Askrlfess skip,ilfeel pol wkwk @txtdarionlshop terjual 6 fyi, itu yg beli anggota keluarganya sendiri. Eh @sucip33 aku gk🙃 @ady_ico wah,bisa juga si wkwk @Nopnopa02 😭sma dpt kelas yg ga kompak+banyak wacana. Ngelihat kls lain sering pengen:( @syaif_wdland @SusantiDewiw terimakasih😭 @noomoresadness wah wah wah @hanyaicebee makanya apa? @PRIYELLnya2 kelas opo iku mas?😭kok bisa si kelas lain pada bukber @oeliaaaaaa @seblakklevel15 @akgmntenk setuju banget, semoga apa yg kita semogakan tercapai. Aamiin. Soalnya ortu j… https://t.co/RiPLXzQnhm @exploregunung_ ga gowo klambi akeh hih, engko umbah2 e yo akeh🙃 @pendakilawas diajak nunggu malem, biar surupnya lewat dulu👍
4/28
2021
@highopeeee @AREAJULID mjb, setahuku kalo meyakinkan diri sndri bahwa akan memilih dia sbg pasangan hidup dg cara sholat dan berdoa:( @AREAJULID masih bingung, sbnrnya yg selingkuh tu siapa?:( @bayu_joo kue yg dalamnya ada uangnya @widyaprtw25 @sukaskincarean ciee bisa bareng gitu abisnya😭 @widyaprtw25 @sukaskincarean aamiin👉👈
4/27
2021
@pendakilawas fakta menurutku. Soalnya aku senyum kalo ke dia doang. Eaaa🙂 @syaif_wdland @Jowo_Sambat nggeh sampun @aguswakhid_7 @Jowo_Sambat nggeh smpun @echooche aku gaada, jd gmn pak?😭 @sambatdalamhati Happy birthday🎈 @Jowo_Sambat mas... 👉👈 @schfess bener bgt😭 Pernah waktu ada gladi bersih perpisahan kakak kelas, nah itukan hari libur. Trs wktu ayahku pu… https://t.co/ILzEA5S9lZ
4/26
2021
@ngombekopii marahan, blok-blokan, putus nyambung, tp baikan lagi, curigaan, sindir-sindiran, saingan ego, ngomongin di belakang sm temen @indomeiiii 😔😔😔 @tanintansss @cxvaa_ Alhamdulillah😭 ttp bersyukur apapun hasilnya:( @amoiami nggeh,matursuwun @Askrlfess break dlu lah, drpd nmbah2 i beban pikiran. Hihi @jisooboyfiee memendam perasaan @dewindez aku jauhh😭 @jo_vankka @merryynur 😔😔pdhal mereka cuma slh phamBukber = Buka Bersama ❌ Buker = Ajang pamer kekayaan, prestasi,ekonomi,harta,cewe dll yg berkedok buka puasa bersam… https://t.co/RWRkSh6fAB
Retweeted by elvira jc @anonbadut dari kedua kejadian tsb aku belajar pentingnya paham dan mempelajari fisika😭 @merryynur udah diakui temen sbg lulusan s3 perghostingan. Sabarrrlah aku😊 @cxvaa_ heii itu kn km ya wkwk @namatwtku @cxvaa_ awalnya aku jg canggung, tp bbrp foto selanjutnya udh b aja. Tp bbrp hari kemudian canggung lg, trs engga lg wkwk @kangsomaay_ hmmmmm @tirtoadhi_ @pendakilawas ngeriii
4/25
2021

0